Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Tanjabbar

Minggu, 26 Juni 2022 - 12:33 WIB

Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

TANJABBAR – Bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran di kelurahan kampung nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang terjadi beberapa waktu lalu, mendapatkan bantuan dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Didampingi Sekjen Dama Reza Ferdiansyan, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabbar Safrizal Lubis,SH mengatakan, DPD Perindo memberikan sejumlah bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran.

” Wujud kepedulian Partai Perindo Tanjabbar dan juga sebagai wujud rasa kemanusiaan, bantuan ini dirasa sangat dibutuhkan oleh saudara kita yang menjadi korban kebakaran,” Ungkap, Safrizal yang akrab disapa Ogex. Senin (25/6/22).

Baca Juga :  Proyek Jalan Setapak di Desa Kayu Aro Tuai Kritik, Kadus: Proyek Ngawur

Ia menyebutkan, jika partai Perindo akan selalu ada untuk warga yang membutuhkan bantuan. ” Kita memberikan bantuan berupa beras, mie dan ini sebagai bentuk solidaritas dari pengurus Partai Perindo Tanjabbar untuk korban kebakaran. Semoga Partai Perindo semakin dicintai masyarakat dan tetap bersama masyarakat,” Ujarnya.

Baca Juga :  Dewan Akan Layangkan Surat Pemberhentian Pengerjaan PT PWS

Kepada korban kebakaran, ia berharap agar selalu tambah dalam menghadapi musibah yang terjadi.” Ini merupakan musibah, semoga ada hikmah di balik kejadian yang menimpa saudara kita ini.” Katanya.

Diketahui kebakaran yang terjadi di Parit 4, Jalan Bawal setidaknya telah menghanguskan 11 bangunan dan gudang semi permanen, mulai RT.04,05 dan 06 yang ada di Kelurahan Kampung Nelayan.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Baru Satu Perusahaan di Tanjabbar Lakukan Vaksinasi Gotong Royong

Tanjabbar

Ini Sosok Penganti Kajari Tanjab Barat Tri Joko 

Tanjabbar

Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk.

Tanjabbar

Bahas Penanganan COVID-19 dan Persiapan MTQ, Bupati Rakor Bersama Kapolda

Tanjabbar

Jadi Tersangka Pengelapan Pajak, Bos PT Jasmine Indah di Tahan Kejari Tanjabbar

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Ikut Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Yudha Satria Pengabuan

Tanjabbar

Ditahan Sebagai Tersangka, Jaksa Tolak Penanguhan Budi Azwar

Tanjabbar

Kapolda Jambi Resmikan Penggunaan Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat