UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Berita Militer

Sabtu, 24 Juli 2021 - 12:48 WIB

Dandim Tanjab Pantau Vaksinasi Massal di Aula Makodim

JAMBINET.ID – Kualatungkal. Tak kenal lelah dan hari libur, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P pantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis kedua di Aula Makodim Jl. Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Sabtu (24/7/2021).

Vaksinasi Covid-19 ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus di masyarakat dan merupakan kolaborasi antara Puskesmas II Kualatungkal bersama dengan Poskesdim 0419/Tanjab.

“Hari ini kita menggelar vaksinasi massal Dosis kedua kerjasama Puskesmas II Kualatungkal dengan Kodim 0419 Tanjab, dengan harapan, Kota Kualatungkal nantinya mampu untuk mengejar realisasi target sasaran vaksinasi Covid-19 yang ditetapkan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pjs Gubernur Jambi Harap Pilkada Berjalan Lancar dan Aman dari Covid-19

Erwan Susanto juga mengatakan bahwa vaksinasi massal ini dalam rangka “Serbuan Vaksinasi Nasional “, selain ditujukan untuk masyarakat umum, siapa saja yang ingin divaksin akan kita layani, sehingga Herd Imunity di daerah ini, dapat segera kita capai dan wujudkan, tukasnya.

“Hari ini, kami di Kodim Tanjab, menggelar vaksinasi massal ini untuk memberikan edukasi dan sosialisasi, bahwa Vaksin itu halal dan sehat, karena itu sudah dibuktikan oleh orang-orang yang telah divaksin, sekaligus untuk mencapai target vaksinasi di wilayah Kota Kualatungkal,” ucapnya.

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi, kedepan bisa melaksanakan vaksinasi di Puskesmas atau di klinik-klinik kesehatan terdekat.

Baca Juga :  Tinjau Lattis Kipur Yonif R 142/KJ, Danrem 042/Gapu Ingatkan "Tidak Ada Prajurit Hebat, Yang Ada Prajurit Terlatih"

Jangan takut divaksin, karena vaksin yang digunakan sudah teruji klinis, aman dan halal, sehingga dengan divaksin dapat mengurangi resiko terpapar virus Covid-19.

Hal ini guna mengatasi krisis yang terjadi, harapannya disampaikan kepada masyarakat agar mempunyai kepercayaan diri dan mempunyai semangat baru untuk sama-sama mendukung Pemerintah dalam rangka mencegah Virus Covid-19.

“Mari kita terus disiplin, tegakkan protokol kesehatan dan patuhi apa yang telah menjadi aturan agar pandemi covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sebelumnya, tuturnya (**/INF)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

60 Putra Terbaik Tanjab Barat-Timur Ikut Seleksi Calon Bintara PK TNI AD di Kodim 0419

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Berita Militer

Tekan Pencegahan Covid-19, Ini Pesan Danrem 042 Gapu ke Jajarannya

Berita Militer

Danrem 042/Gapu : Setiap Prajurit Harus Pahami Tugas Pokok TNI

Berita Militer

77 Putra Terbaik Jambi Lulus Mengikuti Pendidikan Tamtama PK TNI AD Gel II 2020

Berita Militer

Danrem 042/Gapu bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolda Jambi yang Baru

Berita Militer

Danrem 042 Gapu : TMMD Mampu Mempercepat Peningkatan Pembangunan di Daerah

Berita Militer

Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus