Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Tanjabbar

Jumat, 11 Desember 2020 - 08:42 WIB

Kapolres Tanjabbar Terima Kasih Semua Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH (KIRI). [FOTO ; JambiNET]

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH (KIRI). [FOTO ; JambiNET]

TANJAB BARAT – Kapolres Tanjab Barat memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, baik Pemerintah Daerah, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat termasuk pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi mengamankan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Tanjab Barat sehingga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Mapolres, Kamis (10/12/20).

Kapolres mengatakan bahwa Pilkada di Kabupaten Tanjab Barat situasinya kondusif mulai dari tahap pencalonan, pendaftaran hingga pencoblosan dan penghitungan suara di TPS berlangsung aman.

“Saya ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat di dalam Pilkada Serentak di Tanjab Barat, baik Pemerintah Daerah, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi mengamankan Pilkada sehingga berjalan dengan aman, lancar, damai, sejuk dan kondusif. Situasi ini kita pertahankan sampai selesai tahapan Pilkada,” ujarnya.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Bupati Anwar Sadat Beri Daging dan Sarung ke Nelayan Tradisional

Tak lupa Kapolres juga menyampaikan apresiasi pada BKO Brimobda Jambi dan bantuan perkuatan dari Polda Aceh yang telah turut membantu pengamanan Pilkada Tanjab Barat.

Kapolres pun berharap agar kondisi damai seperti ini bisa terus terjaga. Masyarakat termasuk para Calon dan Tim Sukses juga harus siap menerima segala macam hasil keputusan yang ada karena Pilkada adalah bagian dari demokrasi.

Baca Juga :  Forum TJSLP Tahun 2023, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Apresiasi ke Perusahaan

“Kami imbau kepada Paslon yang terpilih agar selalu mengikuti protokol kesehatan, tidak melakukan arak-arakan dan konvoi atau pengumpulan massa, serta sabar menanti hasil resmi KPU,” imbau Kapolres Tanjab Barat.

Orang nomor satu di Polres Tanjab Barat ini juga mengingatkan kepada Paslon yang belum terpilih agar tidak mengorbankan persatuan dan kerukunan antar masyarakat apalagi sampai merusak atau berbuat anarkis di tengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

TMMD Tahun 2022, Dandim : Kita Sedang Memfinalkan Anggaran dari Pemkab Tanjabbar

Pemerintahan

Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Pemerintahan

Tanggapi Isu Sumbangan Pernikahan Putra UAS, Kabag Prokopim : Itu Tidak Benar

Ekonomi

Panen Cabai di Lubuk Terentang, Bupati Berharap Bisa Mendongkrak Perekonomian Perdesaan

Pemerintahan

Sejumlah ASN di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Industri

Promosikan Produk Khas Daerah, BUMDes Tanjabbar Ikuti BUMDes Expo Provinsi Jambi 2021

Pendidikan

Belasan Kepsek SD dan SMP di Tanjabbar di Rolling

Tanjabbar

Desa Teluk Kulbi Sabet Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten

https://iplwin-login.in/