Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Selasa, 16 Maret 2021 - 12:41 WIB

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik dan Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Senin (15/3/21).

Dalam acara tersebut, turut hadir kepala Bappeda Provinsi Jambi, Forkopimda, Camat dan instansi vertikal dilingkup pemkab Tanjabbar serta ormas maupun tokoh masyarakat.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan ruang publik guna menuangkan ide-ide pokok yang konsumtif guna percepatan pembangunan di Tanjabbar.

Baca Juga :  Persiapan Vaksinasi Masal, Kapolres Tanjabbar Kumpulkan Satgas Covid di PPKM Mikro Betara Kanan

” Dengan wadah inilah merupakan bentuk komunikasi kita bersama dalam membangun daerah menjadi lebih baik kedepannya, dan juga dengan investor agar bisa mudah, jangan sampai ruang investasi itu sulit, ujar Bupati.

Ia menyebutkan bahwa, tanggung jawab perkembangan daerah tidak hanya dari Pemerintah Daerah. Namun juga dari stakholder.

” Untuk itu kepada kepala Dinas OPD agar dapat bersilaturhami dan berkomunikasi yang baik, dengan Provinsi maupun pusat supaya mudah mengkoordinasikan.” Pesannya.

” Melalui forum ini saran dan kritik sangat kami butuhkan guna Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 – 2026,” Tambahnya.

Baca Juga :  Jelang Kunjungan Wasev TMMD di Desa Labuhan Pering, Satgas Siapkan Tarian Sekapur Sirih

Sementara itu Kepala Bappeda Tanjabbar, Ir. Firdaus Khatab, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk menyempurnakan rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021- 2026 dan rancangan awal RKPD berdasarkan masukan-masukan hasil kesepakatan forum.

” Harapan kami melalui forum ini muncul saran dan masukan guna penyempurnaan rancangan awal RPJMD dan RKPD 2022.” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Polisi Akan Telusuri Jaringan JAD di Tanjabbar.

Tanjabbar

PLN Akan Bangun 83 Tower di Tanjabbar, Bupati Sampaikan Hal Ini

Tanjabbar

Terlibat Bisnis Narkoba, IRT di Tanjabbar di Ringkus Polisi

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Dari KKP

Covid-19

Kunker ke Tanjabbar, Kapolda Jambi Bersama Bupati Rakor Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ

Daerah

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Bersama Pembatasan Jam Malam

Tanjabbar

Begini Cerita Pemuda Selundupkan Tiga Paket Sabu Lewat Empek-Empek Ke Lapas Tungkal