Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu Gedong  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Tanjabbar / Infrastruktur

Jumat, 30 Juli 2021 - 18:20 WIB

Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur

TANJABBAR – Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag mengikuti Video Conference (Vidcon) membahas progres dan dukungan infrastruktur terkait Pengembangan Wilayah dan Percepatan Pembangunan lnfrastruktur Provinsi Jambi di Ruang Rapar Bupati, Jum’at (30/7/21).

Turut mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, Kepala Bappeda H. Firdaus Khatab dan Sekretaris Dinas PUPR Ir. Ria Sukrianto.

Vidcon tersebut dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan dan juga diikuti oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Baca Juga :  Assement Pejabat, Bupati Tanjabbar Akan Rombak Kabinet

Gubernur Jambi pada kesempatan tersebut menyampaikan ada 7 proyek strategis provinsi Jambi, salah satunya pembangunan akses jalan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Sementara itu, Bupati Anwar Sadat dalam wawancaranya yang diwakili oleh sekretaris daerah H. Agus Sanusi menyebutkan bahwa pada dasarnya pemerintah pusat menegaskan tidak ingin menganggarkan apabila program tersebut tidak selesai artinya tidak bisa dimanfaatkan.

Baca Juga :  Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

“ Terkait Kabupaten Tanjabbar ada beberapa program, salah satunya jalan tol yang sudah berjalan, tidak ada masalah. ” Kata Sekda.

Yang kedua kata Agus, yakni program ruas jalan Jambi-Kuala Tungkal Pelabuhan Roro sudah masuk dalam prioritas percepatan pembangunan infrastruktur.

” Dua program tersebut sudah masuk dalam program prioritas Nasional yang harus diselesaikan sebelum tahun 2024,” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Panen Laos di Desa Muntialo, Bupati: Ini Salah Satu Komoditi Tanjabbar

Tanjabbar

Pantau Kinerja, Bupati Tanjabbar Berlakukan Fakta Integritas Bagi Pejabat

Tanjabbar

Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Terima Bantuan Bus Sekolah dari Dirjen Perhubungan Darat

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar dan Dandim Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Tanjabbar

Bupati Safrial Serahkan Paket Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Tanjabbar

Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH

Tanjabbar

Kapolres ; Pesan Berantai OTT Tim Paslon Pilkada Hoax