•   LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Tanjabbar / Peristiwa

Rabu, 2 Juni 2021 - 12:28 WIB

Tenggelam di Sungai Pengabuan, 2 Warga Senyerang Masih Dalam Pencarian

TANJAB BARAT – Dua warga kelurahan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Yang dikabarkan tenggelam di sungai Pengabuan, disaat ini masih dalam proses pencarian.

Dua warga yang di kabarkan tenggelam tersebut bernama Hairul Umam (27) Jalan Lintas Timur Rt. 06 Kelurahan Senyerang dan M. Rajes (19) warga Rt. 01 Kelurahan Senyerang Kecamatan Senyerang.

Informasi yang dihimpun kejadian itu terjadi Selasa (1/6/21) sekitar pukul 23.00 wib saat pompong bergerak saat itu T.B MTS 29 ,BG Indo Sukses 29 bergerak masuk menuju ke Jeti PT.LPPPl di Kecamatan Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

Saat itu pula di perairan Kelurahan Senyerang terdapat lima orang warga masyarakat dari Kelurahan Senyerang naik ke Tagboad dengan menggunakan satu unit pompong untuk minta minyak. Selanjutnya setelah mendapatkan minyak sebanyak dua jerigen, lima orang masyarakat tersebut hendak meninggalkan pompong, namun mesin pompong di hidupkan Gearbok pompong macet tidak bergerak.

Kemudian Pompong terapung hanyut mendekati Tongkang dan lima orang warga lompat ke Sungai Pengabuan, tiga orang berhasil naik ke tongkang dan dua orang belum di temukan. Kemudian pompong dan warga melakukan pencarian terhadap dua orang tenggelam tersebut.

Baca Juga :  Sidak ke Setda, Wabup Hairan Akan Evaluasi ASN Tidak Hadir

Terkait hal itu, Kapolres Tanajabbar AKBP membenarkan kejadian itu. Menurutnya, saat ini tim masih melakukan pencarian. “Tim sudah bergerak ke Lokasi,”katanya singkat, Rabu (2/6/21)

Sementara itu Humas Basarnas Jambi Lutfi menyebutkan dua orang itu saat ini masih dilakukan pencarian. ” Masih di lakukan pencarian.” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

BAWASLU ; Hingga Saat Ini Belum Ada Pelanggaran Pilkada

Covid-19

Enam Tambahan Positif Covid-19 di Jambi dari Muaro Jambi dan Tanjabbar

Tanjabbar

Ini Penyebab Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Pembangunan Jembatan Suak Samin di Sorot

Tanjabbar

Sekolah Kurang Maksimal Terapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Merubah Keadaan 

Tanjabbar

Natal, Polres Tanjabbar Lakukan Pengamanan dan Penerapan Prokes di Gereja

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama

Tanjabbar

Kapolda Jambi Resmikan Penggunaan Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat