Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Tanjabbar

Sabtu, 2 Januari 2021 - 20:49 WIB

Kapolda Jambi Resmikan Penggunaan Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memotong Pita Peresmian Penggunaan Hall Badminton Polres Tanjab Barat di dalam area Mapolres Tanjab Barat. [FOTO : JambiNET/RES]

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memotong Pita Peresmian Penggunaan Hall Badminton Polres Tanjab Barat di dalam area Mapolres Tanjab Barat. [FOTO : JambiNET/RES]

TANJAB BARAT – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK meresmikan penggunaan Hall Badminton ‘Sarja Arya Racana’ di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

Peresmian Hall Badminton ini ditandai dengan pengguntingan pita bunga, penanda tanganan prasasti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Kegiatan peresmian tersebut dihadiri Dirpolairud Polda Jambi, Dandim 0419/Tanjab, Asda II Setda Tanjab Barat, Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Wakapolres Tanjab Barat dan Tokoh Masyarakat Tanjab Barat.

Kapolda Irjen Pol A. Rachmad Wibowo saat sambutan mengungkapkan Hall Badminton tersebut dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan atau menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bupati didampingi Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Panglima

“Kita ketahui bersama dimasa pndemi Covid-19 saat ini kita diwajibkan agar rutin berolahraga guna peningkatan kualitas tubuh, oleh karena itu dengan dibangunnya Hall Badminton di lingkungan Mako Polres Tanjab Barat ini saya berharap seluruh personel dapat memanfaatkannya sebagai sarana untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Kapolda.

Kapolda Jambi menyampaikan agar dapat merawat Hall Badminton ini dengan baik dan dimanfaatkan secara optimal serta dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan prosedur protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

“Ssaya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah  Kabupten Tanjab Barat atas Hibah Bangunan yang diberikan kepada Polres Tanjab Barat dalam memenuhi kebutuhan Olahraga Personel Polres Tanjab Barat serta masyarakat sekitar,” ucap Kapolda.

Sementara Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengungkaapkan Hall Badminton ini selain untuk pembinaan olahraga personil Polres juga untuk masyarakat.

“Tujuan dibangunkannya Hall ini dalam rangka peningkatan mutu sebagai objek peningkatan pendekatan kepada masyarakat melalui pembangunan sarana olahraga Badminton, Dimana Badminton ini sebagai salah satu olahraga favorit masyarakat Kuala Tungkal,” katanya.

Pada acara ini juga sekaligus Pelepasan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir oleh Kapolda.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Permasalahan listrik di Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Temuin Kementerian ESDM di Jakarta

Pemerintahan

Serahkan Bantuan, Bupati Tanjabbar Kunjungi Korban Kebakaran di Kuala Betara

Tanjabbar

Hari Ke 2 Idul Fitri, Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi

Politik

Ini 7 Perintah Ketua Umum PDIP Yang Siap dijalankan Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar

Pemerintahan

Akhir Februari, Anwar Sadat – Hairan Akan di Lantik

Tanjabbar

10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba

Pendidikan

Bupati Tanjabbar Hadiri Perpisahan Santriwan dan Santriwati di Ponpes AlBaqiatush Sholihat

Kriminal

Motor di Sembunyikan Pacar, Pria di Kuala Tungkal Lapor Polisi