LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Berita Militer

Kamis, 3 Juni 2021 - 16:51 WIB

Kasiter Korem 042/Gapu Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi

JAMBINET MILITER – Jambi. Komandan Korem 042/Gapu diwaliki oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan, S.I.P menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Provinsi Jambi di Hotel O Duo Weston Kota Jambi, Kamis (3/6/2021).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Provinsi untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi PSU tahun 2021.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi H M Subhan, didampingi Komisioner KPU Provinsi Jambi dan Sekretaris dengan dihadiri Ketua dan Komisiner Bawaslu Provinsi Jambi, Tim Gugus Tugas Covid-19, Dinas Kesehatan, Saksi Pasangan Calon nomor urut 01, 02 dan 03 serta 5 KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

Baca Juga :  HUT Dispenad Ke-70 di Tengah Pandemi, Penrem Gapu Gelar Aksi Berbagi Sesamo

Pelaksanaan Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19, serta menekankan agar peserta rapat Pleno mengikuti dengan tertib.

“Alhamdulillah kita sudah sampai pada tahapan Rekapitulasi Penghitungan suara tingkat Provinsi, sebelumnya kita juga telah melaksanakan pleno tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten/Kota secara berjenjeng dengan protokol covid yang ketat”.

“Kami beserta jajaran berterima kasih kepada seluruh pihak terutama Kepada Danrem 042/Gapu dan jajaran terkait yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Serentak 2020 sampai dengan saat ini, kami berharap tidak ada kendala yang berarti sampai proses pelantikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dan bersama tetap kita patuhi protokol kesehatan”, terang Subhan.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Pergantian Tahun

Kegiatan di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan pembacaan do’a, sambutan Ketua KPU Propinsi Jambi, pembacaan tata tertib pleno Rekapitulasi Penghitungan suara oleh Komisioner KPU Provinsi Jambi Divisi Teknis Penyelenggaraan M Sanusi, dilanjutkan dengan pembacaan hasil rekapitulasi penghitungan suara dari 88 TPS di 5 Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

Hadir pada acara ini, Pj. Gubernur Jambi, Dirintelkam Polda Jambi, Kasiter Kasrem 042/Gapu, Sekda Propinsi Jambi, Plt Kajati Jambi, Bawaslu, KPU, Team sukses dari masing masing calon. (penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Meninjau Serbuan Vaksinasi di Tanjab Timur

Berita Militer

Peduli Lingkungan, Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Pimpinan TNI AD Secara Virtual

Berita Militer

Kodim 0417/Kerinci Gelar Rapid Test Secara Acak

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Orang Tua Calon Prajurit, Tidak Ada Pungutan Seleksi

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj

Berita Militer

Gelar Latgulbencal, Korem 042/Gapu Libatkan 150 Personel Gabungan

Berita Militer

Dandim 0420/Sarko Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual Di Polres Merangin