UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Selasa, 18 Agustus 2020 - 21:30 WIB

Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Suplemen pada Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Terpapar Covid-19

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Bantuan Vitamin Kepada Direktur RSUD KH. Daud Aruf dr. H. Elfry Syahril, MARS. (FOTO : JambinetID, Selasa 18/08/20).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Bantuan Vitamin Kepada Direktur RSUD KH. Daud Aruf dr. H. Elfry Syahril, MARS. (FOTO : JambinetID, Selasa 18/08/20).

TANJAB BARAT – Bhayangkari Polres Tanjab Barat memberikan bantuan suplemen vitamin kepada Tim Medis RSUD KH. Daud Aruf Kuala Tungkal, Selasa (18/08/20).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan diterimakan oleh Direktur RSUD KH. Daud Arif dr. H. Elfry Syahril, MARS.

Kapolres AKBP Guntur Saputro mengatakan, bantuan vitamin yang diberikan oleh Bhayangkari ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan motivasi terhadap medis di RSUD KH. Daud Arif yang saat ini terpapar Covid-19.

Baca Juga :  Masuk Kriteria Umur, Wabup Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin

“Tentunya kita hadir disini untuk memberikan semangat moril dan motivasi kepada dua orang perawat kita yang saat ini terpapar Covid-19,” ujarnya.

Guntur berharap bantuan vitamin yang diberikan Bayangkari ini bisa menunjang stamina perawat yang saat ini menjalani isolasi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan tenaga medis yang terkonfirmasi positif segera puluh kembali dan bisa melayani masyarakat kembali,” ujarnya.

Baca Juga :  Sempat Hilang 3 Hari, Seorang Lansia di Betara Temukan Dalam Kondisi Lemah

Kemudian kata dia hadir di RSUD KH. Daud Arif untuk memastikan terkait dengan langkah upaya Direktur RSUD menutup sementara IGD operasional ini agar layanan dialihkan ke puskesmas-puskesmas.

“Kemudian menghimbau masyarakat senantiasa wajib menggunakan masker,jaga kesehatan dan menjaga jarak itu menjadi suatu kewajiban,” tutupnya.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Buka Kejurprov Catur Tahun 2022

Pemerintahan

Anwar Sadat Berharap Kegiatan Gasing Bisa di Usulkan ke KORMI

Pemerintahan

Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar

Tanjabbar

Peringati 85 Tahun Sinar Mas dan Bulan K3 Nasional, PT LPPPI Gelar Kegiatan Donor Darah

Tanjabbar

Narkoda Kapal di Vonis Tidak Bersalah, Kuasa Hukum: Secara Pembelaan Harusnya Bebas

Tanjabbar

10 Muharram, Bupati Tanjabbar dan Istri Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Tanjabbar

Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket

Tanjabbar

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus