Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Tanjabbar / Infrastruktur

Jumat, 30 Juli 2021 - 18:20 WIB

Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur

TANJABBAR – Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag mengikuti Video Conference (Vidcon) membahas progres dan dukungan infrastruktur terkait Pengembangan Wilayah dan Percepatan Pembangunan lnfrastruktur Provinsi Jambi di Ruang Rapar Bupati, Jum’at (30/7/21).

Turut mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, Kepala Bappeda H. Firdaus Khatab dan Sekretaris Dinas PUPR Ir. Ria Sukrianto.

Vidcon tersebut dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan dan juga diikuti oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Ringkus DPO Kasus Baby Lobster

Gubernur Jambi pada kesempatan tersebut menyampaikan ada 7 proyek strategis provinsi Jambi, salah satunya pembangunan akses jalan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Sementara itu, Bupati Anwar Sadat dalam wawancaranya yang diwakili oleh sekretaris daerah H. Agus Sanusi menyebutkan bahwa pada dasarnya pemerintah pusat menegaskan tidak ingin menganggarkan apabila program tersebut tidak selesai artinya tidak bisa dimanfaatkan.

Baca Juga :  BPK Minta Sejumlah OPD Tanjabbar Kembalikan Uang

“ Terkait Kabupaten Tanjabbar ada beberapa program, salah satunya jalan tol yang sudah berjalan, tidak ada masalah. ” Kata Sekda.

Yang kedua kata Agus, yakni program ruas jalan Jambi-Kuala Tungkal Pelabuhan Roro sudah masuk dalam prioritas percepatan pembangunan infrastruktur.

” Dua program tersebut sudah masuk dalam program prioritas Nasional yang harus diselesaikan sebelum tahun 2024,” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Tanjabbar

Kabel Raib di Curi Maling, Penerangan WFC Gelap Gulita

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK 146 PNS Pemkab Tanjabbar

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Gelar Apel Rencana Aksi Siaga Bencana La Nina

Tanjabbar

Tiang listrik Rubuh di Tabrak mobil, Sejumlah Wilayah di Tanjabbar Padam Total

Tanjabbar

Kapolda Jambi Resmikan Penggunaan Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama

Tanjabbar

Pandemi, Festival Arakan Sahur dan Takbiran Tahun Ini di Tiadakan