Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Bukti Sejarah. . Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Home / Tanjabbar

Kamis, 20 Agustus 2020 - 15:14 WIB

SMSI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati

FOTO : JambinetID

FOTO : JambinetID

TANJAB BARAT – Jajaran pengurus dan anggota SMSI Kabupaten Tanjab Barat mengelar audiensi bersama Bupati Safrial, Rabu (19/08/20).

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjab Barat, Ikmal Mardiansyah memperkenalkan keberadaan SMSI sebagi wadah serikat pemilik dan pengurus media siber yang terdaftar resmi di Dewan Pers.

Ikmal berharap pemerintah dapat bersinergi dengan media dalam menjalin kerjasama secara profesional menyampaikan pemberitaan pembangunan yang berimbang.

Bupati Tanjab Barat, H Safrial menerima kunjungan pengurus dan anggota SMSI dengan didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda, M Firdaus.

Orang nomor satu di bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan ini menyambut baik kunjungan para pengurus dan anggota SMSI Tanjab Barat.

Baca Juga :  Gabungan Jasa Wedding Tanjung Jabung Barat Gelar Simulasi Resepsi Wedding

Bupati Safrial menyampaikan poin penting kerjasama pemerintah bersama media salah satunya dalam mewujudkan visi misi pembangunan yang dijalankan pemerintah.

“Salah satu Visi Misi, Kita ingin berdampingan dengan semua pihak, termasuk media siber.

Menurutnya, Pemerintah Daerah sangat membutuhkan pemberitaan yang berimbang dan bisa mencerdaskan masyarakat.

“Termasuk saran, pendapat dan kritik. Supaya jalan pemerintahan ini baik. Tetapi kritik yang membangun, jangan asbun (asal bunyi). Kita ingin pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat,” tegas Safrial.

Keberadaan media siber sendiri kini dinilai lebih efektiv dan efisien dalam perananya menyampaikan informasi yang dibutuhkan pemerintah dan juga masyarakat.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

“Lebih cepat, efektiv dan murah,” terang Safrial sembari diselingi gurauan.

Audiensi SMSI Kabupaten Tanjab Barat bersama Bupati Safrial dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Tanjab Barat dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan melakukan jaga jarak dan mengenakan masker.

Perwakilan pengurus dan anggota SMSI yang hadir yakni Ketua Ikmal dari media Lingkar Jambi, Sekjen SMSI Tanjabbar Ame Ahmad (Baca Jambi), M Hasibuan (Bulenon News), Hengky (Dewarta), Harun Yahya (Akses Jambi), Eko (Serambi Jambi), Surya, dan Bintoro (Point Jambi).(*/edt)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bahas Penanganan COVID-19 dan Persiapan MTQ, Bupati Rakor Bersama Kapolda

Tanjabbar

Waspada La Nina, Begini Imbauan Kapolres Pada Jasa Transportasi Laut dan Nelayan

Tanjabbar

Di Incar Sejak Lama, Bandar Narkoba Batang Asam di Bekuk Polisi

Tanjabbar

Antisipasi Karhutla 2021, Kapolda Jambi Tinjau Operasi Sumur Bor BRG dan Cadangan Embung Air Muntialo

Tanjabbar

Bupati Sebut Skema Ranperda APBD 2021 Alami Perubahan Singnifikan

Tanjabbar

Kasusnya di Limpahkan ke Kejari Tanjabbar, Budi Azwar di Kawal Resmob Polda Jambi

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual Realty

Tanjabbar

Mantap, 2 Qori’ Qari’ah Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang