UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Peristiwa

Kamis, 18 Februari 2021 - 10:10 WIB

Kebakaran Hebat di Tebing Tinggi Hanguskan 11 Rumah, 1 Petugas RPK Meninggal

TANJAB BARAT – Sijago merah kembali mengamuk di wilayah permukiman warga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (18/2/21) dini hari.

Kebakaran hebat ini menghanguskan perumahan warga di Jalan Merdeka Barat RT. 04 dan RT. 30 Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Setidaknya kebakaran ini menghanguskan 11 rumah warga dan Satu orang petugas pemadam meninggal dunia dalam insiden ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro melalui Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Dasep Nurdin Ansori, SH, MH.

Baca Juga :  Ops Ketupat, Polres Tanjabbar Siapkan Pospam dan Terjunkan Ratusan Personil

Ia menyebutkan bahwa, musibah kebakaran ini diketahui terjadi sekitar pukul 00.30 dini hari dengan menghanguskan 11 rumah masyarakat setempat dan beberapa lapak kios.

“Api dapat dipadamkan dengan bantuan alat pemadam kebakaran dari Distrik 1 PT. WKS sekitar pukul 03.00 WIB. Dugaan sementara Korsleting listrik atau hubungan arus pendek,” Kata Kapolsek.

Baca Juga :  6 Korban Meninggal dalam Kebakaran Wisma Abu Tembilahan

Dalam peristiwa, kata Dasep 1 korban petugas RPK Distrik 1 PT WKS atas nama FS (51) meninggal dunia pasca melakukan upaya pemadaman bersama petugas dan warga.

Ia menyebutkan bahwa, berdasarkan keterangan dari para saksi di tempat kejadian, diduga korban saat melakukan pemadaman terlalu dekat dengan objek sehingga mengalami sesak dan kehabisan oksigen.

“Sempat dilarikan ke puskesmas dan dilakukan tindakan medis tapi tidak bisa diselamatkan dan meninggal,” Terangnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pemuda di Tanjabbar Tewas di Hantam Tabung Senapan Angin

Peristiwa

Kapal Tujuan Dabo Singkep Tenggelam di Perairan Tanjabbar, 9 Orang Hilang

Peristiwa

Diterjang Banjir, Jembatan Kausar di Renah Mendaluh Hanyur Terbawa Arus

Peristiwa

6 Korban Meninggal dalam Kebakaran Wisma Abu Tembilahan

Peristiwa

Ini identitas Mayat Mengapung di Sungai Pengabuan.

Peristiwa

Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara

Peristiwa

Motong Karet di Kebun, Warga Betara di Telan Ular Piton

Peristiwa

7 Kecamatan di Tanjabbar Rawan Karhutla

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus