9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Tanjabbar

Sabtu, 9 April 2022 - 20:47 WIB

Pemkab Tanjabbar Gelar Pengajian Rutin

TANJABBAR – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH, pimpin kegiatan Siraman Rohani dan Tausiah Agama yang diselenggarakan Pemkab Tanjabbar setiap hari Jum’at selama Ramadhan 1443 Hijriah.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Rumah Dinas Bupati tersebut, tirut diikuti oleh Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkup Pemkab Tanjab Barat dan Masyarakat. Selain itu, kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat (08/04) sore ini, juga turut dihadiri oleh Syekh Hamed Assayid imam muda Palestina.

Baca Juga :  Bupati Minta OPD Tindaklanjuti Penawaran Kerjasama BSI

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH berharap dengan adanya kegiatan Tausiah Agama yang dilaksanakan secara rutin setiap Jumat selama bulan puasa ini, selain dapat mempererat silaturahmi juga dapat menyuburkan keimanan agar senantiasa dijalan yang benar yang di ridhoi oleh Allah SWT.

“ Semoga acara ini memberikan keberkahan untuk kita semua, dan keberkahan bagi Tanjung Jabung Barat yang kita cintai, hari ini kita juga dikunjungi Da’i muda dari Palestina yang melakukan dakwah keliling indonesia spesial ramadhan.” Ujar Wabup.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

“ Kita mengapresiasi kepada da’i-da’i yang berkunjung ke daerah-daerah Khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk memberikan pembinaan dakwah kepada masyarakat.” Timpalnya.

Kegiatan dirangkai dengan Tausiah Agama, Buka Bersama, serta Sholat Magrib berjamaah dan ditutup dengan foto bersama.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Dihari Bhayangkara ke-75, Sebanyak 25 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

Tanjabbar

Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai

Politik

Fraksi Gerindra Setuju Terkait Raperda Tentang APBD Tanjabbar Tahun Anggaran 2023

Tanjabbar

M. Adib Mubarak Sadat Nakhodai Karang Taruna Tanjabbar

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Kriminal

Ditahan Sebagai Tersangka, Jaksa Tolak Penanguhan Budi Azwar

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 34 Personil