UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Sabtu, 6 Februari 2021 - 13:35 WIB

Kejari Tanjabbar Bakal Lelang Kendaraan, Ini Jenisnya

TANJAB BARAT – Sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat hasil Barang Bukti (BB) tindak pidana di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung Barat, dalam waktu dekat segera akan dilelang.

Hal itu dikatakan oleh Kejari Tanjabbar Togar Rafilion melalui kasi Intel Arnold Saputra. Ia menyebutkan bahwa sejumlah kendaraan yang akan dilelang ini, merupakan barang rampasan yang telah memiliki kekuatan hukum.

” Rencananya 11 February ini, Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat akan melelang sejumlah barang bukti kendaraan yang ada di kantor kita.” Ujar Kastel.

Baca Juga :  Turun ke Jalan Bagi Masker, Wabup Ingat kan Masyarakat Patuhi Prokes

Kata Arnold, lelang ini dilakukan secara online dengan perantaran kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang (KPKNL) Jambi.

Kendaraan yang akan dilelang nantinya, kata Arnold berupa roda dua dan roda empat termasuk barang rampasan 22 karung pasir hitam hasil tambang.

” 1 unit mobil jenis Suzuki grand, 1 unit apk Suzuki smash, 1 unit spm Yamaha Mio M3, 1 unit spm merk Suzuki Fu, 1 unit R2 jenis Suzuki, 1 buah R2 Honda Revo, 1 unit sepeda motor Honda Vario, dan 22 karung pasir hitam hasil tambang.” Terangnya.

Baca Juga :  Jenazah Pratu Barasa Bersama 2 Prajurit TNI Yang Gugur Diberangkatkan Ke Kampung Halaman

Ia menyebutkan bahwa, lelang ini terbuka untuk umum, kata dia bagi yang akan mengikuti lelang dapat di akses di website lelang.co.id.

” Syaratnya bagi yang akan mengikuti lelang, harus mengeluarkan uang jaminan efektif 1 hari sebelum pelaksanaan lelang yakni tanggal 10 Februari 2021.” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polres Tanjabbar Aman 6 Tersangka Penyelundupan Benur ke Luar Negeri

Tanjabbar

Bupati Sebut Skema Ranperda APBD 2021 Alami Perubahan Singnifikan

Covid-19

Isu Pemotongan TPP ASN, Terkait Vaksinasi, Bupati Sebut Tidak Benar

Tanjabbar

Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

Tanjabbar

Nelayan Tanjabbar Diingatkan Waspadai Fenomena La Nina

Tanjabbar

SMSI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati

Pemerintahan

Bentuk Kepedulian, Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru ke Pedagang Jamu Keliling

Politik

Terjun ke Politik, Muhammad Adib Mubarok Berniat Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus