WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Pemerintahan

Rabu, 7 Juli 2021 - 14:55 WIB

Bupati Tanjabbar dan Gubernur Riau Tandatangani MoU Kerjasama

PEKANBARU – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan Penandatanganan MoU (memorandum of Understanding) Perjanjian Kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau.

Naskah MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru, Rabu (7/7/21).

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemprov Riau yang telah bersedia bekerjasama dengan Pemkab Tanjabbar.

Ia menyampaikan, dalam rangka meningkatkan meningkatkan sinergitas dan integritas program-program Pemkab Tanjabbar dan Pemerintah Provinsi Riau dalam kerjasama pembangunan daerah.

” Kerjasama ini diharapkan dapat berkembang luas pada berbgai bidang karena mengigat wilayah Tanjabbar berbatasan langsung dengan Kabupaten Indragiri hilir dan Kabupaten Indragiri Ulu provinsi Riau.” Kata bupati.

Baca Juga :  Bupati Tanjab Barat Hadiri Sekaligus Tutup Turnamen Sepakbola Pematang Lumut Cup

Kerjasama ini, kata Anwar Sadat sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat dan peningkatan pelayanan public di Kabupaten Tanjabbar maupun Provinsi Riau.

” Mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya manusia secara efektif evesien serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik.” Ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Riau H. Syamsuar menyambut baik gagasan awal adanya MoU antar Pemkab Tanjabbar dengan pemerintah provinsi Riau.

Menurutnya, kerjasama ini membawa angin baik dalam rangka meningkatkan persaudaraan. ” Kami harapkan kerjasama ini dapat kita konsepkan, jangan hanya seremonial belaka tapi ada eksis kerjasamanya dalam membangun ekonomi secara bersama, Kegiatan Sosial, Kegiatan Budaya dengan memanfaatkan Investor Investor di dua Daerah sehingga akan maju dimasa yang akan datang,” Sebutnya.

Baca Juga :  Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Suak Samin

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Sekda Tanjung Jabung Barat, Asisten 1 Pemprov Riau, Asisten 1 dan Asisten 3 Setda Tanjab Barat, Kepala BKPSDM dan Kepala Inspektorat Tanjab Barat, Kabag Tapem Pemprov Riau dan Bagian Kerjasama Setda Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sejumlah ASN di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Pemerintahan

Akun ” Hairan Journey” Beredar di FB, Hairan : Itu Akun Palsu Bukan Saya

Pemerintahan

Wabup Hairan Sambut Kepulangan Kafilah MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Pemerintahan

Wabup Amir Sakib Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Polres Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Rapat Audiensi P1 10 % Bersama Gubernur Jambi di Jakarta

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Lantik Puluhan Kades Terpilih

Pemerintahan

Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Anwar Sadat Jadi Inspektur Upacara