Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Raih Penghargaan Bintang Astha Brata

Home / Berita Militer

Rabu, 25 Agustus 2021 - 11:17 WIB

Kodim 0419/Tanjab Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Tanjab Timur

JAMBINET.ID, MUARASABAK – Kodim 0419/Tanjab melalui Koramil 419-01/Muarasabak menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 123 Paket kepada warga kita yang kurang mampu terdampak Covid 19 dan juga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19.

Kemarin pada hari Selasa (24/8), Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui Danramil 419-01/Muarasabak, Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung menyalurkan bantuan tersebut dengan didampingi oleh Kapolsek Muara Sabak Timur Iptu Budi Santoso. SH beserta anggota, Camat Muara Sabak Timur yang di wakili oleh Pak Lurah Muara Sabak Ulu Darohim.SP, Kapus Muarasabak Timur yang di wakili oleh Staf Puskesmas.

Baca Juga :  Rakernis Penerangan TNI AD 2023 Bahas Penataan dan Penguatan SDM

Dalam penyerahannya, Kapten Inf Rudi menyampaikan bahwa paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0419/Tanjab dan PT Petro China terhadap warga yang terpapar COVID-19, sebanyak 500 paket dibagikan ke Koramil jajaran Kodim, sedangkan untuk Koramil Muarasabak sebanyak 123 Paket sembako disalurkan untuk warga yang tidak mampu akibat terdampak Covid-19 dan warga yang sedang melakukan Isoman.

“Kegiatan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat kita yang kurang mampu terdampak Covid 19, serta yang sedang melaksanakan isolasi mandiri yang sekarang terkena wabah pandemi Covid – 19 di wilayah Kab.Tanjab Timur khusus nya yang berada di Ring satu PT.Petro China”, ujarnya.

Baca Juga :  Letkol Inf AM. Subagio Resmi Jabat Dandim 0416 Bute

Dandim berharap kepada warga yang sedang Isoman untuk tidak berkecil hati serta harus tetap semangat selama menjalani masa Isoman.

Selain itu, beliau juga mengingatkan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah, ungkap Rudy. (**/)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

“TNI AD Peduli”, Kodam III/Siliwangi Gelar Dapur Lapangan

Berita Militer

Tanjab Barat Zona Merah, Kodim Tanjab Dukung Pemberlakuan Pembatasan Jam Malam

Berita Militer

Danrem Gapu : Harus Ada Terobosan Baru Dalam Penanganan Karhutla

Berita Militer

Kasrem 042 Gapu Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam di Polda Jambi

Berita Militer

Korem 042 Gapu Siapkan Prajurit Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Berita Militer

Satgas BGC Garuda Berhasil Turunkan Ketua Milisi Kelompok Bersenjata Terbesar di Kongo

Berita Militer

Panglima TNI Pimpin Sertijab Kasum dan Aspers serta Penyerahan Jabatan Dansesko dan Danjen Akademi

Berita Militer

Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Berbagi Paket 1000 Sembako

https://iplwin-login.in/