Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Covid-19 / Kesehatan / Tanjabbar

Selasa, 8 Juni 2021 - 12:22 WIB

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag memberikan apresiasi kepada masyarakat Tanjabbar khususnya masyarakat lansia yang telah melakukan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Bupati Anwar Sadat saat melihat secara langsung gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se- propinsi Jambi, yang dilaksanakan di gedung pola kantor bupati. Selasa (8/6/21).

Ia menyebutkan bahwa, Tanjung Jabung Barat telah mengalokasikan 260 Lansia yang akan divaksinasi pada hari ini, menurutnya 250 Lansia ini merupakan tertinggi yang ada do Kabupaten kota se-provinsi Jambi.

Baca Juga :  Mantap, 2 Qori' Qari'ah Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang

” Alhamdulillah, sampai hari ini, target 250 ini ternyata berlebih. Karena antusias masyarakat (Lansia) yang datang untuk minta di vaksin cukup tinggi,” katanya.

Pada kesempatan ini, kata Anwar Sadat Ia selaku Bupati bersama pimpinan DPRD Tanjabbar dan juga unsur Forkompinda mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat, terutama lansia yang sukarela mau di vaksin.

Baca Juga :  Modus Penipuan Tukar Jaminan Emas Palsu Kembali Terjadi di Kuala Tungkal

” Insya Allah kita akan memberikan pelayanan terbaik, kepada para lansia untuk divaksin. Bahkan kita juga telah menyiapkan dapur umum,” Sebutnya.

Disamping itu, bupati juga menghimbau kepada masyarakat Tanjabbar, lansia khususnya agar melakukan vaksin dengan mendatangi tempat tempat vaksinasi yang telah disiapkan Pemkab Tanjabbar.

” Pemkab telah menyiapkan 16 puskemas, dua di rumah sakit umum dan ditempat tempat yang telah ditentukan di setiap Kecamatan.” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Gelar Pengajian Ramadhan di Rumah Dinas

Tanjabbar

Tanjabbar Kekurangan Guru Berstatus PNS

Tanjabbar

Sekolah Di Tanjabbar Mulai Belajar Tatap Muka.

Tanjabbar

Stok Vaksin Kosong, RS dan Sejumlah Puskesmas di Tanjabbar Tunda Vaksinasi

Covid-19

Wabup Hairan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Tanjabbar

Akses ke Arab Saudi di Tutup, Bagi Jamaah Umrah

Tanjabbar

Terlilit Hutang Milyar Rupiah, Dewan Minta BPK Audit RSUD Daud Arif Kuala Tungkal