LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 17 Mei 2021 - 21:02 WIB

Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN

 

TANJAB BARAT – Hari pertama masuk ngantor pasca hari raya idul Fitri 1442 hijriah, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M,Ag- Hairan,SH melakukan pengecekan kehadiran (Absensi) bagi para ASN.

Di dampingi Sekda dan Para Asisten, pengecekan absensi ini tak hanya dikalangan ASN. Namun juga bagi Tenaga Honorer dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di beberapa OPD termasuk Bagian-bagian Di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjabbar, senin (17/5/21).

Baca Juga :  Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Musnahkan Narkoba Seberat 462,93 Gram

Bupati menyebutkan bahwa, pengecekan absensi pegawai masuk kerja usai libur lebaran ini merupakan upaya penegakan dan pembinaan disiplin, dalam rangka peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan publik.

“ Alhamdulillah, tingkat kehadiran pegawai kita di hari pertama kerja setelah libur lebaran sudah cukup baik. Di lingkungan kantor bupati sendiri hampir 90% pegawainya hadir,” Ujar bupati.

Baca Juga :  Assement Pejabat, Bupati Tanjabbar Akan Rombak Kabinet

Pada kesempatan itu, Anwar Sadat menegaskan agar kepala OPD dan Kepala Bagian meningkatkan pengawasan terhadap laporan pelaksanaan tugas harian stafnya masing-masing.

Laporan kinerja harian tersebut, kata Bupati agar tetap di sampaikan setiap minggu secara berjenjang.

“ Ini demi meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kita butuh pegawai yang disiplin baik waktu maupun kinerja, memiliki integritas dan tanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Malam Tahun Baru, 8 Titik Masuk Kota Kuala Tungkal Dijaga Ketat Polisi

Tanjabbar

Diambil Sumpah, Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

163 CPNS Formasi 2019 Kabupaten Tanjab Barat Terima SK

Tanjabbar

Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai

Tanjabbar

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Ini

Tanjabbar

Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar

Tanjabbar

Pandemi, Perayaan Imlek dilaksanakan Secara Sederhana

Tanjabbar

10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba