PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu Safari Subuh,Al Haris Berikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Hormati Hasil PTUN Jambi, Pemkab Tanjabbar Ambil Langkah Banding dan Kasasi Gubernur Jambi menerima Audiensi dan Expose dari Perusahaan HANHA Korea Selatan

Home / Pemprov Jambi

Selasa, 30 Juni 2020 - 23:09 WIB

Mantap!, Pemprov Jambi Raih WTP Untuk ke 8 Kalinya

Gubernur Jambi Fachrori dan Jajaran FKPD Provinsi Jambi Pada Acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2019. (FOTO/Humas Selasa 30/06/20)

Gubernur Jambi Fachrori dan Jajaran FKPD Provinsi Jambi Pada Acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2019. (FOTO/Humas Selasa 30/06/20)

JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2019.

Penyerahan LHP atas LKPD Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2019, ini berlangsung di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (30/06/20).

Prestasi WTP teresbuat merupakan yang kedelapan kalinya diraih oleh Pemprov Jambi dari BPK RI.

Baca Juga :  Anwar Sadat Silaturahmi Bersama BKPM RI, Bahasa Pengembangan UMKM

“Semoga apa yang telah kita kerjakan ini memberikan sumbangsih positif terhadap kemajuan Provinsi Jambi, alhamdulillah, kita menerima Opini WTP dari BPK atas pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2019,” kata Fachrori Gubernur Jambi.

Saat itu, Gubernur Jambi mengakui telah dilaksanakan semaksimal mungkin, meskipun tidak seluruhnya dapat terlaksana sesuai jadwal dan target yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  Gubernur Fachrori Buka Rakerwil DPW IKM Provinsi Jambi

“Capaian beberapa indikator makro daerah pada Tahun 2019 cukup baik, terutama terkait upaya penurunan kemiskinan dan pengangguran,” sebut Fachrori saat memberikan sambutan.

Hadir pada kegiatan ini Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Kapolda Jambi Irjen pol Firman Shantyabudi termasuk Kejati Provinsi Jambi dan yang lainnya juga turut hadir dalam rapat paripurna.(Fir)

Share :

Baca Juga

Pemprov Jambi

KASN Kembali Surati Gubernur Jambi Terkait 6 Pejabat Nonjob

Pemprov Jambi

Saksikan Debat Calon Gubernur Jambi Malam Ini di TVRI Jambi, JEK TV dan Jambi TV

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun 2023

Pemerintahan

3 Penghargaan di Raih Bupati Tanjabbar dari BPK

Covid-19

Jambi ‘Meledak’ Lagi, Ini Data Lengkap Tambahan 19 Pasien Positif Corona Hari Ini

Pemprov Jambi

Fachrori, Peringatan Hari Ibu Momen Peran Perempuan Wujudkan SDGs

Daerah

Pengurus SMSI Sowan ke Gubernur Jambi, Fachrori : Saya Akan Buka Rakerda SMSI 29 Agustus

Pemerintahan

Anwar Sadat Silaturahmi Bersama BKPM RI, Bahasa Pengembangan UMKM

https://iplwin-login.in/