WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Tanjabbar

Selasa, 18 Agustus 2020 - 21:30 WIB

Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Suplemen pada Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Terpapar Covid-19

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Bantuan Vitamin Kepada Direktur RSUD KH. Daud Aruf dr. H. Elfry Syahril, MARS. (FOTO : JambinetID, Selasa 18/08/20).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Bantuan Vitamin Kepada Direktur RSUD KH. Daud Aruf dr. H. Elfry Syahril, MARS. (FOTO : JambinetID, Selasa 18/08/20).

TANJAB BARAT – Bhayangkari Polres Tanjab Barat memberikan bantuan suplemen vitamin kepada Tim Medis RSUD KH. Daud Aruf Kuala Tungkal, Selasa (18/08/20).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan diterimakan oleh Direktur RSUD KH. Daud Arif dr. H. Elfry Syahril, MARS.

Kapolres AKBP Guntur Saputro mengatakan, bantuan vitamin yang diberikan oleh Bhayangkari ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan motivasi terhadap medis di RSUD KH. Daud Arif yang saat ini terpapar Covid-19.

Baca Juga :  Nyeloteh dan Nyindir Pemerintah di Medsos, Anggota DPRD Jamal di Kritik Ketua P3S

“Tentunya kita hadir disini untuk memberikan semangat moril dan motivasi kepada dua orang perawat kita yang saat ini terpapar Covid-19,” ujarnya.

Guntur berharap bantuan vitamin yang diberikan Bayangkari ini bisa menunjang stamina perawat yang saat ini menjalani isolasi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan tenaga medis yang terkonfirmasi positif segera puluh kembali dan bisa melayani masyarakat kembali,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Hairan Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Kemudian kata dia hadir di RSUD KH. Daud Arif untuk memastikan terkait dengan langkah upaya Direktur RSUD menutup sementara IGD operasional ini agar layanan dialihkan ke puskesmas-puskesmas.

“Kemudian menghimbau masyarakat senantiasa wajib menggunakan masker,jaga kesehatan dan menjaga jarak itu menjadi suatu kewajiban,” tutupnya.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Daerah

Layanan IGD RSUD KH Daud Arif Tutup Sementara Waktu

Pendidikan

7.665 siswa SD dan SMP di Tanjabbar akan Ikuti UAS

Tanjabbar

Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda

Tanjabbar

Kancab Kuala Tungkal, Sediakan Ratusan Ton Kebutuhan Pangan di Dua Kabupaten

Kriminal

Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Buruh di Tanjabbar di Tangkap Polisi

Pemerintahan

Bupati Bersama Wagub Hadiri Giat Program Penghijauan Hulu Migas di Kawasan Mangrove Pangkal Babu

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Covid-19

Pasien Covid-19 di Tanjabbar Bertambah Empat, Dua Diantaranya Anak-Anak Klaster PetroChina