9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Tanjabbar

Minggu, 9 Mei 2021 - 13:36 WIB

Bupati Anwar Sadat, Saksikan Final Arakan Sahur Online ‘Gema Membumi’ Polres Tanjabbar

Tanjabbar – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sekaligus menyaksikan secara virtual arakan sahur online yang digelar Polres Tanjabbar, ‘ Gerakan Menyemarakkan Ramadhan Membangunkan Sahur dan Bersilaturahmi( Gema Membumi).

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S. IK, MH menyampaikan bahwa ditengah pandemi covid-19 masyarakat Tanjabbar tetap bisa melaksanakan tradisi turun temurun terkhusus kota Kualatungkal.

” Mudah-mudahan bedukan arakan sahur online ini bisa jadi pertanda kebersamaaan kita, untuk mencegah covid dan mencegah penyebaran covid menuju hari kemenangan idul fitri.” Kata Kapolres.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Lantik Puluhan Pejabat Struktural dan Fungsional

Guntur menyebutkan bahwa, tujuan kegiatan ini untuk menjaga tradisi Kabupaten Tanjabbar yang sudah turun temurun dillaksanakan.

” Dan dalam masa pandemi tradisi ini tetap dilaksanakan secara online virtual,” Ucapnya.

Terpisah Bupati Tanjabbar Anwar Sadat, mengatakan bahwa, arakan sahur secara virtual ini untuk menjaga tradisi yang sudah turun temurun ada di Kabupaten Tanjabbar

” Ini juga salah satu apresiasi dan cara agar anak muda kita selalu berkreasi dan melestarikan budaya daerah. Meskipun dalam masa pandemi covid, kegiatan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan,” Kata UAS.

Baca Juga :  Panen Cabai di Lubuk Terentang, Bupati Berharap Bisa Mendongkrak Perekonomian Perdesaan

Atas nama bupati dan pemerintah daerah, ia tak lupa mengucapkan selamat kepada 10 grand final yang telah ikut serta dalam Gema Membumi ini.

” Kami yakin anak anak dapat menampilkan yang handal dan terbaik,” Tutupnya.

Adapun 10 peserta grand final yang masuk diantaranya RT 05 remaja masjid agung, RT 02 pemuda kalimantan, RT 07 Nurul iman, RT 05 masjid darusalam, RT 06 Barito, Al falah, Al insan RT 14, RT 17, RT 25 Ar-Rahmah, dan RT 13 dan 15. (*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalan

Tanjabbar

Kecewa, KNPI Tanjabbar Tolak Dana Hiba Disparpora

Tanjabbar

1.617 Vaksin Sinovac Akan Tiba ke Tanjabbar

Tanjabbar

Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok

Tanjabbar

Bupati dan Jajaran FKPD Tanjabbar Sambut Kunken Danlanan Palembang

Tanjabbar

Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Tanjabbar

Konsumen Kecewa, Pemadaman Listrik di Tanjabbar Seperti Minum Obat

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah