Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ketiga, Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

Home / Pendidikan / Tanjabbar

Senin, 6 Juni 2022 - 19:46 WIB

Bupati Anwar Sadat Temui Sarana Pendidikan di Desa Suak Labu Kurang Memadai

TANJABBAR – Fasilitas Sarana dan prasarana pendidikan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, masih ada di temukan kurang memadai khususnya di wilayah perdesaan.

Hal itu seperti yang ditemukan di Kecamatan Kuala Betara, prasarana Sekolah Dasar Negeri No. 118/V Makmur Jaya yang berada di desa Suak labu perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah.

Menanggapi kondisi tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag akan segera mengambil langkah langkah agar sarana pendidikan yang layak bisa di rasakan bagi generasi bangsa diwilayah setempat.

Baca Juga :  Jelang Pelantikan UAS - Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang

Ungkapan itu disampaikan Bupati Anwar Sadat saat melakukan peninjau persiapan lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Tahun 2022 di Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin(6/6/2022).

” Sarana pendidikan untuk anak anak kita ini, segera kita ambil langkah cepat. Karena khawatir nantinya mereka tidak dapat melaksanakan kegiatan belajar dengan baik,” Sebutnya.

Anwar Sadat menyebutkan, kondisi seperti ini sudah cukup lama terjadi sejak tahun 2012 lalu, maka dari itu kata dia pemerintah daerah harus bisa bergerak cepat agar sarana penunjang pendidikan ini memadai.

Baca Juga :  Tiang listrik Rubuh di Tabrak mobil, Sejumlah Wilayah di Tanjabbar Padam Total

” Ini sangat memprihatinkan, prasarananya kita lihat banyak yang tidak layak di gunakan lagi seperti satu lokal itu dibagi dua.” Ujarnya.

Menurutnya, sesuai dengan amanat Undang – undang dasar pendidikan salah satu bagian pelayanan dasar untuk masyarakat.

” Maka kami hadir disini untuk memastikan fasilitas sarana dan prasarana penunjang bagi anak – anak ini bisa mendapatkan layanan pendidikan yang baik,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Rakor Persiapan MTQ Bersama Gubernur Jambi, Bupati: Kita Akan Melakukan Karantina Wilayah

Tanjabbar

Nelayan Tanjabbar Keluhkan BBM Solar Susah di Dapat

Pemerintahan

MTQ ke -50 di Tanjabbar Resmi di Buka, Bupati: Semoga Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif

Kesehatan

Insentif Tak Kunjung Cair, Dokter Spesialis RS Daud Arif Mogok Kerja

Ekonomi

Anggota DPRD Tanjabbar dan Diskoperindag Cek Harga Sembako

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dan Reuni Keluarga Besar PHI

Politik

DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya

Pemerintahan

Peringatan Hari Pramuka ke – 62 Provinsi Jambi, Bupati Anwar Sadat Terima Penghargaan Lencana Melati

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus