Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Peristiwa

Jumat, 10 Juli 2020 - 16:13 WIB

Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Antar Ayah Sang Bayi Yang Melahirkan Di Kapal Sun Rico Ke RSUD KH Daud Arif

TANJAB BARAT – Tim Pelangi Polres Tanjab Barat memfasilitasi ayah dari Muhammad Rico Saputro yang lahir di dalam sebuah kapal cepat Sun Rico yang hendak berangkat dengan tujuan dari Kualatungkal ke Kota Batam.

Hal ini dikatakan Katim Pelangi Polres Tanjab Barat, AIPDA Indri Mumpuni bahwa, ayah dari sang bayi dilakukan penjemputan di pelabuhan Roro kemudian mengantarkan sampai kerumah sakit KH Daud Arif tempat istri dan anak nya dirawat.

Baca Juga :  Sempat Hilang 3 Hari, Seorang Lansia di Betara Temukan Dalam Kondisi Lemah

“Kita juga ingin memastikan ibu dan bayi saat di rumah sakit menerima pelayanan kesehatan dengan baik,” ujarnya.

Kata Indri, sebelumnya telah menghubungi yang bersangkutan (ayah sang bayi-Red) untuk memberikan kabar bahwa istrinya akan melahirkan didalam sebuah kapal yang bernama kapal sun Rico, agar yang bersangkutan bisa bersama istrinya saat melahirkan.

Baca Juga :  Pemuda di Tanjabbar Tewas di Hantam Tabung Senapan Angin

“Tetapi ternyata istrinya sudah melahirkan terlebih dulu, jadi kita fasilitasi yang bersangkutan untuk datang ke Kuala Tungkal,” jelasnya.

Ketua Tim Pelangi Indriani Mumpuni juga berpesan, bagi penumpang yang ingin berangkat dalam keadaan hamil agar memeriksakan kesehatan terlebih dahulu sebelum berangkat.

“Sebaiknya melakukan rapid tes sebelum berpergian sebagai sebuah syarat, apalagi saat berpergian dalam keadaan hamil alangkah baiknya tidak melakukan perjalanan,” pesanya.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Warga Tanjabbar Tewas di Tikam OTK

Peristiwa

Nelayan Tanjab Barat Tenggelam di Perairan Kuala Kerang Ditemukan

Peristiwa

2 Warga di Kabarkan Tenggelam di Sungai Pengabuan

Peristiwa

Sundari Melahirkan di Atas Speedboat Tujuan Batam

Peristiwa

Sadis, IRT di Tanjabbar Tewas Bersimbah Darah

Karhutla

Bakar Lahan, Warga Pengabuan Di Tangkap Polisi

Peristiwa

Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan

Peristiwa

Puluhan Rumah Warga di Batang Asam Terendam Banjir

judi slot triofus