Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Sekretariat PKK Anwar Sadat Berharap Kegiatan Gasing Bisa di Usulkan ke KORMI Tanjabbar Raih Opini WTP dari BPK RI, Ketua DPRD Abdullah: Semoga Ini Terus di Pertahanan Tanjabbar Raih Opini WTP Keenam dari BPK, Bupati Anwar Sadat: Berkat Hasil Kerja Keras Semua Pihak

Home / Tanjabbar

Rabu, 2 Februari 2022 - 13:15 WIB

Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kuala Tungkal

TANJABBAR – Peduli sesama, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjung Jabung Barat, berikan bantuan kebakaran kepada korban kebakaran di pasar parit 1 Kuala Tungkal jalan Palembang RT 04, kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketua fraksi PDI perjuangan Tanjung Jabung Barat Hamdani. Se mengatakan, pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjabbar, kepada korban kebakaran di pasar parit 1 Kuala Tungkal.

Baca Juga :  Pedang Pora Iringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

” Ini sebagai bentuk kepedulian kami fraksi kepada masyarakat, semoga ini dapat membantu meringankan korban.” Ucap Hamdani

Ia menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

” Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak.” Ungkapnya

Baca Juga :  Rangkaian Hari Bhayangkara ke -75, Polres Tanjabbar Gelar Kegiatan Donor Darah

Sementara itu lurah Tungkal IV kota H. Muhammad arif mengucapkan terima kasih kepada partai PDI perjuangan Tanjab barat yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, semoga dapat meringankan korban kebakaran.

” Semoga tuhan dapat membalas kebaikan bapak dan ibu, semoga partai PDI perjuangan menjadi partai yang lebih besar lagi kedepan.” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

Panggil Pihak Balai dan Rekanan Jembatan Pargom, Wabup Tegaskan Hal Ini

Pemerintahan

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Ini

Karhutla

Hadapi Musim Kemarau, Ini 3 Wilayah di Tanjabbar Yang Rawan Akan Karhutla

Tanjabbar

Bangkitkan Kembali Pariwisata, Bupati Launching Destinasi Ekowisata Sukorejo

Pemerintahan

Wabup Hairan Silaturahmi Dengan FPRJ Tanjabbar, Begini Pesannya

Politik

Fraksi PAN Setujui Raperda APBD Tahun Anggaran 2023 Menjadi Perda

Pemerintahan

Sekre KNPI Soroti Sosok Reza Kabag ULP, Dewan Ngotot Persoalkan Nonjob

Covid-19

Pasien Covid-19 di Tanjabbar Bertambah Empat, Dua Diantaranya Anak-Anak Klaster PetroChina

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus