9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Berita Militer

Kamis, 3 Juni 2021 - 16:51 WIB

Kasiter Korem 042/Gapu Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi

JAMBINET MILITER – Jambi. Komandan Korem 042/Gapu diwaliki oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan, S.I.P menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Provinsi Jambi di Hotel O Duo Weston Kota Jambi, Kamis (3/6/2021).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Provinsi untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi PSU tahun 2021.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi H M Subhan, didampingi Komisioner KPU Provinsi Jambi dan Sekretaris dengan dihadiri Ketua dan Komisiner Bawaslu Provinsi Jambi, Tim Gugus Tugas Covid-19, Dinas Kesehatan, Saksi Pasangan Calon nomor urut 01, 02 dan 03 serta 5 KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

Baca Juga :  Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Korem Gapu Giat Bina Fisik

Pelaksanaan Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19, serta menekankan agar peserta rapat Pleno mengikuti dengan tertib.

“Alhamdulillah kita sudah sampai pada tahapan Rekapitulasi Penghitungan suara tingkat Provinsi, sebelumnya kita juga telah melaksanakan pleno tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten/Kota secara berjenjeng dengan protokol covid yang ketat”.

“Kami beserta jajaran berterima kasih kepada seluruh pihak terutama Kepada Danrem 042/Gapu dan jajaran terkait yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Serentak 2020 sampai dengan saat ini, kami berharap tidak ada kendala yang berarti sampai proses pelantikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dan bersama tetap kita patuhi protokol kesehatan”, terang Subhan.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun 2021

Kegiatan di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan pembacaan do’a, sambutan Ketua KPU Propinsi Jambi, pembacaan tata tertib pleno Rekapitulasi Penghitungan suara oleh Komisioner KPU Provinsi Jambi Divisi Teknis Penyelenggaraan M Sanusi, dilanjutkan dengan pembacaan hasil rekapitulasi penghitungan suara dari 88 TPS di 5 Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

Hadir pada acara ini, Pj. Gubernur Jambi, Dirintelkam Polda Jambi, Kasiter Kasrem 042/Gapu, Sekda Propinsi Jambi, Plt Kajati Jambi, Bawaslu, KPU, Team sukses dari masing masing calon. (penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Kategori Pemula Open Turnamen Taekwondo Bupati Lebong Cup

Berita Militer

Melalui Kodam II/Sriwijaya, Paguyuban MTPB Serahkan Bansos 100 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Berita Militer

Korem 042 Gapu Siapkan Prajurit Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Berita Militer

41 Personel Kodim 0419/Tanjab di Rapid Test

Berita Militer

Peduli Lingkungan, Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove

Berita Militer

Kodim 0419/Tanjab Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Tanjab Timur

Berita Militer

Danrem Gapu Berangkatkan Calon Perwira PK TNI Khusus Tenaga Kesehatan Tahun 2020

Berita Militer

Korem 042/Gapu Resmi Buka Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Gelombang I Tahun 2021