LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Tanjabbar

Minggu, 10 Januari 2021 - 17:46 WIB

Bupati Safrial Hadiri HUT Bank 9 Jambi ke 58

Bupati  Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke-58 di halaman Bank  Jambi Cabang Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/Kom]

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke-58 di halaman Bank Jambi Cabang Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/Kom]

TANJAB BARAT – Bupati  Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial hadiri sekaligus menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank 9 Jambi ke-58 di halaman Bank 9 Jambi Cabang Kuala Tungkal, Jumat (08/01/21).

Dalam sambutannya H. Safrial berharap di usia 58 tahun, Bank 9 Jambi juga semakin dipercaya oleh masyarakat untuk itu kata dia berbagai pembenahan dan inovasi harus terus dilakukan.

Baca Juga :  Terjaring Operasi Yustisi, Puluhan Warga Dihukum Push Up

“Bank 9 Jambi merupakan salah satu penggerak perekonomian daerah Jambi, bank Jambi terus meningkatkan eksistensinya di masyarakat meski di tengah pandemi COVID-19,” kata Safrial.

Selain itu Safrial juga berharap Bank Jambi dapat mendukung perekonomian daerah.

“Pemkab Tanjung Jabung Barat mengajak seluruh insan Bank Jambi untuk selalu mengacu kepada landasan Good Corporate Governance dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Upayakan Listrik Normal Kembali, Petugas PLN Bertaruh Nyawa Malam Hari

Kedepan lanjut Safrial, semoga Bank Jambi terus meningkatkan sistem teknologi dan menciptakan inovasi demi memberi kemudahan kepada nasabah. Layanan berbasis teknologi lainnya pun akan dikembangkan sejalan dengan meningkatnya kebutuhan nasabah akan kemudahan,kecepatan,dan keamanan dalam bertransaksi.

“Improvisasi yang terus dilakukan Bank Jambi diharapkan menjadi pondasi yang baik bagi perkembangan Bank Jambi untuk tahun-tahun penuh tantangan selanjutnya,” tandasnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

BAWASLU ; Hingga Saat Ini Belum Ada Pelanggaran Pilkada

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Kunjungi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah.

Tanjabbar

Jaga Kelestarian Pantai, Polres Tanjabbar Tanam 2001 Pohon Mangrove

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Ikuti Apel Siaga Pencegahan dan Pengendalian Karhutla 

Tanjabbar

Desa Teluk Kulbi Sabet Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Zoom Meeting Evaluasi ZI Polri Menuju WBK Tahun 2020 dengan Kemenpan RB

Covid-19

Enam Tambahan Positif Covid-19 di Jambi dari Muaro Jambi dan Tanjabbar

Tanjabbar

Ops Yustisi, Polres Tanjabbar Tindak Masyarakat Tak Patuh Prokes