LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar

Senin, 10 Mei 2021 - 10:25 WIB

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

TANJAB BARAT – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) berbagi kebahagiaan bersama ribuan warga masyarakat disekitar perusahaan.

Warga di 4 wilayah yakni Kelurahan Tebing Tinggi, Desa Teluk Pengkah, Desa Talang Makmur dan Desa Kelagian menyambut dengan senang hati menerima paket sandang dan pangan untuk kebutuhan lebaran mereka, raut kegembiraan tergambar jelas pada wajah mereka.

Penyaluran bingkisan hari raya lebaran ini dilakukan secara “door to door” guna menghidari berkumpulnya orang dalam jumlah banyak, total yang dibagikan kepada masyarakat berupa 1.000 paket kue kering, 200 paket sembako, santuan untuk anak yatim piatu sebanyak 200 orang dan memberikan bingkisan baju muslim untuk imam masjid dan para ketua RT disekitar perusahaan

Baca Juga :  Anjas Mengaku Uang Hasil Menipu Untuk Judi Online

Hal ini disampaikan oleh Public Affair Head PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry, H Hermawan DBS.Ia menyebutkan bahwa Ramadhan 1442 H masih dalam situasi pandemi Covid19 yang mempengaruhi banyak aspek dalam kehidupan segi ekonomi, sosial dan tentu saja kesehatan.

” Bingkisan Hari Raya lebaran untuk masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang kita salurkan kepada masyarakat, meskipun 2 tahun belakangan sejak pandemi terjadi ekonomi berjalan secara lambat hal ini juga berpengaruh kepada kita,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Pertanahan

PT LPPPI, Kata Hermawan dengan segala penyesuaian tetap menyalurkan bingkisan ini kepada masyarakat meskipun secara terbatas.

” Dengan adanya pembagian bingkisan lebaran ini, pihak perusahaan berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H yang sebentar lagi akan kita rayakan,” Pungkasnya.

turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro dan Anggota DPRD Tanjabbar Dapil IV Satria Tubagus Ryan Hermawan, S.H.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Puluhan Penumpang Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal di Uji Ulang Rapid Antigen

Tanjabbar

Turun Bersama Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Wabup Tinjau Kondisi Jalan Kecamatan Senyerang

Covid-19

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Corona, Wajib Pajak Diminta Akses Pelayanan via Online

Daerah

Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Awal Casis Bintara Polri 2020

Tanjabbar

Manfaatkan Beras Lokal, Bupati: 153 Ton Beras Petani Bisa di Serap Setiap Bulan

Tanjabbar

Korban Pencabulan Bimbel Online di Betara Ternyata Pelajar SMA dari Sumsel

Covid-19

Anak Usia 9 Tahun di Tanjabbar Terpapar Covid 19

Covid-19

Nakes Terpapar Covid 19, RS Siapkan Ruang Khusus Isolasi