Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Home / Pemerintahan

Rabu, 7 Juli 2021 - 14:55 WIB

Bupati Tanjabbar dan Gubernur Riau Tandatangani MoU Kerjasama

PEKANBARU – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan Penandatanganan MoU (memorandum of Understanding) Perjanjian Kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau.

Naskah MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru, Rabu (7/7/21).

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemprov Riau yang telah bersedia bekerjasama dengan Pemkab Tanjabbar.

Ia menyampaikan, dalam rangka meningkatkan meningkatkan sinergitas dan integritas program-program Pemkab Tanjabbar dan Pemerintah Provinsi Riau dalam kerjasama pembangunan daerah.

” Kerjasama ini diharapkan dapat berkembang luas pada berbgai bidang karena mengigat wilayah Tanjabbar berbatasan langsung dengan Kabupaten Indragiri hilir dan Kabupaten Indragiri Ulu provinsi Riau.” Kata bupati.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Hadiri Syukuran dan Peresmian Aliran Listrik PLN di Seko

Kerjasama ini, kata Anwar Sadat sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat dan peningkatan pelayanan public di Kabupaten Tanjabbar maupun Provinsi Riau.

” Mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya manusia secara efektif evesien serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik.” Ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Riau H. Syamsuar menyambut baik gagasan awal adanya MoU antar Pemkab Tanjabbar dengan pemerintah provinsi Riau.

Menurutnya, kerjasama ini membawa angin baik dalam rangka meningkatkan persaudaraan. ” Kami harapkan kerjasama ini dapat kita konsepkan, jangan hanya seremonial belaka tapi ada eksis kerjasamanya dalam membangun ekonomi secara bersama, Kegiatan Sosial, Kegiatan Budaya dengan memanfaatkan Investor Investor di dua Daerah sehingga akan maju dimasa yang akan datang,” Sebutnya.

Baca Juga :  Rakor Forkopimda Bersama Gubernur Jambi, Anwar Sadat Paparkan Penanganan Covid-19 di Tanjabbar

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Sekda Tanjung Jabung Barat, Asisten 1 Pemprov Riau, Asisten 1 dan Asisten 3 Setda Tanjab Barat, Kepala BKPSDM dan Kepala Inspektorat Tanjab Barat, Kabag Tapem Pemprov Riau dan Bagian Kerjasama Setda Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

77 Pejabat Eselon 3 dan 4 Tanjabbar di Lantik, Ini Nama Namanya

Tanjabbar

Jelang Ramadhan, Bupati Anwar Sadat Beri Daging dan Sarung ke Nelayan Tradisional

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Tanjabbar Sambut Kunker Ketua DPR RI Komisi VIII

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Akan Menyembeli 33 Hewan Qurban

Kota Jambi

Hadiri Musrembang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Sampaikan Point Ini

Pemerintahan

Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar dan Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Ribuan Liter Migor Murah

Tanjabbar

Bupati Minta, OPD Memiliki Kemampuan Analisis dan Argumen