Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Tanjabbar

Rabu, 2 Februari 2022 - 13:15 WIB

Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kuala Tungkal

TANJABBAR – Peduli sesama, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjung Jabung Barat, berikan bantuan kebakaran kepada korban kebakaran di pasar parit 1 Kuala Tungkal jalan Palembang RT 04, kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketua fraksi PDI perjuangan Tanjung Jabung Barat Hamdani. Se mengatakan, pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjabbar, kepada korban kebakaran di pasar parit 1 Kuala Tungkal.

Baca Juga :  Persiapan Musda KAHMI Tanjabbar Hampir Final, Umam : Mari Kita Sukseskan

” Ini sebagai bentuk kepedulian kami fraksi kepada masyarakat, semoga ini dapat membantu meringankan korban.” Ucap Hamdani

Ia menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

” Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak.” Ungkapnya

Baca Juga :  Selama Tahun 2022, Capaian Kinerja Imigrasi Kuala Tungkal Mengalami Peningkatan 

Sementara itu lurah Tungkal IV kota H. Muhammad arif mengucapkan terima kasih kepada partai PDI perjuangan Tanjab barat yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, semoga dapat meringankan korban kebakaran.

” Semoga tuhan dapat membalas kebaikan bapak dan ibu, semoga partai PDI perjuangan menjadi partai yang lebih besar lagi kedepan.” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan

Tanjabbar

APBD Perubahan Tahun 2023, DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ke Empat

Tanjabbar

Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Olahraga Bersama

Tanjabbar

Sambangi P2L Kelompok Tani Betara, Ketua TP PKK Tanjabbar Beri Apresiasi

Pemerintahan

Bulog dan Pemkab Tanjabbar, Gelar Operasi Pasar

Karhutla

Bakar Lahan, Warga Pengabuan Di Tangkap Polisi

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjabbar Sambut Kunjungan Anggota DPR RI Komisi V

Pemerintahan

Resmikan Pasar Bedug, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Penjual dan Pembeli

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus