Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Tanjabbar

Minggu, 10 Januari 2021 - 17:46 WIB

Bupati Safrial Hadiri HUT Bank 9 Jambi ke 58

Bupati  Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke-58 di halaman Bank  Jambi Cabang Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/Kom]

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke-58 di halaman Bank Jambi Cabang Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/Kom]

TANJAB BARAT – Bupati  Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial hadiri sekaligus menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank 9 Jambi ke-58 di halaman Bank 9 Jambi Cabang Kuala Tungkal, Jumat (08/01/21).

Dalam sambutannya H. Safrial berharap di usia 58 tahun, Bank 9 Jambi juga semakin dipercaya oleh masyarakat untuk itu kata dia berbagai pembenahan dan inovasi harus terus dilakukan.

Baca Juga :  Anak Usia 9 Tahun di Tanjabbar Terpapar Covid 19

“Bank 9 Jambi merupakan salah satu penggerak perekonomian daerah Jambi, bank Jambi terus meningkatkan eksistensinya di masyarakat meski di tengah pandemi COVID-19,” kata Safrial.

Selain itu Safrial juga berharap Bank Jambi dapat mendukung perekonomian daerah.

“Pemkab Tanjung Jabung Barat mengajak seluruh insan Bank Jambi untuk selalu mengacu kepada landasan Good Corporate Governance dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit

Kedepan lanjut Safrial, semoga Bank Jambi terus meningkatkan sistem teknologi dan menciptakan inovasi demi memberi kemudahan kepada nasabah. Layanan berbasis teknologi lainnya pun akan dikembangkan sejalan dengan meningkatnya kebutuhan nasabah akan kemudahan,kecepatan,dan keamanan dalam bertransaksi.

“Improvisasi yang terus dilakukan Bank Jambi diharapkan menjadi pondasi yang baik bagi perkembangan Bank Jambi untuk tahun-tahun penuh tantangan selanjutnya,” tandasnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Memprihatinkan, Jembatan Rawa Karindangan di Pematang Buluh di Biarkan Terbangkalai

Industri

Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi

Tanjabbar

Masa Reses II di Tebing Tinggi, Tubagus : Kita Tampung Aspirasi Pelayanan Kependudukan

Kesehatan

Meriahkan HUT HKN ke – 58, Dinkes Tanjabbar Gelar Sejumlah Kegiatan

Tanjabbar

11 PPK di Tanjab Barat Telah Kembalikan Logistik ke KPU

Tanjabbar

Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

Tanjabbar

Ratusan Personil Polres Tanjabbar di Terjunkan Dalam Pengamanan MTQ

Tanjabbar

Pelabuhan Roro Tungkal di Resmikan Dirjen Kemenhub, Ini Harapan Safrial