Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Pemprov Jambi

Kamis, 29 Oktober 2020 - 01:24 WIB

Pjs Gubernur Jambi Sidak Kondisi Lalu Lintas Hari Pertama Libur Panjang

Pjs Gubernur Jambi Ir. Restuardy Daud Melakukan Sidak Kondisi Arus Lalu Lintas Hari Pertama Libur Panjang. [FOTO : JambiNET/Hms]

Pjs Gubernur Jambi Ir. Restuardy Daud Melakukan Sidak Kondisi Arus Lalu Lintas Hari Pertama Libur Panjang. [FOTO : JambiNET/Hms]

JAMBI – Hari pertama libur panjang akhir Oktober 2020, yakni libur cuti bersama dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi perhatian khusus oleh Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud.

Didampingi sejumlah pejabat Pemprov, dan Tim Satgas Covid-19 Provinsi Jambi, Ardy Daud melakukan inspeksi mendadak (sidak) kondisi arus lalu lintas di Kota Jambi, Rabu (28/10/20) sore.

Beberapa lokasi sidak diantaranya di Terminal Alam Barajo, Simpang Aur Duri, dan di Simpang Jembatan Batanghari I. Ardy Daud ingin meihat langsung apakah ada lonjakan penumpang pada hari pertama libur panjang ini.

Baca Juga :  CE-Ratu Resmi Ajukan Gugatan PHP Pilgub Jambi ke MK

Ardy Daud mengatakan, tidak ada lonjakan penumpang, baik di terminal maupun dalam pemantauan di jalan.

“Pemantauan hari ini, hari pertama libur panjang cuti bersama dan libur Maulid, untuk Kota Jambi dan sekitarnya, kondisi hari ini normal, tidak ada lonjakan yang cukup signifikan, baik di Terminal Alam Barajo maupun di Simpang Jembatan Batanghari I. Kami berharap, lalu lintas akan tetap terjaga, keselamatan pengendara dan pemumpang juga bisa terjaga dengan baik,” ujar Ardy Daud.

Baca Juga :  Siswa Terpapar Covid-19, KBM SMA di Tanjabbar Dihentikan.

Selanjutnya, Ardy Daud mengingatkan semua pengendara dan penumpang serta masyakat untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan, Protokol Kesehatan mohon untuk diutamakan,” ungkap Ardy Daud.(*/Hms)

Share :

Baca Juga

Pemprov Jambi

PJs Gubernur Jambi Rapat dengan Dinkes Perkuat Penanganan COVID-19

Pemprov Jambi

Pemprov Jambi Kembali Raih Penghargaan Opini WTP dari BPK

Pemprov Jambi

Mantap!, Pemprov Jambi Raih WTP Untuk ke 8 Kalinya

Pemprov Jambi

Bea Cukai Jambi Puluhan Kardus Rokok Ilegal Asal Jawa

Covid-19

Update 2 Juli : Jambi Nihil dari Kasus Corona

Pemprov Jambi

Pjs Gubernur Jambi Harap Pilkada Berjalan Lancar dan Aman dari Covid-19

Daerah

Wakil Ketua Mabida Jambi, Danrem 042 Gapu Pimpin Upacara Hari Pramuka ke 59 Tahun 2020

Pemprov Jambi

KASN Kembali Surati Gubernur Jambi Terkait 6 Pejabat Nonjob