Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Politik / Tanjabbar

Kamis, 9 Februari 2023 - 13:44 WIB

Korwil Partai Perindo Provinsi Jambi Sambangi Kantor DPD Perindo Tanjabbar

TANJABBAR – Kordinator Wilayah ( Korwil) Partai Perindo Provinsi Jambi Sambangi Kantor Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kedatangan anggota Korwil Perindo Provinsi Jambi, Drs.H . Ambok Tuo ini disambut langsung oleh ketua DPD partai Perindo Tanjabbar, Syafrizal Lubis SH bersama pengurus dan para anggota Perindo.

Ambok tuo mengucapkan terima kasih atas sambutan dari DPD Partai Perindo Tanjabbar atas agenda kunjungan nya bersama korwil Tanjabbar dan Tanjab Timur.

” Agenda kita hari ini pertama ingin bersilaturahmi kepada ketua DPD partai Perindo Tanjabbar berserta pengurus dan para anggota nya.” Ujarnya.

Menurutnya, ia sebagai koordinator wilayah (Korwil) tujuan utama dalam kunjungan ke DPD Perindo Tanjabbar ini untuk mendapatkan informasi lengkap tentang kepengurusan DPC sampai kepada DPRD bahkan sampai kepada Calon Legislatif.

Baca Juga :  Reses ke Kecamatan Betara, Dedi Hadi Ajak Kaum Milenial Kembangkan Pontesi Wisata Lokal

” Alhamdulillah hari kita telah bertemu langsung kepada ketua DPC dan para caleg nya, nantinya kita akan memberikan pembinaan dan pembekalan yang insyaallah akan kita laksanakan pada waktunya.” Katanya.

Ambok Tuo juga berpesan, untuk para Caleg perindo Tanjabbar yang akan maju di legislatif nanti, mereka harus Betul betul memahami dapil dan wilayah mereka.

” Target kita sebenarnya untuk provinsi komisi satu, berarti target kita 7 untuk provinsi. Kemudian masing-masing Kabupaten itu targetnya beda-beda, kalau di Tanjung Jabung Barat, seperti yang disampaikan oleh ketua DPD target ditiap-tiap Dapil itu satu, bahkan kita harapkan nanti bisa lebih.” Tukasnya.

Baca Juga :  Wabup Hairan Lepas Tim Sepakbola Tanjabbar Ke Gubernur Cup Provinsi Jambi 2022

Sementara itu, ketua DPD partai Perindo Tanjabbar Syafrizal Lubis menyampaikan pada 2024 nanti partai Perindo menargetkan 5 kursi.

” Seperti yang disampaikan oleh koordinator wilayah, bahwa untuk strategi pemenangan nanti akan kita bicarakan di tingkat provinsi.” Ucapnya.

Pria yang akrab disapa Ogek ini, menuturkan jika dalam waktu dekat partai Perindo akan melaksanakan musyawarah kerja di seluruh DPD Kabupaten.

” Disitulah nanti akan dikupas strategi strategi pemenangan baik di Tanjabbar maupun di daerah-daerah lain seperti yang sudah tetapkan, mudah mudahan Target 1 kursi untuk setiap dapil bisa tercapai, kalaupun bisa lebih Alhamdulillah itu bonus insya Allah.” Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Lepas Keberangkatan CJH Tanjabbar, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Dari KKP

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Bersama Pembatasan Jam Malam

Covid-19

Nakes Terpapar Covid 19, RS Siapkan Ruang Khusus Isolasi

Tanjabbar

Tarif PDAM Tirta Pengabuan Naik 100%, Pelanggan Mengeluh

Pemerintahan

Rakerda PABPDSI, Bupati Tanjabbar Minta BPD Tingkatkan SDM dan Inovasi

Tanjabbar

Bus Sekolah Bantuan PetroChina Terbangkalai di Parkiran Dishub Tanjabbar

Pendidikan

Hadir di Wisuda Khotmil Qur’an di Yayasan Ponpes Nurul Qur’an, Ini Pesan Bupati ke Santri

judi slot triofus