LIVE TV
Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi Dengan HMI Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini Selama 2020, Tercatat Ada 16 Kasus Karhutla di Tanjabbar UAS – Hairan Siapkan Program Kerja 99 Hari

Home / Peristiwa

Jumat, 10 Juli 2020 - 16:13 WIB

Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Antar Ayah Sang Bayi Yang Melahirkan Di Kapal Sun Rico Ke RSUD KH Daud Arif

Tim Pelangi Pelangi Polres Tanjab Barat Antar Ayah Sang Bayi Yang Melahirkan Di Kapal Sun Rico Ke RSUD KH Daud Arif. (FOTO : MR/JambinetID, Jumat 10/07/20)

Tim Pelangi Pelangi Polres Tanjab Barat Antar Ayah Sang Bayi Yang Melahirkan Di Kapal Sun Rico Ke RSUD KH Daud Arif. (FOTO : MR/JambinetID, Jumat 10/07/20)

TANJAB BARAT – Tim Pelangi Polres Tanjab Barat memfasilitasi ayah dari Muhammad Rico Saputro yang lahir di dalam sebuah kapal cepat Sun Rico yang hendak berangkat dengan tujuan dari Kualatungkal ke Kota Batam.

Hal ini dikatakan Katim Pelangi Polres Tanjab Barat, AIPDA Indri Mumpuni bahwa, ayah dari sang bayi dilakukan penjemputan di pelabuhan Roro kemudian mengantarkan sampai kerumah sakit KH Daud Arif tempat istri dan anak nya dirawat.

Baca Juga :  Basarnas Selamatkan 2 Nelayan Kuala Tungkal Mati Mesin di Perairan Kuala Tengah

“Kita juga ingin memastikan ibu dan bayi saat di rumah sakit menerima pelayanan kesehatan dengan baik,” ujarnya.

Kata Indri, sebelumnya telah menghubungi yang bersangkutan (ayah sang bayi-Red) untuk memberikan kabar bahwa istrinya akan melahirkan didalam sebuah kapal yang bernama kapal sun Rico, agar yang bersangkutan bisa bersama istrinya saat melahirkan.

Baca Juga :  Fasha Warning ASN Pemkot Jambi Tak Berpolitik Praktis

“Tetapi ternyata istrinya sudah melahirkan terlebih dulu, jadi kita fasilitasi yang bersangkutan untuk datang ke Kuala Tungkal,” jelasnya.

Ketua Tim Pelangi Indriani Mumpuni juga berpesan, bagi penumpang yang ingin berangkat dalam keadaan hamil agar memeriksakan kesehatan terlebih dahulu sebelum berangkat.

“Sebaiknya melakukan rapid tes sebelum berpergian sebagai sebuah syarat, apalagi saat berpergian dalam keadaan hamil alangkah baiknya tidak melakukan perjalanan,” pesanya.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Puluhan Rumah Warga di Batang Asam Terendam Banjir

Peristiwa

Asrama Mako Brimob Kelapa Dua Terbakar Malam Ini

Daerah

Tragis, Lakalantas di Muntialo Dua Pengendara Honda Beat Meninggal

Peristiwa

6 Korban Meninggal dalam Kebakaran Wisma Abu Tembilahan

Tanjabbar

Sadis, KDRT di Tanjab Barat Berujung Kematian Istri

Peristiwa

Geger, Pemuda di Kuala Tungkal Ditemukan Gantung Diri di Kamar

Peristiwa

Sundari Melahirkan di Atas Speedboat Tujuan Batam

Peristiwa

Viral di Medsos, Warga Bawa Jenazah Pasien Reaktif Tampa APD