LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Tanjabbar

Sabtu, 6 Februari 2021 - 13:35 WIB

Kejari Tanjabbar Bakal Lelang Kendaraan, Ini Jenisnya

TANJAB BARAT – Sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat hasil Barang Bukti (BB) tindak pidana di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung Barat, dalam waktu dekat segera akan dilelang.

Hal itu dikatakan oleh Kejari Tanjabbar Togar Rafilion melalui kasi Intel Arnold Saputra. Ia menyebutkan bahwa sejumlah kendaraan yang akan dilelang ini, merupakan barang rampasan yang telah memiliki kekuatan hukum.

” Rencananya 11 February ini, Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat akan melelang sejumlah barang bukti kendaraan yang ada di kantor kita.” Ujar Kastel.

Baca Juga :  Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Kata Arnold, lelang ini dilakukan secara online dengan perantaran kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang (KPKNL) Jambi.

Kendaraan yang akan dilelang nantinya, kata Arnold berupa roda dua dan roda empat termasuk barang rampasan 22 karung pasir hitam hasil tambang.

” 1 unit mobil jenis Suzuki grand, 1 unit apk Suzuki smash, 1 unit spm Yamaha Mio M3, 1 unit spm merk Suzuki Fu, 1 unit R2 jenis Suzuki, 1 buah R2 Honda Revo, 1 unit sepeda motor Honda Vario, dan 22 karung pasir hitam hasil tambang.” Terangnya.

Baca Juga :  Ketua KNPI Tanjab Barat Buka Kejuaraan ITBL Season 2020/2021

Ia menyebutkan bahwa, lelang ini terbuka untuk umum, kata dia bagi yang akan mengikuti lelang dapat di akses di website lelang.co.id.

” Syaratnya bagi yang akan mengikuti lelang, harus mengeluarkan uang jaminan efektif 1 hari sebelum pelaksanaan lelang yakni tanggal 10 Februari 2021.” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam

Tanjabbar

Ketua DPRD Dukung Honorer Tanjab Barat Jadi PNS Melalui Keppres

Daerah

Layanan IGD RSUD KH Daud Arif Tutup Sementara Waktu

Covid-19

Reaktif Rapid Test, WargaTungkal Ilir Jalani Isolasi di RSUD KH Daud Arif

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Tanjabbar Resmikan Aliran Listrik, Penantian Panjang Masyarakat 19 Desa Terwujud.

Tanjabbar

Alasan Ini, MTQ Kabupaten Tanjab Barat 2020 Dibatalkan

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Kerahkan 59 Personel Dalam Operasi Lilin 2020

Berita Militer

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I