Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Senin, 1 Juli 2024 - 21:52 WIB

Bupati Anwar Sadat Lantik Kepala BKAD dan Kasat Pol PP

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melantik dan mengambil sumpah jabatan untuk dua pejabat manajerial di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada hari Senin (1/7/24).

Ahmad Jais, SE, ME, dilantik sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sementara itu, Muhammad Firdaus Indra SE, diangkat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan ini dilakukan setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara dengan nomor surat B-1327/JP.00.00/04/2024 tanggal 4 April 2024, serta persetujuan pelantikan dari Menteri Dalam Negeri melalui surat nomor 100.2.26/2534/sj tanggal 31 Mei 2024 tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang menyatakan adanya persetujuan tertulis dari menteri dalam Negeri untuk Pengangkatan pejabat pimpinan Tinggi Pratama 6 bulan sebelum tanggal penetapan pasangan calon Bupati dalam pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024

Baca Juga :  Video Geng Motor di Kota Jambi Hoax, Pengunggah Diamankan Polisi

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ia memberikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik, termasuk Kasat Pol PP, untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku.

Baca Juga :  Pemkab Tambah 1 Armada Rute Batam, Bupati : Prospek Menggenjot Ekonomi Daerah

” Saya harapkan pentingnya kerja sama antar-OPD guna mencapai efisiensi dalam pengelolaan keuangan daerah, serta meningkatkan infrastruktur dan pengentasan kemiskinan.” Ujarnya.

Acara pelantikan dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, dan Kabag di lingkungan Sekretariat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Industri

Dongkrak Ekonomi Pembatik, Anwar Sadat Promosikan Batik Khas Daerah di Event MTQ

Olahraga

Wabup Hairan Lepas Tim Sepakbola Tanjabbar Ke Gubernur Cup Provinsi Jambi 2022

Tanjabbar

Mantap, 2 Qori’ Qari’ah Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

Pemerintahan

Tinjau Operasi Pasar Gas Elpiji, Bupati Anwar Sadat Tegaskan Hal Ini ke Para Agen

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Akan Rapat Internal, Terkait Tapal Batas Kabupaten

Industri

Launching Beras Pemerintah, Anwar Sadat: Cadangan Pangan di Bulog Mencukupi

Pemerintahan

Wabup Hairan Membuka Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tanjabbar Tahun 1444 H

https://iplwin-login.in/