LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar / Politik

Selasa, 2 Februari 2021 - 11:32 WIB

Diambil Sumpah, Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

TANJAB BARAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar Rapat paripurna istimewa Pengucapan sumpah/janji Pengganti Antara Waktu (PAW) dua anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bunga Fitrianingsih dan Dra. Jamilah.

Adapun pelantikan ini langsung di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Ahmad Jafar.

Pelantikan ini dilakukan di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Tanjabbar. Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Ketua DPRD Sjafril Simmamora, wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar, Amir Sakib dan sejumlah anggota DPRD Tanjabbar.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar dan Gubernur Riau Tandatangani MoU Kerjasama

Dalam kesempatan ini, secara resmi berdasarkan surat keputusan maka, Jamilah yang merupakan politisi dari Partai PDI Perjuangan resmi menggantikan Mulyani Siregar. Sementara itu, Bunga yang merupakan politisi dari Partai Aman Nasional (PAN) menggantikan Hairan, SH.

Keduanya akan melanjutkan masa jabatan yang tersisa dari anggota dewan sebelumnya yakni dengan masa jabatan 2019-2024. Untuk diketahui bahwa Dra. Jamilah dan Bunga merupakan anggota dewan dari Dapil III Kecamatan Merlung.

Baca Juga :  Tunggu SK Gubernur, PAW Hairan diganti Bunga

“Dengan ini maka resmi Jamilah dan Bunga memangku jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar dengan posisi di Komisi II. Kemudian Bunga juga secara resmi memangku jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar dengan posisi di Komisi III,” sebut Jafar dalam rapat. (*/Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Tanjabbar

Anwar Sadat Sebut, 2 Kelurahan di Tungkal Ilir Akan Tersambung Jaringan Gas Rumah Tangga

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Lepas 34 Calon Mahasiswa BUD Akamigas Cepu

Tanjabbar

Alasan Ini, MTQ Kabupaten Tanjab Barat 2020 Dibatalkan

Tanjabbar

Potensi Pengolahan Kelapa Dalam Belum di Lirik Investor Asing

Covid-19

Dokter Terpapar Covid-19, IGD RSUD KH Daud Arif Tungkal Tak Terima Pasien Baru

Tanjabbar

Jakarta Stop Pengiriman dari Tanjabar, Harga Udang Ketak Semakin Menurun

Tanjabbar

Sodomi Anak Didiknya, Pelatih Sepakbola di Tanjabbar di Tangkap Polisi