LIVE TV
Bupati Tanjabbar Sambut Kunker Pj Gubernur Jambi Bupati Tanjabbar Programkan Yasinan Rutin Pimpinan OPD Bupati Bersama Istri Hadiri Perpisahan dan Tasyakuran Santri di Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat 3 Warga Tanjabbar, di Ringkus Satresnarkoba Tanjabtim Koramil Jambi Selatan Laksanakan Vaksinasi Pertama Secara Serentak

Home / Tanjabbar

Jumat, 11 Desember 2020 - 08:42 WIB

Kapolres Tanjabbar Terima Kasih Semua Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH (KIRI). [FOTO ; JambiNET]

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH (KIRI). [FOTO ; JambiNET]

TANJAB BARAT – Kapolres Tanjab Barat memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, baik Pemerintah Daerah, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat termasuk pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi mengamankan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Tanjab Barat sehingga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Mapolres, Kamis (10/12/20).

Kapolres mengatakan bahwa Pilkada di Kabupaten Tanjab Barat situasinya kondusif mulai dari tahap pencalonan, pendaftaran hingga pencoblosan dan penghitungan suara di TPS berlangsung aman.

“Saya ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat di dalam Pilkada Serentak di Tanjab Barat, baik Pemerintah Daerah, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi mengamankan Pilkada sehingga berjalan dengan aman, lancar, damai, sejuk dan kondusif. Situasi ini kita pertahankan sampai selesai tahapan Pilkada,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Penyebab Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal

Tak lupa Kapolres juga menyampaikan apresiasi pada BKO Brimobda Jambi dan bantuan perkuatan dari Polda Aceh yang telah turut membantu pengamanan Pilkada Tanjab Barat.

Kapolres pun berharap agar kondisi damai seperti ini bisa terus terjaga. Masyarakat termasuk para Calon dan Tim Sukses juga harus siap menerima segala macam hasil keputusan yang ada karena Pilkada adalah bagian dari demokrasi.

Baca Juga :  77 Putra Terbaik Jambi Lulus Mengikuti Pendidikan Tamtama PK TNI AD Gel II 2020

“Kami imbau kepada Paslon yang terpilih agar selalu mengikuti protokol kesehatan, tidak melakukan arak-arakan dan konvoi atau pengumpulan massa, serta sabar menanti hasil resmi KPU,” imbau Kapolres Tanjab Barat.

Orang nomor satu di Polres Tanjab Barat ini juga mengingatkan kepada Paslon yang belum terpilih agar tidak mengorbankan persatuan dan kerukunan antar masyarakat apalagi sampai merusak atau berbuat anarkis di tengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sadis, KDRT di Tanjab Barat Berujung Kematian Istri

Daerah

Bupati Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Covid-19

Nakes Terpapar Covid 19, RS Siapkan Ruang Khusus Isolasi

Tanjabbar

BPR Tanggo Rajo Klarifikasi Atas Pemberitan Media

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Gelar Rapat Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Hidrometrologi

Tanjabbar

Tim Gabungan Turun APK Paslon Pilkada, Kapolres : Masa Tenang Tak Boleh Ada APK

Daerah

BPK Minta Sejumlah OPD Tanjabbar Kembalikan Uang

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Kembali Terima Setifikat Tanah Aset Pemkab dari BPN