9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Peristiwa

Senin, 13 Juli 2020 - 19:09 WIB

Rumah Warga di Merlung Tanjab Barat Ludes Tebakar

TANJAB BARAT – Rumah warga di Jalan Raden Usman, RT 02, Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat menghanguskan, Senin sore (13/07/20) Hangus Tebakar

Meski tak menimbulkan korban jiwa, akibat Api yang terlihat sekitar pukul 16.00 wib itu menghanguskan bangunan rumah dua pintu yang terbuat dari kayu itu rata dengan tanah.

Camat Merlung Almardi membenarkan musibah yang terjadi pada warganya. dalam waktu 40 menit, api menghanguskan Satu bangunan Bedeng yang dihuni Dua Kepala keluarga.

Baca Juga :  Polres Tanjab Barat Fasilitasi Ayah Muhammad Rico Saputro

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, Untuk kerugian belum bisa diprediksi, sementara para korban kini sudah diungsikan ke rumah kerabat dan tetangga.” Jelasnya saat dihubungi melalui ponselnya.

Ilmardi juga menjelaskan, api dapat dipadamkan setelah warga dibantu Pihak Kepolisian dan BKTM dengan alat seadanya.

“Saat ini kita masih membantu korban membereskan barang barang yang selamat dari api. Dan sebagian warga sudah mulai memberikan bantuan seadanya seperti air minum dan makanan ringan.” Imbuhnya.

Baca Juga :  Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Sejarah

Sementara itu, Kapolsek Merlung AKP Hardianto juga membenarkan musibah itu. Untuk asal api pihaknya belum bisa memberikan keterangan.

Ia hanya memastikan jika kondisi saat ini sudah kembali normal. Ia menghimbau untuk warga untuk selalu hati hati dan waspada.

“Kita menghimbau warga selalu hati hati dan waspada,” tukasnya.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kebakaran Hebat di Tebing Tinggi Hanguskan 11 Rumah, 1 Petugas RPK Meninggal

Peristiwa

Ini identitas Mayat Mengapung di Sungai Pengabuan.

Karhutla

Bakar Lahan, Warga Pengabuan Di Tangkap Polisi

Peristiwa

Kapal Tugboat Membawa Tongkang Hantam Jembatan WFC

Muaro Jambi

Hendak Ngisi BBM, ABK Kapal Tewas Terpanggang Api

Kriminal

Warga Tanjabbar Tewas di Tikam OTK

Peristiwa

6 Korban Meninggal dalam Kebakaran Wisma Abu Tembilahan

Peristiwa

7 Kecamatan di Tanjabbar Rawan Karhutla