LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Selasa, 16 Maret 2021 - 12:41 WIB

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik dan Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Senin (15/3/21).

Dalam acara tersebut, turut hadir kepala Bappeda Provinsi Jambi, Forkopimda, Camat dan instansi vertikal dilingkup pemkab Tanjabbar serta ormas maupun tokoh masyarakat.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan ruang publik guna menuangkan ide-ide pokok yang konsumtif guna percepatan pembangunan di Tanjabbar.

Baca Juga :  Wabup Hairan Silaturahmi Dengan FPRJ Tanjabbar, Begini Pesannya

” Dengan wadah inilah merupakan bentuk komunikasi kita bersama dalam membangun daerah menjadi lebih baik kedepannya, dan juga dengan investor agar bisa mudah, jangan sampai ruang investasi itu sulit, ujar Bupati.

Ia menyebutkan bahwa, tanggung jawab perkembangan daerah tidak hanya dari Pemerintah Daerah. Namun juga dari stakholder.

” Untuk itu kepada kepala Dinas OPD agar dapat bersilaturhami dan berkomunikasi yang baik, dengan Provinsi maupun pusat supaya mudah mengkoordinasikan.” Pesannya.

” Melalui forum ini saran dan kritik sangat kami butuhkan guna Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 – 2026,” Tambahnya.

Baca Juga :  10 Petugas KPPS di Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sementara itu Kepala Bappeda Tanjabbar, Ir. Firdaus Khatab, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk menyempurnakan rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021- 2026 dan rancangan awal RKPD berdasarkan masukan-masukan hasil kesepakatan forum.

” Harapan kami melalui forum ini muncul saran dan masukan guna penyempurnaan rancangan awal RPJMD dan RKPD 2022.” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Tanjabbar

Panwascam Senyerang Lantik 61 Anggota Pengawas TPS

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Dari KKP

Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah Angkatan XV

Tanjabbar

Pandemi, Perayaan Imlek dilaksanakan Secara Sederhana

Tanjabbar

7.665 siswa SD dan SMP di Tanjabbar akan Ikuti UAS

Tanjabbar

Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Raih WTP Dari BPK RI