Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi Tinjau Distribusi Logistik, Bupati Anwar Sadat Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar Plh Sekda Tanjabbar, Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Home / Infrastruktur / Tanjabbar

Jumat, 30 Juli 2021 - 18:20 WIB

Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur

TANJABBAR – Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag mengikuti Video Conference (Vidcon) membahas progres dan dukungan infrastruktur terkait Pengembangan Wilayah dan Percepatan Pembangunan lnfrastruktur Provinsi Jambi di Ruang Rapar Bupati, Jum’at (30/7/21).

Turut mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, Kepala Bappeda H. Firdaus Khatab dan Sekretaris Dinas PUPR Ir. Ria Sukrianto.

Vidcon tersebut dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan dan juga diikuti oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Baca Juga :  Manfaatkan Beras Lokal, Bupati: 153 Ton Beras Petani Bisa di Serap Setiap Bulan

Gubernur Jambi pada kesempatan tersebut menyampaikan ada 7 proyek strategis provinsi Jambi, salah satunya pembangunan akses jalan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Sementara itu, Bupati Anwar Sadat dalam wawancaranya yang diwakili oleh sekretaris daerah H. Agus Sanusi menyebutkan bahwa pada dasarnya pemerintah pusat menegaskan tidak ingin menganggarkan apabila program tersebut tidak selesai artinya tidak bisa dimanfaatkan.

Baca Juga :  Peringati 85 Tahun Sinar Mas dan Bulan K3 Nasional, PT LPPPI Gelar Kegiatan Donor Darah

“ Terkait Kabupaten Tanjabbar ada beberapa program, salah satunya jalan tol yang sudah berjalan, tidak ada masalah. ” Kata Sekda.

Yang kedua kata Agus, yakni program ruas jalan Jambi-Kuala Tungkal Pelabuhan Roro sudah masuk dalam prioritas percepatan pembangunan infrastruktur.

” Dua program tersebut sudah masuk dalam program prioritas Nasional yang harus diselesaikan sebelum tahun 2024,” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pandemi, Haul Syek Abdul Qodir Jailani di Kuala Tungkal digelar Secara Virtual

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Lukakan Rapid Tes Bagi Semua Limpahan Tahanan

Tanjabbar

Turun Kelokasi Kebakaran, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat ke Masyarakat

Pemerintahan

Siraturahmi bersama PetroChina, Bupati Berharap Kontribusi SKK Migas

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Covid-19

Dokter Terpapar Covid-19, IGD RSUD KH Daud Arif Tungkal Tak Terima Pasien Baru

Tanjabbar

Sekda Agus Sanusi Jadi Plh Bupati Tanjabbar

Tanjabbar

KBM di Tanjabbar Masih dilakukan Secara Daring

judi slot triofus