Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 17 Mei 2021 - 21:02 WIB

Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN

 

TANJAB BARAT – Hari pertama masuk ngantor pasca hari raya idul Fitri 1442 hijriah, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M,Ag- Hairan,SH melakukan pengecekan kehadiran (Absensi) bagi para ASN.

Di dampingi Sekda dan Para Asisten, pengecekan absensi ini tak hanya dikalangan ASN. Namun juga bagi Tenaga Honorer dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di beberapa OPD termasuk Bagian-bagian Di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjabbar, senin (17/5/21).

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem, Nelayan di Minta Waspada

Bupati menyebutkan bahwa, pengecekan absensi pegawai masuk kerja usai libur lebaran ini merupakan upaya penegakan dan pembinaan disiplin, dalam rangka peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan publik.

“ Alhamdulillah, tingkat kehadiran pegawai kita di hari pertama kerja setelah libur lebaran sudah cukup baik. Di lingkungan kantor bupati sendiri hampir 90% pegawainya hadir,” Ujar bupati.

Baca Juga :  Didampingi Istri, Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Pada kesempatan itu, Anwar Sadat menegaskan agar kepala OPD dan Kepala Bagian meningkatkan pengawasan terhadap laporan pelaksanaan tugas harian stafnya masing-masing.

Laporan kinerja harian tersebut, kata Bupati agar tetap di sampaikan setiap minggu secara berjenjang.

“ Ini demi meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kita butuh pegawai yang disiplin baik waktu maupun kinerja, memiliki integritas dan tanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri

Tanjabbar

Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara

Tanjabbar

Mudik di Larang, Armada Nekad Angkut Penumpang, Siap Siap di Setop Paksa

Tanjabbar

Breaking News!! Sesosok Mayat di Temukan Mengapung di Sungai Pengabuan

Tanjabbar

Gunakan jaring, Warga Jatiemas Tangkap Seekor Buaya

Tanjabbar

Ini Sosok Penganti Kajari Tanjab Barat Tri Joko 

Tanjabbar

Masuk Kriteria Umur, Wabup Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin

Tanjabbar

Dua Pejabat Pemkab Tanjabbar di Beri Sangsi