LIVE TV
Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda, Wabup Beri Dukungan Ini Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Home / Tanjabbar

Kamis, 20 Agustus 2020 - 15:14 WIB

SMSI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati

FOTO : JambinetID

FOTO : JambinetID

TANJAB BARAT – Jajaran pengurus dan anggota SMSI Kabupaten Tanjab Barat mengelar audiensi bersama Bupati Safrial, Rabu (19/08/20).

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjab Barat, Ikmal Mardiansyah memperkenalkan keberadaan SMSI sebagi wadah serikat pemilik dan pengurus media siber yang terdaftar resmi di Dewan Pers.

Ikmal berharap pemerintah dapat bersinergi dengan media dalam menjalin kerjasama secara profesional menyampaikan pemberitaan pembangunan yang berimbang.

Bupati Tanjab Barat, H Safrial menerima kunjungan pengurus dan anggota SMSI dengan didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda, M Firdaus.

Orang nomor satu di bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan ini menyambut baik kunjungan para pengurus dan anggota SMSI Tanjab Barat.

Baca Juga :  Gagal Relokasikan Pedagang, Bangunan Pasar Rakyat Terkesan Mubazir

Bupati Safrial menyampaikan poin penting kerjasama pemerintah bersama media salah satunya dalam mewujudkan visi misi pembangunan yang dijalankan pemerintah.

“Salah satu Visi Misi, Kita ingin berdampingan dengan semua pihak, termasuk media siber.

Menurutnya, Pemerintah Daerah sangat membutuhkan pemberitaan yang berimbang dan bisa mencerdaskan masyarakat.

“Termasuk saran, pendapat dan kritik. Supaya jalan pemerintahan ini baik. Tetapi kritik yang membangun, jangan asbun (asal bunyi). Kita ingin pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat,” tegas Safrial.

Keberadaan media siber sendiri kini dinilai lebih efektiv dan efisien dalam perananya menyampaikan informasi yang dibutuhkan pemerintah dan juga masyarakat.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Hadiri Launching Program Clean and Clear Trust Me Bank Jambi

“Lebih cepat, efektiv dan murah,” terang Safrial sembari diselingi gurauan.

Audiensi SMSI Kabupaten Tanjab Barat bersama Bupati Safrial dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Tanjab Barat dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan melakukan jaga jarak dan mengenakan masker.

Perwakilan pengurus dan anggota SMSI yang hadir yakni Ketua Ikmal dari media Lingkar Jambi, Sekjen SMSI Tanjabbar Ame Ahmad (Baca Jambi), M Hasibuan (Bulenon News), Hengky (Dewarta), Harun Yahya (Akses Jambi), Eko (Serambi Jambi), Surya, dan Bintoro (Point Jambi).(*/edt)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Pasca Ditemukan Pegawai Positif Covid-19, RSUD KH Daud Arif Disemprot Disinfektan

Tanjabbar

Selama 2020, 2 Korban Kebakaran Meninggal Dunia

Tanjabbar

Tim Gabungan Turun APK Paslon Pilkada, Kapolres : Masa Tenang Tak Boleh Ada APK

Daerah

Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Awal Casis Bintara Polri 2020

Tanjabbar

Begini Kata Dukcapil Terkait Arsip KK Bersebaran di Pasar

Tanjabbar

Nah, Polres Tanjab Barat Selidiki Akun Medsos Palsu Propaganda Pilkada

Tanjabbar

Mudik di Larang, Armada Nekad Angkut Penumpang, Siap Siap di Setop Paksa

Daerah

Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber