9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Tanjabbar

Jumat, 27 November 2020 - 19:29 WIB

Cegah Covid-19, Polres Tanjabbar Semprotkan Disinfektan di Kantor dan Gudang Logistik KPU

Petugas Kepolisian Polres Tanjab Barat Saat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Gudang Logistis KPUD Tanjab Barat. [FOTO : JambiNET/RES]

Petugas Kepolisian Polres Tanjab Barat Saat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Gudang Logistis KPUD Tanjab Barat. [FOTO : JambiNET/RES]

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat menggelar penyemprotan Desinfectan di Kantor Sekretariat Jalann Beringin dan Gudang Logistik KPU Tanjab Barat di Jalan Prof Sri Sudewi MS, SH Kuala Tungkal, Jumat (27/11/20).

Penyemprotan dipimping langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH.

“Penyemprotan ini sebagai salah satu ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 dampak tingginya angka Reaktif Petugas Ad Hoc Penyelenggara Pilkada,” ungkap Kapolres AKBP Guntur Saputro.

Baca Juga :  Toilet di WFC Dikunci, Pengunjung : Mungkin Nunggu Peresmian

Beberapa bagian yang disemprit diantaranya ruangan di Kantor KPU dan menempel lak ban tanda batas jarak , serta mendata logistik Pilkada yang tersimpan dan menginformasikan kepada petugas pengamanan sebagai sasaran obyek pengamanan.

Selanjutnya Kapolres Tanjab Barat mengingatkan kepada Pers Pam Kantor KPU agar Anggota Pers Pam harus selalu waspada dan catat terhadap setiap orang yang datang ke Kantor KPU.

Baca Juga :  Berikan Support dan Semangat, Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kafilah MTQ Nasional Asal Tanjabbar di Kalsel

Petugas juga harus tahu barang barang logistik Pilkada dan inventaris yang penting yang disimpan di Kantor KPU. Selain itu KPU jangan segan segan dan proaktif memberikan informasi terkait barang yang masuk kepada piket jaga/pengamanan di Kantor KPU.

“KPU agar menyiapkan ID Card dan buku tamu, sebagai kelengkapan petugas pengamanan agar setiap tamu yang masuk dapat dicatat dibuku tamu oleh Pers Pam,” ujarnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Rencana Penghapusan Tenaga Honorer, Wabup Hairan: Kepala Daerah Menolak Keras

Tanjabbar

Minta Sejumlah Uang dan Peras Warga Tanjabbar, Pelaku Catut Nama Lintastungkal.

Kesehatan

Bupati Anwar Sadat Buka Seminar Awam Diabetes Melitus TB Paru dan HUT PAPDI ke-65

Kesehatan

Pegawai Kejari Tanjabbar di Vaksin Booster

Infrastruktur

Turun Bersama Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Wabup Tinjau Kondisi Jalan Kecamatan Senyerang

Tanjabbar

LKS Lansia Sakinah Kampung Nelayan Terima Hewan Qurban Keluarga Bupati Safrial Serahkan

Kota Jambi

Gubernur Jambi di Minta Perhatikan Kesejahteraan Nelayan diwilayah Pesisir

Tanjabbar

Rapat Pleno, KPU Tanjabbar Tetapkan UAS- Hairan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih