UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 14:48 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Ponpes Al-baqiyatush Shalihat

TANJABBAR – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H sekaligus Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar Tabligh Akbar di halaman Pondok Pesantren Al-baqiyatush Shalihat. Jum’at (21/10/22).

Kehadiran Habib Mustofa Bin Sholeh Al-Haddar asal Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan sebagai penceramah, sukses mengundang antusiasme masyarakat, hal tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir memenuhi halaman Pondok Pesantren Al-baqiyatush Shalihat.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasarana dari Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk Ponpes Al-baqiyatush Shalihat, serta dan bantuan sembako kepada para santri Ponpes tersebut.

Baca Juga :  Akses ke Arab Saudi di Tutup, Bagi Jamaah Umrah

Pada momentum ini, Bupati tak lupa mengajak masyarakat agar peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini dapat menyegarkan kembali keimanan dan ketaqwaan dengan meneladani sikap, tekad, dan tindakan nabi besar Muhammad SAW.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Audiensi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi

” Masyarakat diharapkan dapat istiqomah dalam aqidah dan ibadah, istiqomah dalam keikhlasan mengabdi, dan istiqomah dalam mewujudkan Tanjung Jabung Barat baldatun thoyyibatun warabbun ghafur.” Ujarnya.

Turut di hadiri Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala ODP, Kabag Lingkup Pemkab Tanjab Barat, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, Alim Ulama, Pengasuh Ponpes, para Guru, para santri dan santriwati, Alumni Pondok Pesantren Abshah dan masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Anggota DPRD Tanjabbar H. Syaifuddin Marzuki Meninggal Dunia

Tanjabbar

Layanan Eazy Paspor, Imigrasi Kuala Tungkal Akan Datangi Pemohon 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Lantik Puluhan Kades Terpilih

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Tenaga Konstruksi

Peristiwa

Bupati Anwar Sadat, Turun ke Lokasi Kebakaran Pasar Teluk Nilau

Pemerintahan

26 Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkupan Pemkab Tanjabbar dilantik, Ini Nama-Namanya

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Kerahkan 59 Personel Dalam Operasi Lilin 2020

Politik

Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus