LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Tanjabbar

Jumat, 11 Desember 2020 - 08:42 WIB

Kapolres Tanjabbar Terima Kasih Semua Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH (KIRI). [FOTO ; JambiNET]

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH (KIRI). [FOTO ; JambiNET]

TANJAB BARAT – Kapolres Tanjab Barat memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, baik Pemerintah Daerah, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat termasuk pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi mengamankan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Tanjab Barat sehingga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Mapolres, Kamis (10/12/20).

Kapolres mengatakan bahwa Pilkada di Kabupaten Tanjab Barat situasinya kondusif mulai dari tahap pencalonan, pendaftaran hingga pencoblosan dan penghitungan suara di TPS berlangsung aman.

“Saya ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat di dalam Pilkada Serentak di Tanjab Barat, baik Pemerintah Daerah, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi mengamankan Pilkada sehingga berjalan dengan aman, lancar, damai, sejuk dan kondusif. Situasi ini kita pertahankan sampai selesai tahapan Pilkada,” ujarnya.

Baca Juga :  Walk Out di Pembahasan APBD, Sikap Safrial Buat Dewan Bingung

Tak lupa Kapolres juga menyampaikan apresiasi pada BKO Brimobda Jambi dan bantuan perkuatan dari Polda Aceh yang telah turut membantu pengamanan Pilkada Tanjab Barat.

Kapolres pun berharap agar kondisi damai seperti ini bisa terus terjaga. Masyarakat termasuk para Calon dan Tim Sukses juga harus siap menerima segala macam hasil keputusan yang ada karena Pilkada adalah bagian dari demokrasi.

Baca Juga :  Bupati Safrial Sambut Hangat Kunjungan Mahasiswa UNBARI

“Kami imbau kepada Paslon yang terpilih agar selalu mengikuti protokol kesehatan, tidak melakukan arak-arakan dan konvoi atau pengumpulan massa, serta sabar menanti hasil resmi KPU,” imbau Kapolres Tanjab Barat.

Orang nomor satu di Polres Tanjab Barat ini juga mengingatkan kepada Paslon yang belum terpilih agar tidak mengorbankan persatuan dan kerukunan antar masyarakat apalagi sampai merusak atau berbuat anarkis di tengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 1 M

Tanjabbar

Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bansos Dari Ihsan Yunus

Tanjabbar

Misi Fromosi Wisata, Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi WFC

Tanjabbar

Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi

Covid-19

Gunakan Becak, Kapolres Tanjabbar Door to Door Vaksinasikan Lansia

Tanjabbar

Pembangunan Jembatan Suak Samin di Sorot

Daerah

Terkait BLT Pekerja Swasta, Disnaker Tanjabbar Masih Menunggu Petunjuk

Covid-19

Ksusu Corona di PetroChina Bertambah, ISNU Tanjabbar Minta Pemkab dan Pemprov Harus Segera Bertindak