WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Tanjabbar

Senin, 14 Juni 2021 - 15:41 WIB

Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan

TANJAB BARAT – Sebanyak 50 personil di lingkup Polres Tanjung Jabung Barat mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Senin (14/6/21).

50 personil tersebut diberikan penghargaan setelah di anggap telah menyelesaikan tugas dengan baik.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, ia menyebutkan bahwa. Adapun pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada personil Polres Tanjabbar terkait pengungkapan kasus tindak pidana benih udang lobster (benur). Selain itu penghargaan juga diberikan kepada personil terkait dalam dalam rangka pengoptimalan penggunaan masker serta penerapan Prokes Covid-19.

” Penghargaan kita berikan untuk anggota yang berhasil menangkap benur dan anggota yang bertugas sebagai Satgas yustisi yang bekerja dengan baik dan humanis dalam pelaksanaan operasi Yustisi dari Januari sampai dengan Mei 2021,” Kata Kapolres.

Baca Juga :  Pencapaian Proker 99 Hari Bupati dan Wabup Tanjabbar

Guntur menyampaikan bahwa, penghargaan ini sebagai bentuk reward serta apresiasi institusi terhadap kinerja personil dan penilaian personil (key performance index). Kapolres berharap penghargaan ini menjadi motivasi , semangat serta teladan bagi personil yang berprestasi maupun personil lainnya.

“Saya berpesan jadikan penghargaan ini sebagai kehormatan dan kebanggaan untuk tetap bekerja profesional, proporsional dan prosedural namun jadikan ini juga sebagai pelecut, penambah semangat serta rambu-rambu untuk tetap berbuat dan bekerja semakin baik serta membumi,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

Adapun personil polres yang menerima penghargaan terkait dengan penangkapan benur yaitu AKP Jan Manto Hasiholan (Kasat Reskrim), AKP Syaiful Anwar (Kasat Polairud), Ipda Anggah Mardwi (Kanit Tipikor Satreskrim), Ipda Azel Arisandi (Kanit IV Satreskrim) dan 15 personil bintara lainnya.

Sementara untuk penghargaan operasi yustisi diberikan kepada AKP Mukharor (Kasubag Binops Bagops), Iptu Kasmir (Kasat Tahti), Iptu Alinnafiah (Paursarpras Bag Sumda), Ipda Hendri (KBO Satlantas), Ipda Wahono (Kasiwas), Ipda Marfin Syahri (KBO Satsabhara) bersama 25 Personel Bintara Polres Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam

Tanjabbar

Kapolres dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Juara Lomba Fotografi

Tanjabbar

Gedung Samsat Tanjabbar Rusak dan Retak, diduga dibangun Asal Jadi

Pemerintahan

Kabel Raib di Curi Maling, Penerangan WFC Gelap Gulita

Politik

DPD Partai Perindo Tanjabbar Membuka Penjaringan Bacaleg

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Dampingi Wagub Abdullah Sani Hadiri Haul Syech Abdul Qodir Al Jailani di Bram Itam Kanan

Covid-19

Persiapan Vaksinasi Masal, Kapolres Tanjabbar Kumpulkan Satgas Covid di PPKM Mikro Betara Kanan

Tanjabbar

Kejari Tanjabbar Musnahkan BB Kasus Inkrach