Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Peristiwa

Jumat, 10 Juli 2020 - 16:13 WIB

Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Antar Ayah Sang Bayi Yang Melahirkan Di Kapal Sun Rico Ke RSUD KH Daud Arif

Tim Pelangi Pelangi Polres Tanjab Barat Antar Ayah Sang Bayi Yang Melahirkan Di Kapal Sun Rico Ke RSUD KH Daud Arif. (FOTO : MR/JambinetID, Jumat 10/07/20)

Tim Pelangi Pelangi Polres Tanjab Barat Antar Ayah Sang Bayi Yang Melahirkan Di Kapal Sun Rico Ke RSUD KH Daud Arif. (FOTO : MR/JambinetID, Jumat 10/07/20)

TANJAB BARAT – Tim Pelangi Polres Tanjab Barat memfasilitasi ayah dari Muhammad Rico Saputro yang lahir di dalam sebuah kapal cepat Sun Rico yang hendak berangkat dengan tujuan dari Kualatungkal ke Kota Batam.

Hal ini dikatakan Katim Pelangi Polres Tanjab Barat, AIPDA Indri Mumpuni bahwa, ayah dari sang bayi dilakukan penjemputan di pelabuhan Roro kemudian mengantarkan sampai kerumah sakit KH Daud Arif tempat istri dan anak nya dirawat.

Baca Juga :  Jaga Kerukunan Beragama, Kodim 0420 Sarko Jalin Kerjasama dengan Kemenag

“Kita juga ingin memastikan ibu dan bayi saat di rumah sakit menerima pelayanan kesehatan dengan baik,” ujarnya.

Kata Indri, sebelumnya telah menghubungi yang bersangkutan (ayah sang bayi-Red) untuk memberikan kabar bahwa istrinya akan melahirkan didalam sebuah kapal yang bernama kapal sun Rico, agar yang bersangkutan bisa bersama istrinya saat melahirkan.

Baca Juga :  Akan di Bangun Rigit Beton, Bupati Anwar Sadat Cek Perbaikan Jalan Hidayat

“Tetapi ternyata istrinya sudah melahirkan terlebih dulu, jadi kita fasilitasi yang bersangkutan untuk datang ke Kuala Tungkal,” jelasnya.

Ketua Tim Pelangi Indriani Mumpuni juga berpesan, bagi penumpang yang ingin berangkat dalam keadaan hamil agar memeriksakan kesehatan terlebih dahulu sebelum berangkat.

“Sebaiknya melakukan rapid tes sebelum berpergian sebagai sebuah syarat, apalagi saat berpergian dalam keadaan hamil alangkah baiknya tidak melakukan perjalanan,” pesanya.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sijago Merah Ngamuk di Kawasan Pasar Parit I Kuala Tungkal

Peristiwa

BNNP Jambi Tembak Bandar Narkoba Asal Aceh di Muaro Jambi

Tanjabbar

Pergi Dari Rumah, Pria di Tanjabbar di Temukan Tewas Dalam Parit

Tanjabbar

Sadis, KDRT di Tanjab Barat Berujung Kematian Istri

Tanjabbar

Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Tanjabbar

Pemuda di Tanjabbar Tewas di Hantam Tabung Senapan Angin

Peristiwa

Nelayan Tanjab Barat Tenggelam di Perairan Kuala Kerang Ditemukan

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Ringkus Pelaku Perambahan Hutan