Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Pemerintahan

Rabu, 7 Juli 2021 - 14:55 WIB

Bupati Tanjabbar dan Gubernur Riau Tandatangani MoU Kerjasama

PEKANBARU – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan Penandatanganan MoU (memorandum of Understanding) Perjanjian Kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau.

Naskah MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru, Rabu (7/7/21).

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemprov Riau yang telah bersedia bekerjasama dengan Pemkab Tanjabbar.

Ia menyampaikan, dalam rangka meningkatkan meningkatkan sinergitas dan integritas program-program Pemkab Tanjabbar dan Pemerintah Provinsi Riau dalam kerjasama pembangunan daerah.

” Kerjasama ini diharapkan dapat berkembang luas pada berbgai bidang karena mengigat wilayah Tanjabbar berbatasan langsung dengan Kabupaten Indragiri hilir dan Kabupaten Indragiri Ulu provinsi Riau.” Kata bupati.

Baca Juga :  Divonis 1,5 Tahun Dalam Kasus Pencurian TBS, Budi Azwar Ajukan Banding

Kerjasama ini, kata Anwar Sadat sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat dan peningkatan pelayanan public di Kabupaten Tanjabbar maupun Provinsi Riau.

” Mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya manusia secara efektif evesien serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik.” Ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Riau H. Syamsuar menyambut baik gagasan awal adanya MoU antar Pemkab Tanjabbar dengan pemerintah provinsi Riau.

Menurutnya, kerjasama ini membawa angin baik dalam rangka meningkatkan persaudaraan. ” Kami harapkan kerjasama ini dapat kita konsepkan, jangan hanya seremonial belaka tapi ada eksis kerjasamanya dalam membangun ekonomi secara bersama, Kegiatan Sosial, Kegiatan Budaya dengan memanfaatkan Investor Investor di dua Daerah sehingga akan maju dimasa yang akan datang,” Sebutnya.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat, Sambut Kunker Gubernur Jambi

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Sekda Tanjung Jabung Barat, Asisten 1 Pemprov Riau, Asisten 1 dan Asisten 3 Setda Tanjab Barat, Kepala BKPSDM dan Kepala Inspektorat Tanjab Barat, Kabag Tapem Pemprov Riau dan Bagian Kerjasama Setda Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Buka lelang Jabatan, Bupati Anwar Sadat Ajak Putra Putri Terbaik Tanjabbar

Kota Jambi

Hadiri Musrembang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Sampaikan Point Ini

Tanjabbar

Safari Jum’at di Dusun Mudo, Bupati dan Wabup Sambangi Masyarakat Miskin

Tanjabbar

Bupati Minta OPD Tindaklanjuti Penawaran Kerjasama BSI

Tanjabbar

Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjabbar Ajukan Tambahan 10 persen Kuota Gas Melon

Tanjabbar

Bupati Minta Perusahaan di Tanjabbar Pekerjakan Tenaga Lokal

Tanjabbar

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang