LIVE TV
Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Home / Peristiwa

Jumat, 10 Juli 2020 - 16:13 WIB

Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Antar Ayah Sang Bayi Yang Melahirkan Di Kapal Sun Rico Ke RSUD KH Daud Arif

Tim Pelangi Pelangi Polres Tanjab Barat Antar Ayah Sang Bayi Yang Melahirkan Di Kapal Sun Rico Ke RSUD KH Daud Arif. (FOTO : MR/JambinetID, Jumat 10/07/20)

Tim Pelangi Pelangi Polres Tanjab Barat Antar Ayah Sang Bayi Yang Melahirkan Di Kapal Sun Rico Ke RSUD KH Daud Arif. (FOTO : MR/JambinetID, Jumat 10/07/20)

TANJAB BARAT – Tim Pelangi Polres Tanjab Barat memfasilitasi ayah dari Muhammad Rico Saputro yang lahir di dalam sebuah kapal cepat Sun Rico yang hendak berangkat dengan tujuan dari Kualatungkal ke Kota Batam.

Hal ini dikatakan Katim Pelangi Polres Tanjab Barat, AIPDA Indri Mumpuni bahwa, ayah dari sang bayi dilakukan penjemputan di pelabuhan Roro kemudian mengantarkan sampai kerumah sakit KH Daud Arif tempat istri dan anak nya dirawat.

Baca Juga :  Breaking News!! Sesosok Mayat di Temukan Mengapung di Sungai Pengabuan

“Kita juga ingin memastikan ibu dan bayi saat di rumah sakit menerima pelayanan kesehatan dengan baik,” ujarnya.

Kata Indri, sebelumnya telah menghubungi yang bersangkutan (ayah sang bayi-Red) untuk memberikan kabar bahwa istrinya akan melahirkan didalam sebuah kapal yang bernama kapal sun Rico, agar yang bersangkutan bisa bersama istrinya saat melahirkan.

Baca Juga :  Buka TC MTQ, Bupati Targetkan Tanjabbar Juara Umum

“Tetapi ternyata istrinya sudah melahirkan terlebih dulu, jadi kita fasilitasi yang bersangkutan untuk datang ke Kuala Tungkal,” jelasnya.

Ketua Tim Pelangi Indriani Mumpuni juga berpesan, bagi penumpang yang ingin berangkat dalam keadaan hamil agar memeriksakan kesehatan terlebih dahulu sebelum berangkat.

“Sebaiknya melakukan rapid tes sebelum berpergian sebagai sebuah syarat, apalagi saat berpergian dalam keadaan hamil alangkah baiknya tidak melakukan perjalanan,” pesanya.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kejadiannya Lakalantas di Tanjab Barat dari Januari Sampai Juni, Ini Datanya

Peristiwa

Polres Tanjab Barat Fasilitasi Ayah Muhammad Rico Saputro

Tanjabbar

Sadis, KDRT di Tanjab Barat Berujung Kematian Istri

Tanjabbar

Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara

Tanjabbar

Sijago Merah Hanguskan, 1 Unit Motor dan Rumah Warga Pengabuan

Tanjabbar

Penemuan Ratusan Mangkok di Tanjabbar di Tetapkan Sebagai ODCB

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Turun ke Lokasi Kebakaran Pasar Teluk Nilau

Tanjabbar

Breaking News!! Sesosok Mayat di Temukan Mengapung di Sungai Pengabuan