Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Tanjabbar

Sabtu, 6 Februari 2021 - 13:35 WIB

Kejari Tanjabbar Bakal Lelang Kendaraan, Ini Jenisnya

TANJAB BARAT – Sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat hasil Barang Bukti (BB) tindak pidana di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung Barat, dalam waktu dekat segera akan dilelang.

Hal itu dikatakan oleh Kejari Tanjabbar Togar Rafilion melalui kasi Intel Arnold Saputra. Ia menyebutkan bahwa sejumlah kendaraan yang akan dilelang ini, merupakan barang rampasan yang telah memiliki kekuatan hukum.

” Rencananya 11 February ini, Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat akan melelang sejumlah barang bukti kendaraan yang ada di kantor kita.” Ujar Kastel.

Baca Juga :  Kreativitas Siswa Desa Labuhan Pering Belajar di Rumah di Tengah Pandemi Covid-19

Kata Arnold, lelang ini dilakukan secara online dengan perantaran kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang (KPKNL) Jambi.

Kendaraan yang akan dilelang nantinya, kata Arnold berupa roda dua dan roda empat termasuk barang rampasan 22 karung pasir hitam hasil tambang.

” 1 unit mobil jenis Suzuki grand, 1 unit apk Suzuki smash, 1 unit spm Yamaha Mio M3, 1 unit spm merk Suzuki Fu, 1 unit R2 jenis Suzuki, 1 buah R2 Honda Revo, 1 unit sepeda motor Honda Vario, dan 22 karung pasir hitam hasil tambang.” Terangnya.

Baca Juga :  BREAKING NEWS; 142 Petugas KPPS di Tanjabbar Reaktif Rapid Test

Ia menyebutkan bahwa, lelang ini terbuka untuk umum, kata dia bagi yang akan mengikuti lelang dapat di akses di website lelang.co.id.

” Syaratnya bagi yang akan mengikuti lelang, harus mengeluarkan uang jaminan efektif 1 hari sebelum pelaksanaan lelang yakni tanggal 10 Februari 2021.” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

BKPSDM Tanjab Barat Sukses Laksanakan Latsar CPNS Secara Daring

Covid-19

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunker PJ Gubernur Jambi ke Tanjabbar

Tanjabbar

Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik

Tanjabbar

Bahas Penanganan COVID-19 dan Persiapan MTQ, Bupati Rakor Bersama Kapolda

Tanjabbar

Jembatan Parit 20 di Seko Alami Penurunan, Warga Kecewa

Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri Pisah Sambut Kajari Tanjab Barat

Daerah

Bupati Safrial Surati Presiden

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Pertanahan