Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Tanjabbar

Kamis, 1 Oktober 2020 - 14:17 WIB

Kasat Lantas dan Narkoba Polres Tabjabbar Dijabat Polwan

GAMBAR : Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Pimpin Upacara Sertijab yang dipimpin oleh di halaman Mapolres.

GAMBAR : Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Pimpin Upacara Sertijab yang dipimpin oleh di halaman Mapolres.

TANJAB BARAT – Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Resnarkoba Polres Tanjab Barat secara resmi dijabat oleh polisi wanita (Polwan).

Hal itu tampak dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di halaman Mapolres, Kamis (01/10).

Kasat Lantas yang semula dijabat IPTU Eko Sutoyo, SH diserahterimakan kepada AKP Devita Efrina, SIK sebelumnya menjabat Subditregiden Ditlantas Polda Jambi.

Sedangkan IPTU Eko Sutoyo, SH selanjutnya menjabat Ps Kanit 2 Sijemenopsrek Subditkamsel Ditlantas Polda Jambi.

Kemudian Kasat Narkoba semula AKP Tongam Manalu, SH diserahterimakan kepada IPTU Septia Intan Putri, STK, SIK yang sebelumnya Ps. Kapolsek KSKP Talang Dukuh Polresta Jambi.

Baca Juga :  Warga Tanjabbar Tewas di Tikam OTK

Selanjutnya AKP Tongam Manalu, SH diangkat sebagai Kasubbagkum Bagsumda Polres Tanjab Barat.

Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam amanatnya menyampaikan bahwa di dalam sebuah organisasi kepolisian pergantian tugas merupakan suatu hal yang biasa.

“Pergantian jabatan dalam kepolisian merupakan suatu hal yang dilakukan untuk kebutuhan organisasi. Oleh sebab itu, kita harus siap kapanpun menerima atau menyerahkan jabatan yang diberikan,” katanya.

Guntur menyampaikan ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan prestasi dalam tugas di Polres Tanjab Barat.

Baca Juga :  Tim Gabungan Turun APK Paslon Pilkada, Kapolres : Masa Tenang Tak Boleh Ada APK

Disampaikan juga ucapan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga kesuksesan yang telah ditunjukan bisa dilanjutkan di tempat yang baru.

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Segera menyesuaikan dengan kegiatan yang ada di Polres Tanjab Barat, karena dinamika masyarakat yang selalu berubah. Semoga kesuksesan yang sudah ditunjukkan pejabat lama bisa dilanjutkan,” ucapnya.

Upacara serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru.

Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.(#TJ)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Tanjabbar

10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba

Tanjabbar

Terjaring Operasi Yustisi, Puluhan Warga Dihukum Push Up

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Daerah

197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan

Tanjabbar

Kebakaran di Jalan Ketapang Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah

Tanjabbar

Pantau Kinerja, Bupati Tanjabbar Berlakukan Fakta Integritas Bagi Pejabat

Tanjabbar

Terkait Kontrak PetroChina, Dewan Minta Pemkab Kaji Ulang