LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Pemprov Jambi

Kamis, 10 Desember 2020 - 14:34 WIB

Kapolda Jambi Sampaikan Terima Kasih Pilkada 2020 di Provinsi Jambi Berjalan Aman dan Damai

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. [FOTO : JambiNET/Ist]

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. [FOTO : JambiNET/Ist]

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K mengungkapkan sampai sore hari ini, Rabu (09/12/2020) situasi pasca pelaksanaan pencoblosan pilkada serentak tahun 2020 di provinsi Jambi berjalan dengan aman dan damai.

Kapolda juga menegaskan hingga saat ini tidak ada kejadian yang menonjol. Dan dirinya juga turut mengucapkan rasa terima kasih nya kepada para kontestan yang berlaga pada pilkada serentak 2020 ini, serta kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi yang telah menciptakan Situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Baca Juga :  Di Tengah Pandemi COVID-19, Semangat Kebersamaan Menjadi Hakikat Kemanunggalan TNI Rakyat

”Pelaksanan Pilgub, Pilbup dan Pilwako di Provinsi Jambi, hingga saat ini. Alhamdulillah semuanya (berlangsung dengan) baik. Terima kasih kepada seluruh paslon, seluruh tim sukses, seluruh aparat keamanan terutama dari TNI-Polri, Kapolres, Dandim yang telah membina keamanan di wilayah masing-masing,” ungkap Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo usai meninjau pasca pencoblosan pilkada serentak di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci Jambi.

Baca Juga :  Hantam Fuso Parkir, 2 Penumpang Travel Meninggal

”Dan ini yang paling penting kepada masyarakat saya ucapkan terima kasih atas kedewasaan berdemokrasinya, dimana masyarakat di Provinsi Jambi ini sudah sangat bagus,” tambahnya.(Edt).

Share :

Baca Juga

Pemprov Jambi

Fachrori, Peringatan Hari Ibu Momen Peran Perempuan Wujudkan SDGs

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Daerah

Pengurus SMSI Sowan ke Gubernur Jambi, Fachrori : Saya Akan Buka Rakerda SMSI 29 Agustus

Pemprov Jambi

Pjs Gubernur Jambi Harap Pilkada Berjalan Lancar dan Aman dari Covid-19

Pemprov Jambi

Gubernur Fachrori Buka Rakerwil DPW IKM Provinsi Jambi

Pemprov Jambi

Syahruddin Resmi Gantian PAW Anwar Sadat di DPRD Provinsi Jambi

Pemprov Jambi

Irjen Pol A Rachmad Wibowo Resmi Jabat Kapolda Jambi

Pemprov Jambi

Danrem 042/Gapu : Pijak Rem Tekan Penularan Covid-19