UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Senin, 10 Mei 2021 - 10:25 WIB

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

TANJAB BARAT – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) berbagi kebahagiaan bersama ribuan warga masyarakat disekitar perusahaan.

Warga di 4 wilayah yakni Kelurahan Tebing Tinggi, Desa Teluk Pengkah, Desa Talang Makmur dan Desa Kelagian menyambut dengan senang hati menerima paket sandang dan pangan untuk kebutuhan lebaran mereka, raut kegembiraan tergambar jelas pada wajah mereka.

Penyaluran bingkisan hari raya lebaran ini dilakukan secara “door to door” guna menghidari berkumpulnya orang dalam jumlah banyak, total yang dibagikan kepada masyarakat berupa 1.000 paket kue kering, 200 paket sembako, santuan untuk anak yatim piatu sebanyak 200 orang dan memberikan bingkisan baju muslim untuk imam masjid dan para ketua RT disekitar perusahaan

Baca Juga :  Wabup Hairan Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Jambi

Hal ini disampaikan oleh Public Affair Head PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry, H Hermawan DBS.Ia menyebutkan bahwa Ramadhan 1442 H masih dalam situasi pandemi Covid19 yang mempengaruhi banyak aspek dalam kehidupan segi ekonomi, sosial dan tentu saja kesehatan.

” Bingkisan Hari Raya lebaran untuk masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang kita salurkan kepada masyarakat, meskipun 2 tahun belakangan sejak pandemi terjadi ekonomi berjalan secara lambat hal ini juga berpengaruh kepada kita,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pilbup Batanghari, Yuninnta-Mahdan Resmi Kantongi Tiket Golkar

PT LPPPI, Kata Hermawan dengan segala penyesuaian tetap menyalurkan bingkisan ini kepada masyarakat meskipun secara terbatas.

” Dengan adanya pembagian bingkisan lebaran ini, pihak perusahaan berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H yang sebentar lagi akan kita rayakan,” Pungkasnya.

turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro dan Anggota DPRD Tanjabbar Dapil IV Satria Tubagus Ryan Hermawan, S.H.(*)

Share :

Baca Juga

Intro

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD Tanjabbar

Pemerintahan

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang

Tanjabbar

BREAKING NEWS – Musibah Kebakaran Kembali Landa Kota Kuala Tungkal

Politik

Coklit Data Pemilih, Bupati Anwar Sadat Disambangi Petugas Pantarlih

Kriminal

Beraksi di 17 TKP, Polres Tanjabbar Bekuk Dua Pelaku Curanmor

Tanjabbar

Selama 2021, Angka Perceraian di Tanjabbar Meningkat

Tanjabbar

Masjid An-Nur Parit Deli Dapat Bantuan CSR Dari PT. WKS Distrik ll

Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus