Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 15 Maret 2021 - 12:11 WIB

Bupati Anwar Sadat Buka Latsar CPNS Tahun 2021

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag membuka pelatihan dasar ( Latsar ) CPNS Farmasi umum angkatan I untuk golongan II dan angkatan I, II, III dan IV untuk golongan III, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 melalui Zoom Metting, dipola utama kantor bupati. Senin (15/3/21).

Turut hadir: Wabup, Sekda, Staf Ahli, Asisten,Para Kepala OPD, para Kabag serta tamu undangan lainya.

Kepala BKSDM Gatot Suwarso dalam sambutannya, mengatakan bahwa tujuan diadakan nya Pelatihan Dasar ( Latsar ) ini untuk membentuk karakter dan kompetensi para CPNS sebagai pelayan masyarakat yang baik dan profesional.

Baca Juga :  Terbaru, Dua Warga Tungkal Ilir Terpapar Covid-19

” Waktu pelaksanan pelatihan dasar CPNS 51 hari kerja, dimulai dari 15 maret hingga 28 Mei 2021, ” Ujarnya.

Gatot menyebutkan bahwa, Peserta yang mengikuti Latsar ini berjumlah164 orang yang terdiri dari Golongan II sebanyak 26 Orang, 25 orang dari Farmasi Umum, 1 orang dari sekolah transportasi darat dan
Golongan III sebanyak 138 peserta dari Farmasi umum.

Sementara itu, bupati Anwar Sadat saat membuka Latsar, bagi peserta ia
Berharap dapat mengikuti pelatihan dengan baik,keikutsertaan dalam setiap materi dan kegiatan akan dijadikan penilaian baik bagi panitia ataupun Widyaiswara.

Baca Juga :  DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya

” Saya berharap panitia dapat melihat dan mengamati peserta yang proaktif dan mempunyai kesungguhan untuk memahami setiap sesi pembelajaran sebagai penambahan nilai dalam evaluasi penilaian peserta,” Katanya.

Disisi lain, bupati juga berharap pelatihan ini hendaknya dimanfaatkan untuk memperoleh bekal sebanyak-banyak nya untuk menjadi aparat yang profesional dan berdedikasi. Serta membentengi diri dengan kekuatan mental yang tangguh sebagai aparat yang siap mewujudkan pemerintahan yang baik dan dipercaya oleh masyarakat.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

BKPSDM Tanjab Barat Sukses Laksanakan Latsar CPNS Secara Daring

Tanjabbar

Proyek Perkim di Kerjakan Asal Jadi, Assek: Kontraktor Harus Bertanggungjawab

Tanjabbar

Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Buruh di Tanjabbar di Tangkap Polisi

Tanjabbar

Minta Maaf ke Bupati, Anwar Sadat Ajak Siswa SMA 1 Baca Yasin Bersama

Tanjabbar

Terkait ” The Class Of 21 Great Party” DP3AP2KB Tanjabbar Audiensi Bersama Wabup

Tanjabbar

Tegas, Pemkab Tanjabbar Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Tanjabbar

Kejari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba

Tanjabbar

Tanjabbar Akan Karantina Wilayah