77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Kriminal / Tanjabbar

Minggu, 23 Mei 2021 - 14:49 WIB

Maling Tas Berisi Uang di Toko, Aksi Pelaku Terekam CCTV

TANJAB BARAT – Seorang pria terekam kamera pengawas CCTV melakukan aksi pencurian di sebuah toko di Jalan Lintas Kuala Tungkal-Jambi Desa Sungai Saren RT 05, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pada Minggu (23/5/21) sekira pukul 09.00 wib.

Dalam video yang beredar, pelaku memakai pakaian kaos dan celana pendek, memakai masker dan menggunakan helm. Pelaku memasuki toko yang pada saat itu sepi dan tidak ada pemilik toko yang berjaga.

Memastikan bahwa tidak ada orang, korban sembari melirik keadaan di dalam toko. Setelah itu pelaku mendekati pintu di dalam toko yang terpasang tirai. Selanjutnya pelaku tampak mengambil sebuah tas yang setelah itu langsung keluar toko sembari memasukkan tas tersebut ke dalam bajunya.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Panen Nanas Queen di Desa Muntialo

Pemilik toko diketahui bernama Widya. Saat di hubungi, korban mengaku bahwa tas yang di ambil oleh pria tersebut merupakan tas milik suaminya. Adapun dalam tas tersebut berisikan ATM dan sejumlah uang tunai.

” Iya satu tas itu di ambil pelaku. Isinya ada ATM sama uang. Pas kejadian itu saya lagi mandikan anak saya jadi toko memang dak ada yang jaga,” Sebutnya.

Ia menceritakan nya bahwa pelaku awalnya datang ke toko tersebut tanpa memangil orang yang ada di dalam toko.

” Dia masuk toko nyelonong tidak manggil-manggil jadi masuk aja. Kelihatan di saya, terus saya tanya mau beli apa. Dia bilang mau nyari rokok, tapi rokok yang dia cari itu kosong di toko, sudah itu dia pergi,”sebutnya

Baca Juga :  KPU Tetapkan DCT Pemilu 2024 DPRD Tanjabbar

Pada saat itu dikatakan oleh Widiya bahwa sebelumnya dirinya berada di kamar mandi untuk memandikan anaknya. Usai memandikan anaknya, Ia kembali ke toko dan pada saat itu lah dirinya bertemu dengan pelaku

” Karena kecurigaan tersebut ketika saya periksa, ternyata ada tas yang berisikan ATM dan uang sekitar Rp3 juta ternyata raib. ” Ungkapnya.

Ia menyebutkan bahwa, berdasarkan hasil pemeriksaan pada CCTV yang terpasang di toko diketahui bahwa, tas tersebut telah di ambil oleh pelaku.

” Uang itu aturan untuk belanja toko. Memang uang hasil dari jualan toko uang itu. Ini sudah lapor, tadi polisi juga sudah ke rumah, sudah liat CCTV juga,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Jelang Idul Adha, Kesediaan Daging Beku di Kancab Bulog Kuala Tungkal Mencukupi

Tanjabbar

Lakalantas di Tanjabbar 16 Orang Meninggal Dunia

Tanjabbar

HMI Cabang Tanjabbar Gelar Peringatan Dies Natalis ke 75

Pemerintahan

Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Kesehatan

Kasus Pesta The Class Of 21 Great Party, Polisi Tetapkan EO Tersangka

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dan Reuni Keluarga Besar PHI

Pemerintahan

Ini Agenda Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbar di 13 Kecamatan

https://iplwin-login.in/