Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

Home / Tanjabbar

Kamis, 20 Agustus 2020 - 15:14 WIB

SMSI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati

FOTO : JambinetID

FOTO : JambinetID

TANJAB BARAT – Jajaran pengurus dan anggota SMSI Kabupaten Tanjab Barat mengelar audiensi bersama Bupati Safrial, Rabu (19/08/20).

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjab Barat, Ikmal Mardiansyah memperkenalkan keberadaan SMSI sebagi wadah serikat pemilik dan pengurus media siber yang terdaftar resmi di Dewan Pers.

Ikmal berharap pemerintah dapat bersinergi dengan media dalam menjalin kerjasama secara profesional menyampaikan pemberitaan pembangunan yang berimbang.

Bupati Tanjab Barat, H Safrial menerima kunjungan pengurus dan anggota SMSI dengan didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda, M Firdaus.

Orang nomor satu di bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan ini menyambut baik kunjungan para pengurus dan anggota SMSI Tanjab Barat.

Baca Juga :  Rakor dengan Pjs Gubernur Jambi, Pemkab Tanjab Barat Nyatakan Siap Gelar Pilkada di Masa Pandemi

Bupati Safrial menyampaikan poin penting kerjasama pemerintah bersama media salah satunya dalam mewujudkan visi misi pembangunan yang dijalankan pemerintah.

“Salah satu Visi Misi, Kita ingin berdampingan dengan semua pihak, termasuk media siber.

Menurutnya, Pemerintah Daerah sangat membutuhkan pemberitaan yang berimbang dan bisa mencerdaskan masyarakat.

“Termasuk saran, pendapat dan kritik. Supaya jalan pemerintahan ini baik. Tetapi kritik yang membangun, jangan asbun (asal bunyi). Kita ingin pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat,” tegas Safrial.

Keberadaan media siber sendiri kini dinilai lebih efektiv dan efisien dalam perananya menyampaikan informasi yang dibutuhkan pemerintah dan juga masyarakat.

Baca Juga :  Sejumlah Harga Bahan Pokok di Pasar Kuala Tungkal Mulai Turun.

“Lebih cepat, efektiv dan murah,” terang Safrial sembari diselingi gurauan.

Audiensi SMSI Kabupaten Tanjab Barat bersama Bupati Safrial dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Tanjab Barat dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan melakukan jaga jarak dan mengenakan masker.

Perwakilan pengurus dan anggota SMSI yang hadir yakni Ketua Ikmal dari media Lingkar Jambi, Sekjen SMSI Tanjabbar Ame Ahmad (Baca Jambi), M Hasibuan (Bulenon News), Hengky (Dewarta), Harun Yahya (Akses Jambi), Eko (Serambi Jambi), Surya, dan Bintoro (Point Jambi).(*/edt)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Jadi Tersangka Pengelapan Pajak, Bos PT Jasmine Indah di Tahan Kejari Tanjabbar

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi Rapat TIMPORA

Peristiwa

Laka Maut di Tungkal Ulu, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Gelar Perpisahan dengan Kasi Pidum

Tanjabbar

Kapolres dan Dandim Silaturahmi dan Penggalangan Pilkada Damai dengan Pengasuh PHI

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Suak Samin

Tanjabbar

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Panen Raya Di Desa Sri Agung

Tanjabbar

Anggota DPRD Tanjabbar Satria Tubagus Bersama PT. LPPPI Panen Buah Semangka