Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Jumat, 14 Juni 2024 - 11:25 WIB

Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat,Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat agar lebih serius menindaklanjuti hasil evaluasi Reformasi Birokrasi yang dikeluarkan oleh MenpanRB.

Hal itu disampaikan Bupati Anwar Sadat, saat memimpin rapat hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) Tahun 2023 di Pola Utama Kantor Bupati, Kamis (13/6/24)

Baca Juga :  Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori'ah Tanjabbar

Anwar Sadat menyebutkan dalam meningkatkan Implementasi Reformasi Birokrasi OPD Penanggungjawab dan Koordinator Daerah untuk dapat berkoordinasi aktif dengan Kementerian/Lembaga Messo terkait, untuk memastikan setiap indikator pada penilaian Reformasi Birokrasi dapat dievaluasi.

“ Saya tegaskan sekali lagi, dari hasil evaluasi RB tahun lalu harus kita perbaiki agar jangan sampai nilainya menjadi menurun,” Tegasnya saat memberikan arahan.

Baca Juga :  Promosikan Produk Khas Daerah, BUMDes Tanjabbar Ikuti BUMDes Expo Provinsi Jambi 2021

Selain itu, Bupati juga tekankan OPD agar melakukan langkah strategis untuk meningkatkan capaian SAKIP lebih baik dari tahun sebelumnya.

” Evaluasi RB ini merupakan tindaklanjut dari hasil koordinasi terkait peningkatan reformasi birokrasi khususnya peningkatan kualitas pembangunan dan pengelolaan unit kerja yang akan membangun Zona Integritas, serta peningkatan indeks kualitas kebijakan di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Industri

Bupati Anwar Sadat Panen Perdana Cabai Demplot di Desa Purwodadi

Intro

Al Haris Resmikan Toko TPID di Pasar Siulak Kerinci: Upaya Kendalikan Harga Pangan

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Lukakan Rapid Tes Bagi Semua Limpahan Tahanan

Pendidikan

Acara ” The Class Of 21 Great Party” SMA 1 di Bubarkan Polisi, Bupati: Ini Sangat Memalukan

Politik

Pensiun Dari ASN, Azwar Gabung ke Partai Perindo

Tanjabbar

Ditemukan Penderita Busung Lapar di Tanjabbar, Komnas PA: Pemkab Sangat Memalukan

Tanjabbar

KBM di Tanjabbar Masih dilakukan Secara Daring

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Pra Musrenbang di Kecamatan Kuala Betara

https://iplwin-login.in/