LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Tanjabbar

Selasa, 18 Agustus 2020 - 21:30 WIB

Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Suplemen pada Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Terpapar Covid-19

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Bantuan Vitamin Kepada Direktur RSUD KH. Daud Aruf dr. H. Elfry Syahril, MARS. (FOTO : JambinetID, Selasa 18/08/20).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Bantuan Vitamin Kepada Direktur RSUD KH. Daud Aruf dr. H. Elfry Syahril, MARS. (FOTO : JambinetID, Selasa 18/08/20).

TANJAB BARAT – Bhayangkari Polres Tanjab Barat memberikan bantuan suplemen vitamin kepada Tim Medis RSUD KH. Daud Aruf Kuala Tungkal, Selasa (18/08/20).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan diterimakan oleh Direktur RSUD KH. Daud Arif dr. H. Elfry Syahril, MARS.

Kapolres AKBP Guntur Saputro mengatakan, bantuan vitamin yang diberikan oleh Bhayangkari ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan motivasi terhadap medis di RSUD KH. Daud Arif yang saat ini terpapar Covid-19.

Baca Juga :  Sinergi dengan KPU, Korem 042 Gapu Siap Sukseskan Pilkada Jambi 2020

“Tentunya kita hadir disini untuk memberikan semangat moril dan motivasi kepada dua orang perawat kita yang saat ini terpapar Covid-19,” ujarnya.

Guntur berharap bantuan vitamin yang diberikan Bayangkari ini bisa menunjang stamina perawat yang saat ini menjalani isolasi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan tenaga medis yang terkonfirmasi positif segera puluh kembali dan bisa melayani masyarakat kembali,” ujarnya.

Baca Juga :  Kasat Lantas dan Narkoba Polres Tabjabbar Dijabat Polwan

Kemudian kata dia hadir di RSUD KH. Daud Arif untuk memastikan terkait dengan langkah upaya Direktur RSUD menutup sementara IGD operasional ini agar layanan dialihkan ke puskesmas-puskesmas.

“Kemudian menghimbau masyarakat senantiasa wajib menggunakan masker,jaga kesehatan dan menjaga jarak itu menjadi suatu kewajiban,” tutupnya.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Panen Padi di Desa Pembengis

Tanjabbar

Jaga Kelestarian Pantai, Polres Tanjabbar Tanam 2001 Pohon Mangrove

Covid-19

Wabup Hairan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Saksikan Final Arakan Sahur Online ‘Gema Membumi’ Polres Tanjabbar

Tanjabbar

Bakar Lahan Untuk Buka Sawah, Petani di Tanjabbar Ditangkap Polisi

Covid-19

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Tanjabbar

Bupati Hadiri Paripurna ke Dua Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi

Tanjabbar

Selama 2020, 2 Korban Kebakaran Meninggal Dunia