Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 17 Mei 2021 - 21:02 WIB

Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN

 

TANJAB BARAT – Hari pertama masuk ngantor pasca hari raya idul Fitri 1442 hijriah, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M,Ag- Hairan,SH melakukan pengecekan kehadiran (Absensi) bagi para ASN.

Di dampingi Sekda dan Para Asisten, pengecekan absensi ini tak hanya dikalangan ASN. Namun juga bagi Tenaga Honorer dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di beberapa OPD termasuk Bagian-bagian Di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjabbar, senin (17/5/21).

Baca Juga :  Peredaran Narkoba di Tanjab Barat Masih Tinggi

Bupati menyebutkan bahwa, pengecekan absensi pegawai masuk kerja usai libur lebaran ini merupakan upaya penegakan dan pembinaan disiplin, dalam rangka peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan publik.

“ Alhamdulillah, tingkat kehadiran pegawai kita di hari pertama kerja setelah libur lebaran sudah cukup baik. Di lingkungan kantor bupati sendiri hampir 90% pegawainya hadir,” Ujar bupati.

Baca Juga :  Wali Kota Jambi Sidak Pelaksanaan Relaksasi Bidang Pendidikan

Pada kesempatan itu, Anwar Sadat menegaskan agar kepala OPD dan Kepala Bagian meningkatkan pengawasan terhadap laporan pelaksanaan tugas harian stafnya masing-masing.

Laporan kinerja harian tersebut, kata Bupati agar tetap di sampaikan setiap minggu secara berjenjang.

“ Ini demi meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kita butuh pegawai yang disiplin baik waktu maupun kinerja, memiliki integritas dan tanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Dampingi Wagub Abdullah Sani Hadiri Haul Syech Abdul Qodir Al Jailani di Bram Itam Kanan

Covid-19

Bupati Anwar Sadat di Suntik Vaksin Sinovac

Tanjabbar

Ops Yustisi, Polres Tanjabbar Tindak Masyarakat Tak Patuh Prokes

Tanjabbar

Kapal Tugboat Membawa Tongkang Hantam Jembatan WFC

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Laksanakan Vaksinasi Merdeka Serentak di Polsek Merlung

Tanjabbar

Assement Pejabat, Bupati Tanjabbar Akan Rombak Kabinet

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Tanjabbar

Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bansos Dari Ihsan Yunus