Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Pemprov Jambi

Kamis, 10 Desember 2020 - 14:34 WIB

Kapolda Jambi Sampaikan Terima Kasih Pilkada 2020 di Provinsi Jambi Berjalan Aman dan Damai

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. [FOTO : JambiNET/Ist]

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. [FOTO : JambiNET/Ist]

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K mengungkapkan sampai sore hari ini, Rabu (09/12/2020) situasi pasca pelaksanaan pencoblosan pilkada serentak tahun 2020 di provinsi Jambi berjalan dengan aman dan damai.

Kapolda juga menegaskan hingga saat ini tidak ada kejadian yang menonjol. Dan dirinya juga turut mengucapkan rasa terima kasih nya kepada para kontestan yang berlaga pada pilkada serentak 2020 ini, serta kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi yang telah menciptakan Situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Baca Juga :  3 Paslon Pilkada Tanjab Barat Terbanyak Melakukan Kampanye Sesuai Nomor Urut

”Pelaksanan Pilgub, Pilbup dan Pilwako di Provinsi Jambi, hingga saat ini. Alhamdulillah semuanya (berlangsung dengan) baik. Terima kasih kepada seluruh paslon, seluruh tim sukses, seluruh aparat keamanan terutama dari TNI-Polri, Kapolres, Dandim yang telah membina keamanan di wilayah masing-masing,” ungkap Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo usai meninjau pasca pencoblosan pilkada serentak di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci Jambi.

Baca Juga :  Kapolda Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Taruna Akpol dan Tamt Tahun 2020

”Dan ini yang paling penting kepada masyarakat saya ucapkan terima kasih atas kedewasaan berdemokrasinya, dimana masyarakat di Provinsi Jambi ini sudah sangat bagus,” tambahnya.(Edt).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

3 Penghargaan di Raih Bupati Tanjabbar dari BPK

Pemprov Jambi

Fachrori, Peringatan Hari Ibu Momen Peran Perempuan Wujudkan SDGs

Daerah

Bupati Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Pemprov Jambi

Saksikan Debat Calon Gubernur Jambi Malam Ini di TVRI Jambi, JEK TV dan Jambi TV

Pemprov Jambi

Jambi di Anugerahi Penghargaan K3 Tahun 2021 dari Kemnaker

Daerah

Pengurus SMSI Sowan ke Gubernur Jambi, Fachrori : Saya Akan Buka Rakerda SMSI 29 Agustus

Pemerintahan

Terima DIPA dan TKDD, Tanjabbar Raih Peringkat Terbaik Pengelolaan DAK Fisik dan Desa 2021.