Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi Tinjau Distribusi Logistik, Bupati Anwar Sadat Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar Plh Sekda Tanjabbar, Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Selasa, 16 Maret 2021 - 12:41 WIB

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik dan Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Senin (15/3/21).

Dalam acara tersebut, turut hadir kepala Bappeda Provinsi Jambi, Forkopimda, Camat dan instansi vertikal dilingkup pemkab Tanjabbar serta ormas maupun tokoh masyarakat.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan ruang publik guna menuangkan ide-ide pokok yang konsumtif guna percepatan pembangunan di Tanjabbar.

Baca Juga :  Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Pokes

” Dengan wadah inilah merupakan bentuk komunikasi kita bersama dalam membangun daerah menjadi lebih baik kedepannya, dan juga dengan investor agar bisa mudah, jangan sampai ruang investasi itu sulit, ujar Bupati.

Ia menyebutkan bahwa, tanggung jawab perkembangan daerah tidak hanya dari Pemerintah Daerah. Namun juga dari stakholder.

” Untuk itu kepada kepala Dinas OPD agar dapat bersilaturhami dan berkomunikasi yang baik, dengan Provinsi maupun pusat supaya mudah mengkoordinasikan.” Pesannya.

” Melalui forum ini saran dan kritik sangat kami butuhkan guna Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 – 2026,” Tambahnya.

Baca Juga :  Ratusan PNS Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru

Sementara itu Kepala Bappeda Tanjabbar, Ir. Firdaus Khatab, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk menyempurnakan rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021- 2026 dan rancangan awal RKPD berdasarkan masukan-masukan hasil kesepakatan forum.

” Harapan kami melalui forum ini muncul saran dan masukan guna penyempurnaan rancangan awal RPJMD dan RKPD 2022.” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Peringatan Harganas Via Vidcon, Bupati : Pemkab Akan Gelar Pelayanan KB Gratis di 13 Kecamatan

Kesehatan

Bupati Tanjabbar Kunjungi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah.

Tanjabbar

Safrial Pilih Walk Out dari Paripurna APBD 2021

Tanjabbar

Anwar Sadat Buka Konfercab NU Tanjabbar Tahun 2022

Peristiwa

Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi Banjir di Batang Asam

Tanjabbar

Razia Blok Napi, Lapas Kuala Tungkal Temukan Sejumlah Barang Terlarang

Sepakbola

Open Turnamen Sepakbola Resmi di Buka Hamdani : Junjung Tinggi Suportifitas

Tanjabbar

Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020

judi slot triofus