Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja

Home / Tanjabbar

Kamis, 9 Juli 2020 - 22:44 WIB

Ayah Bayi Yang Melahirkan Dikapal Tiba Di Kuala Tungkal

TANJAB BARAT – Muhammad Rico Saputro bayi yang dilahirkan oleh ibunya di dalam Kapal Speed Boat Sun Rico dari Kuala Tungkal, Senin (06/07/20) lalu.

Hari ini untuk pertama kalinya ayahnya melihat wajah anaknya, Kamis (09/07/20) ayahnya yang diketahui bernama Anggi Saputra akhirnya datang dari Batam melihat anaknya dan istrinya yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal.

Anggi datang menggunakan kapal dari Batam menuju Kuala Tungkal. Sesampai di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Anggi ayah dari Muhammad Rico Saputro disambut oleh pihak kepolisian yang dalam hal ini dari Tim Pelangi Polres Tanjabbar. Selanjutnya Anggi langsung dibawa menggunakan mobil menuju RSUD Daud Arif.

Baca Juga :  Singgung Pemkab Arogan, Fikry Azhary: Belajar Hukum Dululah Baru Bicara

Anggi menceritakan bahwa dirinya mengetahui bahwa istrinya melahirkan di kapal dari Kapolsek Kawasan Pelabuhan. Awalnya Ia tidak tenang mendapatkan kabar tersebut, namun setelah diberi tahu anak dan istrinya dalam keadaan selamat dan sehat.

Baca Juga :  Kodim Sarko Salurkan Sembako Bantuan dari Danrem Untuk Warga Terdampak Corona

“Dapat informasi itu dari Kapolsek, kabarin kalo istri saya melahirkan dan anak saya dalam keadaan selamat,” sebutnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Anggi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses persalinan istrinya termasuk hingga membawa istri dan anaknya dirawat di RSUD Daud Arif.

“Saya pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat, tim gugus dan Polres Tanjabbar yang telah membantu persalinan istri saya,” pungkasnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Bersama Pembatasan Jam Malam

Tanjabbar

Kejari Tanjabbar Musnahkan BB Kasus Inkrach

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Tanjabbar

Pengembalian Temuan BPK di Tanjabbar Masih Minim

Tanjabbar

Kunjungi Balita Gizi Buruk, AKBP Guntur: Ini Tugas Kami Sebagai Pengayom

Pemerintahan

Resmikan Pembangunan Gedung NU Purwodadi, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Tanjabbar

Ditahan Sebagai Tersangka, Jaksa Tolak Penanguhan Budi Azwar

Pemerintahan

Monitoring dan Evaluasi Kinerja ASN Tanjabbar, Bupati Singgung Soal Aset