Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Pemprov Jambi

Selasa, 30 Juni 2020 - 23:09 WIB

Mantap!, Pemprov Jambi Raih WTP Untuk ke 8 Kalinya

Gubernur Jambi Fachrori dan Jajaran FKPD Provinsi Jambi Pada Acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2019. (FOTO/Humas Selasa 30/06/20)

Gubernur Jambi Fachrori dan Jajaran FKPD Provinsi Jambi Pada Acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2019. (FOTO/Humas Selasa 30/06/20)

JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2019.

Penyerahan LHP atas LKPD Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2019, ini berlangsung di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (30/06/20).

Prestasi WTP teresbuat merupakan yang kedelapan kalinya diraih oleh Pemprov Jambi dari BPK RI.

Baca Juga :  Pemprov Jambi Kembali Raih Penghargaan Opini WTP dari BPK

“Semoga apa yang telah kita kerjakan ini memberikan sumbangsih positif terhadap kemajuan Provinsi Jambi, alhamdulillah, kita menerima Opini WTP dari BPK atas pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2019,” kata Fachrori Gubernur Jambi.

Saat itu, Gubernur Jambi mengakui telah dilaksanakan semaksimal mungkin, meskipun tidak seluruhnya dapat terlaksana sesuai jadwal dan target yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  Bakar Lahan Untuk Buka Sawah, Petani di Tanjabbar Ditangkap Polisi

“Capaian beberapa indikator makro daerah pada Tahun 2019 cukup baik, terutama terkait upaya penurunan kemiskinan dan pengangguran,” sebut Fachrori saat memberikan sambutan.

Hadir pada kegiatan ini Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Kapolda Jambi Irjen pol Firman Shantyabudi termasuk Kejati Provinsi Jambi dan yang lainnya juga turut hadir dalam rapat paripurna.(Fir)

Share :

Baca Juga

Pemprov Jambi

Danrem 042/Gapu : Pijak Rem Tekan Penularan Covid-19

Daerah

Percepatan Penanganan Covid-19, Danrem ; Perlu Deteksi Dini dan Cek Kesehatan Masyarakat yang Masuk ke Provinsi Jambi

Pemprov Jambi

PJs Gubernur Jambi Rapat dengan Dinkes Perkuat Penanganan COVID-19

Pemprov Jambi

Bupati Tanjabbar Bakal di Lantik Pj Gubernur Jambi Secara Virtual

Pemprov Jambi

Malam Natal, Danrem dan Kapolda Jambi Partoli Keamanan Sejumlah Gereja di Jambi

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Pemprov Jambi

KPU Sikapi Gugatan CE-Ratu ke MK

Covid-19

Update 2 Juli : Jambi Nihil dari Kasus Corona