UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Kriminal / Tanjabbar

Jumat, 9 April 2021 - 14:02 WIB

Diduga Upal Beredar di Tanjabbar, Sejumlah Masyarakat Jadi Korban

TANJAB BARAT – Sejumlah masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat diduga menjadi korban peredaran Uang Palsu (Upal) di pasaran.

Sejumlah korban pun mengungkapkan di Grup Media sosial facebook (FB) Pencerahan Tajung Jabung Barat, dalam postingan akun FB milik SaRii Sa Olshop ia menuliskan kepada masyarakat untuk berhati hati adanya uang yang beredar diduga palsu di pasaran.

” Hati hati untuk para pedagang agar lebih memperhatikan kalau pembeli ngasih uang belanja Karena orang tua saya jadi korban uang palsu .. Seperti nya para penipu sudah memasuki desa ke desa .. ini fakta bukan sandiwara hanya sekedar mengingatkan saja,” Katanya dalam status facebook itu.

Baca Juga :  Sejumlah Wilayah di Tanjabbar Bakal di Bangun Tol Jambi - Rengat, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Dalam status tersebut langsung mendapat komentar sebanyak 47 komentar oleh para warga net.

Saat mencoba mengkonfirmasi status FB tersebut kapan dan dimana kejadianya namun belum di berijawaban atas pertanyaan itu.

Kemudian masih dalam kolom komentar itu akun milik Amin Gibran menyebutkan orang tuanya juga menjadi korban uang palsu. Ia mengaku sebagai warga Jalan Bahare, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir.

Baca Juga :  Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini

” Ortu saye korban jg, walau hanya selembar, lokasi jl bahare, timbal balik foto ad, pas di cek coba scan di alfamart dkd tulisan BI d dlmnya,”ungkapnya dalam kolom komentar.

Saat ditanya kapan kejadiannya, ia menyebutkan sekitar 10 hari yang lalu kejadian yang menimpa orang tuanya. “Udh skitar 10 hari yg lalu.” Ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjabbar AKP Jan Manto Hasiholan saat di konfirmasi akan menindak lanjuti informasi itu.”Baik, saya lidik.” Katanya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

Pemerintahan

Dewan Akan Layangkan Surat Pemberhentian Pengerjaan PT PWS

Peristiwa

Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ingatkan Kades Soal Pengolaan Dana Desa

Tanjabbar

HUT ke-50, Basarnas Jambi Tanam Ratusan Bibit Mangrove

Politik

Masa Reses, Ketua DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

Peristiwa

Kapal Tujuan Dabo Singkep Tenggelam di Perairan Tanjabbar, 9 Orang Hilang

Sepakbola

Laga Terakhir Gubernur Cup vs Kota Jambi, Tanjabbar Akan Tampil Maksimal

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus