UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Senin, 8 Februari 2021 - 14:21 WIB

KBM di Tanjabbar Masih dilakukan Secara Daring

TANJAB BARAT – Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, hingga kini belum melaksanakan proses pembelajaran tatap muka.

Hal ini terkait dengan masih meningkatnya tren kasus tren Covid-1, di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Keputusan ini juga berlaku untuk semua sekolah yang ada di Kabupaten Tanjabbar.

Ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Tanjabbar, Triyono, saat di konfirmasi, Senin (8/2/21). Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan kegiatan belajar mengajar masih di lakukan secara online.

” Sampai saat ini hingga nanti kedepannya kita agendakan pertemuan dengan Satgas Covid 19. Pembelajaran masih di lakukan dengan daring, jadi belum ada tatap muka,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pra TMMD ke-109 Kodim 0417/Kerinci Buka Akses Jalan Baru Sepnjang 4,3 KM

Ia menyebutkan bahwa, sekitar tiga minggu lalu, Satgas Covid 19 Tanjabbar melaksanakan rapat terkait dengan wacana belajar tatap muka. Adapun hasil rapat akan mengkaji dan melihat tren kenaikan kasus positif Covid 19 di Tanjabbar.

Ia menyampaikan bahwa, memang beberapa sekolah ada yang memberikan tugas melalui sekolah. Hal ini lantaran tidak semua siswa memiliki gawai yang bisa di gunakan untuk menerima tugas-tugas sekolah.

” Jadi ada anak yang langsung datang ke sekolah untuk mengambil tugas. Karena kan tidak semua punya hp yang bisa di pakai untuk terima tugas. Langkah sekolah ya tadi, siswa atau wali siswa yang mengambil tugas,” Sebutnya.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Akan Beri Sangsi Bagi Perusahaan Tak Lapor CSR

Sementara itu saat ditanya soal kesiapan kata Triyono saat ini hanya tinggal beberapa sekolah saja yang belum melakukan proses simulasi. Namun hal tersebut akan segera di selesaikan pada minggu ini, menyusul kelengkapan dari sekolah.

” Ada yang belum, tapi akan diselesaikan minggu ini. Karena harus melengkapi perlengkapan dari pelaksanaan prokes, kalau kita dinas sebenarnya ya mau saja tatap muka. Tapi tetap kita masih menunggu arahan dari Satgas Covid 19,” Tuturnya.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Daerah

Pemkab Tanjabbar Rakor Kerjasama Daerah, Wabup Harapkan Ini ke OPD

Kesehatan

Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun diĀ  Tahun 2023

Pemerintahan

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang

Ekonomi

Harga Cabai Kian Pedas, Perkilo di Jual Ratusan Ribu

Pemerintahan

Sekda Tanjabbar Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Kemendagri

Tanjabbar

Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Musnahkan Narkoba Seberat 462,93 Gram

Tanjabbar

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar, Tinjau Lokasi Banjir di Bramitam

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus