Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

Home / Berita Militer

Senin, 12 Oktober 2020 - 10:57 WIB

Danrem 042 Gapu : Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II 2020 Harus Bersaing Secara Sehat

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Memberikan Arahan kepada Calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang II Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Memberikan Arahan kepada Calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang II Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menegaskan kepada semua Calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang II Tahun 2020 memiliki kesempatan yang sama, maka harus bersaing satu sama lain cara yang sehat.

Apabila kedapatan melakukan tindakan yang tidak jujur dengan cara menyuap atau menyogok panitian dipastikan calon tersebut langsung digugurkan dan kepada Panitia yang menerima uang dari calon merupakan penghianat TNI AD dan Harus ditindak tegas berupa pemecatan.

Penegasan itu disampaikan Danrem saat memberikan pengarahan kepada para calon di Lapangan Tenis Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumohajo Kota Jambi, Senin (12/10/20).

Baca Juga :  Pulang dari Penugasan Perbatasan RI- RDTL, 400 Satgas Pamtas Yonif 142/KJ Disambut Danrem

Danrem juga megingatkan para calon untuk mematuhi Protokol Kesehatan, apabila telah selesai mengikuti salah satu aitem tes sambil menunggu di larang berkelompok atau berkerumun, lebih baik membaca kitab suci atau membaca buku untuk menambah wawasan.

“Terakhir saya menyampaikan kepada peserta dan panitia harus menyadari bahwa kita diawasi oleh Allah SWT Tuhan YME, maka berbuatlah jujur,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bakar Lahan Untuk Buka Sawah, Petani di Tanjabbar Ditangkap Polisi

Setelah pengarahan Danrem, Kasrem 042/Gapu, Kolonel Kav Rayen Obersyl  mewakili Danrem bersama orang tua calon melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jambi.

Pada Hari Pertama Seleksi Tamtama PK Gel II Tahun 2020 ini, yang mendapat giliran  para calon utusan dari wilayah Kodim 0415/Batanghari yang meliputi Kota Jambi, Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muara Jambi dengan jumlah peserta 150 orang. (*/REM)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan TW IV 2020

Berita Militer

Babinsa Kawal Serbuan Vaksinasi Pelajar di Balai Prajurit

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Terima Paparan Satuan Persiapan Lomba Binter dan Lomba Binsat

Berita Militer

Kasrem 042 Gapu Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam di Polda Jambi

Berita Militer

Denpal II/2 Jambi Gelar Harwat Kendaraaan dan Senjata

Berita Militer

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Berita Militer

Antusias Pelajar Ikuti Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Cukup Tinggi