LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Tanjabbar

Kamis, 9 Juli 2020 - 22:44 WIB

Ayah Bayi Yang Melahirkan Dikapal Tiba Di Kuala Tungkal

Angi Saputra, Muhammad Rico Saputro bayi yang dilahirkan oleh ibunya di dalam Kapal Speed Boat Sun Rico Saat di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal. (FOTO : MR/JambinetID, 09/07/20)

Angi Saputra, Muhammad Rico Saputro bayi yang dilahirkan oleh ibunya di dalam Kapal Speed Boat Sun Rico Saat di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal. (FOTO : MR/JambinetID, 09/07/20)

TANJAB BARAT – Muhammad Rico Saputro bayi yang dilahirkan oleh ibunya di dalam Kapal Speed Boat Sun Rico dari Kuala Tungkal, Senin (06/07/20) lalu.

Hari ini untuk pertama kalinya ayahnya melihat wajah anaknya, Kamis (09/07/20) ayahnya yang diketahui bernama Anggi Saputra akhirnya datang dari Batam melihat anaknya dan istrinya yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal.

Anggi datang menggunakan kapal dari Batam menuju Kuala Tungkal. Sesampai di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Anggi ayah dari Muhammad Rico Saputro disambut oleh pihak kepolisian yang dalam hal ini dari Tim Pelangi Polres Tanjabbar. Selanjutnya Anggi langsung dibawa menggunakan mobil menuju RSUD Daud Arif.

Baca Juga :  Jaga Kelestarian Pantai, Polres Tanjabbar Tanam 2001 Pohon Mangrove

Anggi menceritakan bahwa dirinya mengetahui bahwa istrinya melahirkan di kapal dari Kapolsek Kawasan Pelabuhan. Awalnya Ia tidak tenang mendapatkan kabar tersebut, namun setelah diberi tahu anak dan istrinya dalam keadaan selamat dan sehat.

Baca Juga :  Dandim 0419 Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur

“Dapat informasi itu dari Kapolsek, kabarin kalo istri saya melahirkan dan anak saya dalam keadaan selamat,” sebutnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Anggi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses persalinan istrinya termasuk hingga membawa istri dan anaknya dirawat di RSUD Daud Arif.

“Saya pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat, tim gugus dan Polres Tanjabbar yang telah membantu persalinan istri saya,” pungkasnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

KBM Tatap Muka di Tanjabbar Mulai di Laksanakan Besok

Tanjabbar

Bupati Safrial Dampingi Pjs Gubernur dan Danrem Tinjau Logistik KPU

Tanjabbar

Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka Kejuaraan ITBL Season 2020/2021

Daerah

Bupati Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Tinjau BBI di Desa Pembengis

Daerah

197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan

Tanjabbar

Begini Kata WKS Terkait Kemitraan dengan Poktan di Lahan APL Teluk Nilau yang Dipersoalkan