Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Tanjabbar

Kamis, 9 Juli 2020 - 22:44 WIB

Ayah Bayi Yang Melahirkan Dikapal Tiba Di Kuala Tungkal

Angi Saputra, Muhammad Rico Saputro bayi yang dilahirkan oleh ibunya di dalam Kapal Speed Boat Sun Rico Saat di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal. (FOTO : MR/JambinetID, 09/07/20)

Angi Saputra, Muhammad Rico Saputro bayi yang dilahirkan oleh ibunya di dalam Kapal Speed Boat Sun Rico Saat di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal. (FOTO : MR/JambinetID, 09/07/20)

TANJAB BARAT – Muhammad Rico Saputro bayi yang dilahirkan oleh ibunya di dalam Kapal Speed Boat Sun Rico dari Kuala Tungkal, Senin (06/07/20) lalu.

Hari ini untuk pertama kalinya ayahnya melihat wajah anaknya, Kamis (09/07/20) ayahnya yang diketahui bernama Anggi Saputra akhirnya datang dari Batam melihat anaknya dan istrinya yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal.

Anggi datang menggunakan kapal dari Batam menuju Kuala Tungkal. Sesampai di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Anggi ayah dari Muhammad Rico Saputro disambut oleh pihak kepolisian yang dalam hal ini dari Tim Pelangi Polres Tanjabbar. Selanjutnya Anggi langsung dibawa menggunakan mobil menuju RSUD Daud Arif.

Baca Juga :  Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ

Anggi menceritakan bahwa dirinya mengetahui bahwa istrinya melahirkan di kapal dari Kapolsek Kawasan Pelabuhan. Awalnya Ia tidak tenang mendapatkan kabar tersebut, namun setelah diberi tahu anak dan istrinya dalam keadaan selamat dan sehat.

Baca Juga :  Bupati Safrial Resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi

“Dapat informasi itu dari Kapolsek, kabarin kalo istri saya melahirkan dan anak saya dalam keadaan selamat,” sebutnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Anggi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses persalinan istrinya termasuk hingga membawa istri dan anaknya dirawat di RSUD Daud Arif.

“Saya pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat, tim gugus dan Polres Tanjabbar yang telah membantu persalinan istri saya,” pungkasnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Empat Karyawan PetroChina Positif Covid-19

Tanjabbar

Sukses Gelar Debat Publik, Hairuddin: Terima Kasih Semua Pihak

Tanjabbar

Bupati Tinjau Pergantian Kapasitas Mesin Pompa Pendorong PDAM di Parit Pudin

Tanjabbar

Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksinasi Lansia di Puskesmas

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Tinjau BBI di Desa Pembengis

Daerah

TNI dan Polri di Tanjabbar Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 Bersama Nelayan di Sungai Pengabuan

Tanjabbar

Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Olahraga Bersama

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Akan Tindak Tegas Bagi Pelanggar Prokes