LIVE TV
Berkat Usaha Keras Petani dan Babinsa, Panen Jagung Poktan Makmur Memuaskan Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjabbar Awal Februari Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Jadi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja

Home / Tanjabbar

Kamis, 1 Oktober 2020 - 14:17 WIB

Kasat Lantas dan Narkoba Polres Tabjabbar Dijabat Polwan

GAMBAR : Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Pimpin Upacara Sertijab yang dipimpin oleh di halaman Mapolres.

GAMBAR : Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Pimpin Upacara Sertijab yang dipimpin oleh di halaman Mapolres.

TANJAB BARAT – Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Resnarkoba Polres Tanjab Barat secara resmi dijabat oleh polisi wanita (Polwan).

Hal itu tampak dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di halaman Mapolres, Kamis (01/10).

Kasat Lantas yang semula dijabat IPTU Eko Sutoyo, SH diserahterimakan kepada AKP Devita Efrina, SIK sebelumnya menjabat Subditregiden Ditlantas Polda Jambi.

Sedangkan IPTU Eko Sutoyo, SH selanjutnya menjabat Ps Kanit 2 Sijemenopsrek Subditkamsel Ditlantas Polda Jambi.

Kemudian Kasat Narkoba semula AKP Tongam Manalu, SH diserahterimakan kepada IPTU Septia Intan Putri, STK, SIK yang sebelumnya Ps. Kapolsek KSKP Talang Dukuh Polresta Jambi.

Baca Juga :  77 Box Benih Lobster Tanpa Tuan di Amankan Polres Tanjabbar di Kuala Indah

Selanjutnya AKP Tongam Manalu, SH diangkat sebagai Kasubbagkum Bagsumda Polres Tanjab Barat.

Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam amanatnya menyampaikan bahwa di dalam sebuah organisasi kepolisian pergantian tugas merupakan suatu hal yang biasa.

“Pergantian jabatan dalam kepolisian merupakan suatu hal yang dilakukan untuk kebutuhan organisasi. Oleh sebab itu, kita harus siap kapanpun menerima atau menyerahkan jabatan yang diberikan,” katanya.

Guntur menyampaikan ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan prestasi dalam tugas di Polres Tanjab Barat.

Baca Juga :  Di Jambi 56 Narapidana Dapat Remisi Natal

Disampaikan juga ucapan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga kesuksesan yang telah ditunjukan bisa dilanjutkan di tempat yang baru.

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Segera menyesuaikan dengan kegiatan yang ada di Polres Tanjab Barat, karena dinamika masyarakat yang selalu berubah. Semoga kesuksesan yang sudah ditunjukkan pejabat lama bisa dilanjutkan,” ucapnya.

Upacara serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru.

Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.(#TJ)

Share :

Baca Juga

Daerah

Layanan IGD RSUD KH Daud Arif Tutup Sementara Waktu

Tanjabbar

Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan

Daerah

Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber

Peristiwa

Geger, Pemuda di Kuala Tungkal Ditemukan Gantung Diri di Kamar

Covid-19

Empat Karyawan PetroChina Positif Covid-19

Tanjabbar

Bakar Lahan Untuk Buka Sawah, Petani di Tanjabbar Ditangkap Polisi

Tanjabbar

11 PPK di Tanjab Barat Telah Kembalikan Logistik ke KPU

Tanjabbar

Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak di Rapid Test Covid-19