Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Home / Tanjabbar

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:16 WIB

Pimpin Sertijab Kasi Intelijen, Ini Pesan dan Kesan dari Kejari Tanjabbar

TANJABBAR- Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung Barat melaksanakan Pelantikan dan serah terima jabatan(Sertijab) kepala seksi intelijen Kejari Tanjung Jabung Barat, Kamis (19/5/22).

Sertijab yang digelar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kuala tungkal ini, dipimpin langsung oleh Kejari Tanjung Jabung Barat Marcelo belah, dihadiri para kasi beserta seluruh staf dan Honorer Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya Kajari Tanjabbar mengucapkan selamat datang dan bergabung Kepada Kasi intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Kejakasaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“ Selamat bergabung untuk Kasi Intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Rekan di Kejaksaan Negeri Tanjabbar,” Katanya dalam sambutan.

Marcelo belah tak lupa mengucapkan terima kasih Kepada Kasi Intel yang Lama Arnold Saputra Hutagalung atas pengabdian nya selama bertugas di Kejaksaan Tanjabbar dan selamat bertugas ditempat yang baru semoga amanah dalam menjalankan tugas di kejaksaan Muaro Jambi.

Baca Juga :  Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI

“ Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Arnol Saputra, semoga amanah dalam menjalankan tugas di Kejaksaan Tanjung Jabung Barat,” tandasnya

Marcelo menyebutkan, Mutasi dan promosi jabatan itu sudah hal biasa di dalam lingkupan Kejaksaan Negeri.

” Ini sebuah penyegaran bagi setiap pegawai Kejaksaan.” Ucapnya.

Sementara itu kasi intelejen yang baru Muhammad Lutfi mengatakan agar dirinya di terima di kejaksaan negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Tuntut UMK, Ratusan Buruh PT IIS Mogok Kerja

” Karena mengingat waktu, saya mohon di terima di kejaksaan negeri Tanjung Jabung Barat, semoga bisa saling bersinergi.” Singkatnya

Kasi intelejen yang lama Arnold saputra menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar kejaksaan negeri tanjung Jabung barat yang telah menerima dirinya selama kurang lebih 3 tahun.

” Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar kejaksaan selama 3 tahun ini, dan kepada para rekan-rekan media saya ucapkan juga terima kasih karena telah banyak membantu pemberitaan selama ini, semoga tali silahturahmi terus terjaga.” Ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali kasih kepada kasi intelejen yang lama Arnold saputra dari seluruh pegawai kejaksaan Tanjung Jabung Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Terima Mesin ADM

Tanjabbar

Sejumlah ASN di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Tanjabbar

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemudik Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Meningkat

Tanjabbar

Permohonan Penerbitan Paspor di Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Menurun Drastis

Tanjabbar

Habis Jam Kerja, Gaji Januari 2021 PNS Pemkab Tanjabbar Belum Cair

Tanjabbar

Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Tanjabbar

Status Level 3 PPKM, Tanjabbar Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Covid-19

Ksusu Corona di PetroChina Bertambah, ISNU Tanjabbar Minta Pemkab dan Pemprov Harus Segera Bertindak