Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Berita Militer

Senin, 12 Oktober 2020 - 10:57 WIB

Danrem 042 Gapu : Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II 2020 Harus Bersaing Secara Sehat

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Memberikan Arahan kepada Calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang II Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Memberikan Arahan kepada Calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang II Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menegaskan kepada semua Calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang II Tahun 2020 memiliki kesempatan yang sama, maka harus bersaing satu sama lain cara yang sehat.

Apabila kedapatan melakukan tindakan yang tidak jujur dengan cara menyuap atau menyogok panitian dipastikan calon tersebut langsung digugurkan dan kepada Panitia yang menerima uang dari calon merupakan penghianat TNI AD dan Harus ditindak tegas berupa pemecatan.

Penegasan itu disampaikan Danrem saat memberikan pengarahan kepada para calon di Lapangan Tenis Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumohajo Kota Jambi, Senin (12/10/20).

Baca Juga :  Bantu Korban Banjir, Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum

Danrem juga megingatkan para calon untuk mematuhi Protokol Kesehatan, apabila telah selesai mengikuti salah satu aitem tes sambil menunggu di larang berkelompok atau berkerumun, lebih baik membaca kitab suci atau membaca buku untuk menambah wawasan.

“Terakhir saya menyampaikan kepada peserta dan panitia harus menyadari bahwa kita diawasi oleh Allah SWT Tuhan YME, maka berbuatlah jujur,” pungkasnya.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj

Setelah pengarahan Danrem, Kasrem 042/Gapu, Kolonel Kav Rayen Obersyl  mewakili Danrem bersama orang tua calon melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jambi.

Pada Hari Pertama Seleksi Tamtama PK Gel II Tahun 2020 ini, yang mendapat giliran  para calon utusan dari wilayah Kodim 0415/Batanghari yang meliputi Kota Jambi, Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muara Jambi dengan jumlah peserta 150 orang. (*/REM)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan MTQ ke-59 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat

Berita Militer

Korem 042/Gapu dan Jajaran Laksanakan Gowes Family Gathering Dalam Rangka HUT RI ke 75

Berita Militer

Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana pada Keluarga Veteran

Berita Militer

Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Berbagi Paket 1000 Sembako

Berita Militer

Kasad Dampingi Menhan RI Kunjungan Kerja ke Akademi Militer

Berita Militer

Waspada Karhutla, Dandim Tanjab Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Bakar lahan

Berita Militer

Bersaing Ketat, 22 Putra Terbaik Jambi Lolos Seleksi Calon Bintara TNI AD Tingkat Sub Panda

Berita Militer

Kebakaran di Kampung Legok, Danramil Telanaipura Ajak Warga Turut Berempati