LIVE TV
Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Home / Tanjabbar

Kamis, 9 Juli 2020 - 22:44 WIB

Ayah Bayi Yang Melahirkan Dikapal Tiba Di Kuala Tungkal

Angi Saputra, Muhammad Rico Saputro bayi yang dilahirkan oleh ibunya di dalam Kapal Speed Boat Sun Rico Saat di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal. (FOTO : MR/JambinetID, 09/07/20)

Angi Saputra, Muhammad Rico Saputro bayi yang dilahirkan oleh ibunya di dalam Kapal Speed Boat Sun Rico Saat di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal. (FOTO : MR/JambinetID, 09/07/20)

TANJAB BARAT – Muhammad Rico Saputro bayi yang dilahirkan oleh ibunya di dalam Kapal Speed Boat Sun Rico dari Kuala Tungkal, Senin (06/07/20) lalu.

Hari ini untuk pertama kalinya ayahnya melihat wajah anaknya, Kamis (09/07/20) ayahnya yang diketahui bernama Anggi Saputra akhirnya datang dari Batam melihat anaknya dan istrinya yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal.

Anggi datang menggunakan kapal dari Batam menuju Kuala Tungkal. Sesampai di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Anggi ayah dari Muhammad Rico Saputro disambut oleh pihak kepolisian yang dalam hal ini dari Tim Pelangi Polres Tanjabbar. Selanjutnya Anggi langsung dibawa menggunakan mobil menuju RSUD Daud Arif.

Baca Juga :  Peduli Sesamo, Anggota Satgas TMMD Bagikan Sembako Gunakan Sepeda Motor

Anggi menceritakan bahwa dirinya mengetahui bahwa istrinya melahirkan di kapal dari Kapolsek Kawasan Pelabuhan. Awalnya Ia tidak tenang mendapatkan kabar tersebut, namun setelah diberi tahu anak dan istrinya dalam keadaan selamat dan sehat.

Baca Juga :  Pasien Covid-19 di Tanjabbar Bertambah Empat, Dua Diantaranya Anak-Anak Klaster PetroChina

“Dapat informasi itu dari Kapolsek, kabarin kalo istri saya melahirkan dan anak saya dalam keadaan selamat,” sebutnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Anggi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses persalinan istrinya termasuk hingga membawa istri dan anaknya dirawat di RSUD Daud Arif.

“Saya pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat, tim gugus dan Polres Tanjabbar yang telah membantu persalinan istri saya,” pungkasnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Tanjabbar

10 Petugas KPPS di Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Tanjabbar

Pastikan Kesehatan Ibu dan Bayi yang Lahir di Speedboad, Kapolres Tanjabbar Sambagi RSUD Daud Arif

Tanjabbar

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang

Tanjabbar

Jembatan Parit 20 di Seko Alami Penurunan, Warga Kecewa

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih WTP dari BPK Provinsi Jambi

Tanjabbar

Komitmen Sukseskan Pilkada 2020, ASN Tanjab Barat Ikrarkan Netralitas