Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Tanjabbar / Peristiwa

Rabu, 2 Juni 2021 - 12:28 WIB

Tenggelam di Sungai Pengabuan, 2 Warga Senyerang Masih Dalam Pencarian

TANJAB BARAT – Dua warga kelurahan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Yang dikabarkan tenggelam di sungai Pengabuan, disaat ini masih dalam proses pencarian.

Dua warga yang di kabarkan tenggelam tersebut bernama Hairul Umam (27) Jalan Lintas Timur Rt. 06 Kelurahan Senyerang dan M. Rajes (19) warga Rt. 01 Kelurahan Senyerang Kecamatan Senyerang.

Informasi yang dihimpun kejadian itu terjadi Selasa (1/6/21) sekitar pukul 23.00 wib saat pompong bergerak saat itu T.B MTS 29 ,BG Indo Sukses 29 bergerak masuk menuju ke Jeti PT.LPPPl di Kecamatan Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Suak Samin

Saat itu pula di perairan Kelurahan Senyerang terdapat lima orang warga masyarakat dari Kelurahan Senyerang naik ke Tagboad dengan menggunakan satu unit pompong untuk minta minyak. Selanjutnya setelah mendapatkan minyak sebanyak dua jerigen, lima orang masyarakat tersebut hendak meninggalkan pompong, namun mesin pompong di hidupkan Gearbok pompong macet tidak bergerak.

Kemudian Pompong terapung hanyut mendekati Tongkang dan lima orang warga lompat ke Sungai Pengabuan, tiga orang berhasil naik ke tongkang dan dua orang belum di temukan. Kemudian pompong dan warga melakukan pencarian terhadap dua orang tenggelam tersebut.

Baca Juga :  Kebakaran di Jalan Ketapang Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah

Terkait hal itu, Kapolres Tanajabbar AKBP membenarkan kejadian itu. Menurutnya, saat ini tim masih melakukan pencarian. “Tim sudah bergerak ke Lokasi,”katanya singkat, Rabu (2/6/21)

Sementara itu Humas Basarnas Jambi Lutfi menyebutkan dua orang itu saat ini masih dilakukan pencarian. ” Masih di lakukan pencarian.” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Industri

Ketua TP PKK Tanjabbar Promosikan Tas Anyaman Purun Desa Pematang Buluh

Tanjabbar

Di Ambil Sumpah, Abdullah Jabat Ketua DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Olahraga Bersama

Tanjabbar

Pemuda di Tanjabbar Tewas di Hantam Tabung Senapan Angin

Tanjabbar

Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket

Tanjabbar

Resmikan Gedung Bersama, Bupati Berharap Mempermudah Urusan Masyarakat

Tanjabbar

Koperindag: Minta Pertamina Tutup Izin Pangkalan Nakal

Tanjabbar

Penyeludupan Ratusan Ribu Benih Lobster Digagalkan Polres Tanjabbar