LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Berita Militer

Senin, 12 Oktober 2020 - 10:57 WIB

Danrem 042 Gapu : Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II 2020 Harus Bersaing Secara Sehat

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Memberikan Arahan kepada Calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang II Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Memberikan Arahan kepada Calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang II Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menegaskan kepada semua Calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang II Tahun 2020 memiliki kesempatan yang sama, maka harus bersaing satu sama lain cara yang sehat.

Apabila kedapatan melakukan tindakan yang tidak jujur dengan cara menyuap atau menyogok panitian dipastikan calon tersebut langsung digugurkan dan kepada Panitia yang menerima uang dari calon merupakan penghianat TNI AD dan Harus ditindak tegas berupa pemecatan.

Penegasan itu disampaikan Danrem saat memberikan pengarahan kepada para calon di Lapangan Tenis Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumohajo Kota Jambi, Senin (12/10/20).

Baca Juga :  Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Sajikan Nasi Goreng Untuk Lansia yang Ikut Vaksinasi

Danrem juga megingatkan para calon untuk mematuhi Protokol Kesehatan, apabila telah selesai mengikuti salah satu aitem tes sambil menunggu di larang berkelompok atau berkerumun, lebih baik membaca kitab suci atau membaca buku untuk menambah wawasan.

“Terakhir saya menyampaikan kepada peserta dan panitia harus menyadari bahwa kita diawasi oleh Allah SWT Tuhan YME, maka berbuatlah jujur,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kodim Sarko Salurkan Sembako Bantuan dari Danrem Untuk Warga Terdampak Corona

Setelah pengarahan Danrem, Kasrem 042/Gapu, Kolonel Kav Rayen Obersyl  mewakili Danrem bersama orang tua calon melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jambi.

Pada Hari Pertama Seleksi Tamtama PK Gel II Tahun 2020 ini, yang mendapat giliran  para calon utusan dari wilayah Kodim 0415/Batanghari yang meliputi Kota Jambi, Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muara Jambi dengan jumlah peserta 150 orang. (*/REM)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Letkol Inf AM. Subagio Resmi Jabat Dandim 0416 Bute

Berita Militer

Kreativitas Siswa Desa Labuhan Pering Belajar di Rumah di Tengah Pandemi Covid-19

Berita Militer

Kasad Jenderal Andika Perkasa Pimpin Serah Terima Jabatan Irjenad dan Pangdam V/Brawijaya

Berita Militer

28 Orang Lagi Perwira Eks Secapa AD Donorkan Plasma Darah

Berita Militer

Korem 042/Gapu dan Jajaran Laksanakan Gowes Family Gathering Dalam Rangka HUT RI ke 75

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Berita Militer

Antisipasi Karhutla, Danrem 042/Gapu Cek Pembuatan Sekat Kanal di Muarojambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, “Semoga POLRI Selalu Dicintai Masyarakat”