UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Minggu, 10 Januari 2021 - 17:46 WIB

Bupati Safrial Hadiri HUT Bank 9 Jambi ke 58

Bupati  Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke-58 di halaman Bank  Jambi Cabang Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/Kom]

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke-58 di halaman Bank Jambi Cabang Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/Kom]

TANJAB BARAT – Bupati  Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial hadiri sekaligus menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank 9 Jambi ke-58 di halaman Bank 9 Jambi Cabang Kuala Tungkal, Jumat (08/01/21).

Dalam sambutannya H. Safrial berharap di usia 58 tahun, Bank 9 Jambi juga semakin dipercaya oleh masyarakat untuk itu kata dia berbagai pembenahan dan inovasi harus terus dilakukan.

Baca Juga :  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

“Bank 9 Jambi merupakan salah satu penggerak perekonomian daerah Jambi, bank Jambi terus meningkatkan eksistensinya di masyarakat meski di tengah pandemi COVID-19,” kata Safrial.

Selain itu Safrial juga berharap Bank Jambi dapat mendukung perekonomian daerah.

“Pemkab Tanjung Jabung Barat mengajak seluruh insan Bank Jambi untuk selalu mengacu kepada landasan Good Corporate Governance dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Pimpin Peringati Hari Otonomi Daerah XXVII dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

Kedepan lanjut Safrial, semoga Bank Jambi terus meningkatkan sistem teknologi dan menciptakan inovasi demi memberi kemudahan kepada nasabah. Layanan berbasis teknologi lainnya pun akan dikembangkan sejalan dengan meningkatnya kebutuhan nasabah akan kemudahan,kecepatan,dan keamanan dalam bertransaksi.

“Improvisasi yang terus dilakukan Bank Jambi diharapkan menjadi pondasi yang baik bagi perkembangan Bank Jambi untuk tahun-tahun penuh tantangan selanjutnya,” tandasnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada

Pemerintahan

Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Daerah

Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber

Peristiwa

Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara

Pemerintahan

Resmikan Pasar Bedug, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Penjual dan Pembeli

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Dukung Peran Bank BRI Memacu Pertumbuhan Ekonomi di Tanjabbar

Peristiwa

Polres Tanjabbar Ringkus Pelaku Perambahan Hutan

Tanjabbar

Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus