UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pemerintahan

Rabu, 7 Juli 2021 - 14:55 WIB

Bupati Tanjabbar dan Gubernur Riau Tandatangani MoU Kerjasama

PEKANBARU – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan Penandatanganan MoU (memorandum of Understanding) Perjanjian Kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau.

Naskah MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru, Rabu (7/7/21).

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemprov Riau yang telah bersedia bekerjasama dengan Pemkab Tanjabbar.

Ia menyampaikan, dalam rangka meningkatkan meningkatkan sinergitas dan integritas program-program Pemkab Tanjabbar dan Pemerintah Provinsi Riau dalam kerjasama pembangunan daerah.

” Kerjasama ini diharapkan dapat berkembang luas pada berbgai bidang karena mengigat wilayah Tanjabbar berbatasan langsung dengan Kabupaten Indragiri hilir dan Kabupaten Indragiri Ulu provinsi Riau.” Kata bupati.

Baca Juga :  KBM Tatap Muka di Tanjabbar Mulai di Laksanakan Besok

Kerjasama ini, kata Anwar Sadat sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat dan peningkatan pelayanan public di Kabupaten Tanjabbar maupun Provinsi Riau.

” Mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya manusia secara efektif evesien serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik.” Ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Riau H. Syamsuar menyambut baik gagasan awal adanya MoU antar Pemkab Tanjabbar dengan pemerintah provinsi Riau.

Menurutnya, kerjasama ini membawa angin baik dalam rangka meningkatkan persaudaraan. ” Kami harapkan kerjasama ini dapat kita konsepkan, jangan hanya seremonial belaka tapi ada eksis kerjasamanya dalam membangun ekonomi secara bersama, Kegiatan Sosial, Kegiatan Budaya dengan memanfaatkan Investor Investor di dua Daerah sehingga akan maju dimasa yang akan datang,” Sebutnya.

Baca Juga :  Paripurna Kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Raperda

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Sekda Tanjung Jabung Barat, Asisten 1 Pemprov Riau, Asisten 1 dan Asisten 3 Setda Tanjab Barat, Kepala BKPSDM dan Kepala Inspektorat Tanjab Barat, Kabag Tapem Pemprov Riau dan Bagian Kerjasama Setda Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Lantik Puluhan Kades Terpilih

Pemerintahan

Silaturahmi Bersama Pemkab Inhil, Anwar Sadat Paparkan Program Unggulan

Pemerintahan

Tinjau Sekolah Rusak, Pemkab Tanjabbar Akan Keliling Kecamatan

Pemerintahan

Al Haris Tinjau Langsung Korban Terdampak Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh

Pemerintahan

Al Haris Pantau Langsung Harga Sembako di Pasar Angso Duo Baru Jambi

Pemerintahan

Ketua DPRD Abdullah Hadiri Firewell Parade Kapolres Tanjabbar

Pemerintahan

Terkait Kontrak PT. PetroChina, Bupati: Kita Akan Kaji Ulang

Pemerintahan

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus