Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Berita Militer

Rabu, 25 Agustus 2021 - 11:17 WIB

Kodim 0419/Tanjab Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Tanjab Timur

JAMBINET.ID, MUARASABAK – Kodim 0419/Tanjab melalui Koramil 419-01/Muarasabak menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 123 Paket kepada warga kita yang kurang mampu terdampak Covid 19 dan juga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19.

Kemarin pada hari Selasa (24/8), Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui Danramil 419-01/Muarasabak, Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung menyalurkan bantuan tersebut dengan didampingi oleh Kapolsek Muara Sabak Timur Iptu Budi Santoso. SH beserta anggota, Camat Muara Sabak Timur yang di wakili oleh Pak Lurah Muara Sabak Ulu Darohim.SP, Kapus Muarasabak Timur yang di wakili oleh Staf Puskesmas.

Baca Juga :  Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Berbagi Paket 1000 Sembako

Dalam penyerahannya, Kapten Inf Rudi menyampaikan bahwa paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0419/Tanjab dan PT Petro China terhadap warga yang terpapar COVID-19, sebanyak 500 paket dibagikan ke Koramil jajaran Kodim, sedangkan untuk Koramil Muarasabak sebanyak 123 Paket sembako disalurkan untuk warga yang tidak mampu akibat terdampak Covid-19 dan warga yang sedang melakukan Isoman.

“Kegiatan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat kita yang kurang mampu terdampak Covid 19, serta yang sedang melaksanakan isolasi mandiri yang sekarang terkena wabah pandemi Covid – 19 di wilayah Kab.Tanjab Timur khusus nya yang berada di Ring satu PT.Petro China”, ujarnya.

Baca Juga :  Kodim 0415/Batanghari Resmi Berganti Nama Kodim 0415/Jambi

Dandim berharap kepada warga yang sedang Isoman untuk tidak berkecil hati serta harus tetap semangat selama menjalani masa Isoman.

Selain itu, beliau juga mengingatkan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah, ungkap Rudy. (**/)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Satgas Yonif Raider 142/KJ Mendapat Kunjungan dari Dankolakops Pamtas RI-RDTL

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Pimpinan TNI AD Secara Virtual

Berita Militer

Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021

Berita Militer

Kebakaran di Kampung Legok, Danramil Telanaipura Ajak Warga Turut Berempati

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Mendahara Tengah

Berita Militer

Waspada Karhutla, Dandim Tanjab Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Bakar lahan