DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Home / Tanjabbar

Kamis, 8 Juni 2023 - 22:44 WIB

Reses ke Kecamatan Betara, Dedi Hadi Ajak Kaum Milenial Kembangkan Pontesi Wisata Lokal

TANJABBAR – Memasuki masa reses III tahun 2022-2023, anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kembali kewilayah Daerah Pilihan (Dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Dedi Hadi,S.H anggota DPRD Tanjabbar dapil II yang meliputi Kecamatan Betara dan Kuala Betara, ia melakukan reses ketempat wisata Embung Bina Lestari, Kecamatan Betara, Desa Muntialo.

Hadir bersama sejumlah tokoh pemuda dan kaum milenial serta tokoh masyarakat muntialo, Dedi Hadi menyampaikan agar pemuda berperan lebih kreatif dan inovatif dalam mengelola potensi lokal yang ada.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Tanjabbar Resmikan Aliran Listrik, Penantian Panjang Masyarakat 19 Desa Terwujud.

” Embung Muntialo saat ini merupakan ikon desa kita sudah sepatutnya kita sebagai pemuda untuk ikut aktif menjaga dan mengembangkan potensi wisata ini agar dapat menarik lebih banyak pengunjung,” ujar Dedi Hadi.

Politisi senior Partai Golkar ini menyebut Embung Bina Lestari di Desa Muntialo mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, apalagi kata dia disupport oleh pihak perusahaan PetroChina melalui CSR dan adanya Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata).

Baca Juga :  Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Gowes Kamtibmas dan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

” Kita sama-sama benahi desa yang banyak memiliki potensi wisata kita agar kedepan lebih maju lagi, kami di DPRD juga turut mensupport mengembangan tempat wisata ini, tadi banyak masukan dan usulan dari teman-teman semua kita tampung untuk selanjutnya kita perjuangkan.” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kunker ke Tanjabbar, Begini Sambutan Safrial ke Gubernur Jambi

Tanjabbar

Buka Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai, Ini Pesan Bupati ke Pemain

Covid-19

Pemkab Tanjabbar Akan Berlakukan Jam Malam

Tanjabbar

Dewan ‘Pending’ Raperda Pengajuan Belanja Modal Perumda Tirta Pengabuan

Tanjabbar

Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah

Tanjabbar

Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi

Pendidikan

Minta Maaf ke Bupati, Anwar Sadat Ajak Siswa SMA 1 Baca Yasin Bersama

Karhutla

Hadapi Musim Kemarau, Ini 3 Wilayah di Tanjabbar Yang Rawan Akan Karhutla

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus