WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Senin, 17 Mei 2021 - 21:02 WIB

Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN

 

TANJAB BARAT – Hari pertama masuk ngantor pasca hari raya idul Fitri 1442 hijriah, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M,Ag- Hairan,SH melakukan pengecekan kehadiran (Absensi) bagi para ASN.

Di dampingi Sekda dan Para Asisten, pengecekan absensi ini tak hanya dikalangan ASN. Namun juga bagi Tenaga Honorer dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di beberapa OPD termasuk Bagian-bagian Di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjabbar, senin (17/5/21).

Baca Juga :  Pengumuman Jadwal dan Lokasi SKB CPNS 2019 Tanjab Barat

Bupati menyebutkan bahwa, pengecekan absensi pegawai masuk kerja usai libur lebaran ini merupakan upaya penegakan dan pembinaan disiplin, dalam rangka peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan publik.

“ Alhamdulillah, tingkat kehadiran pegawai kita di hari pertama kerja setelah libur lebaran sudah cukup baik. Di lingkungan kantor bupati sendiri hampir 90% pegawainya hadir,” Ujar bupati.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas SDM, Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Batik Canting Emas

Pada kesempatan itu, Anwar Sadat menegaskan agar kepala OPD dan Kepala Bagian meningkatkan pengawasan terhadap laporan pelaksanaan tugas harian stafnya masing-masing.

Laporan kinerja harian tersebut, kata Bupati agar tetap di sampaikan setiap minggu secara berjenjang.

“ Ini demi meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kita butuh pegawai yang disiplin baik waktu maupun kinerja, memiliki integritas dan tanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini

Tanjabbar

Kapolda Jambi Resmikan Penggunaan Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Beri Himbauan Larang Mudik

Covid-19

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Tanjabbar

10 Petugas KPPS di Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ekonomi

Pemkab Tambah 1 Armada Rute Batam, Bupati : Prospek Menggenjot Ekonomi Daerah

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan BPD KKSS, IWSS dan IPSS Kabupaten Inhil

Covid-19

Bupati Anwar Sadat di Suntik Vaksin Sinovac