UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Rabu, 2 Juni 2021 - 12:28 WIB

Tenggelam di Sungai Pengabuan, 2 Warga Senyerang Masih Dalam Pencarian

TANJAB BARAT – Dua warga kelurahan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Yang dikabarkan tenggelam di sungai Pengabuan, disaat ini masih dalam proses pencarian.

Dua warga yang di kabarkan tenggelam tersebut bernama Hairul Umam (27) Jalan Lintas Timur Rt. 06 Kelurahan Senyerang dan M. Rajes (19) warga Rt. 01 Kelurahan Senyerang Kecamatan Senyerang.

Informasi yang dihimpun kejadian itu terjadi Selasa (1/6/21) sekitar pukul 23.00 wib saat pompong bergerak saat itu T.B MTS 29 ,BG Indo Sukses 29 bergerak masuk menuju ke Jeti PT.LPPPl di Kecamatan Tebing Tinggi.

Baca Juga :  KPU Tanjab Barat Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

Saat itu pula di perairan Kelurahan Senyerang terdapat lima orang warga masyarakat dari Kelurahan Senyerang naik ke Tagboad dengan menggunakan satu unit pompong untuk minta minyak. Selanjutnya setelah mendapatkan minyak sebanyak dua jerigen, lima orang masyarakat tersebut hendak meninggalkan pompong, namun mesin pompong di hidupkan Gearbok pompong macet tidak bergerak.

Kemudian Pompong terapung hanyut mendekati Tongkang dan lima orang warga lompat ke Sungai Pengabuan, tiga orang berhasil naik ke tongkang dan dua orang belum di temukan. Kemudian pompong dan warga melakukan pencarian terhadap dua orang tenggelam tersebut.

Baca Juga :  Sadis, IRT di Tanjabbar Tewas Bersimbah Darah

Terkait hal itu, Kapolres Tanajabbar AKBP membenarkan kejadian itu. Menurutnya, saat ini tim masih melakukan pencarian. “Tim sudah bergerak ke Lokasi,”katanya singkat, Rabu (2/6/21)

Sementara itu Humas Basarnas Jambi Lutfi menyebutkan dua orang itu saat ini masih dilakukan pencarian. ” Masih di lakukan pencarian.” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

Pemerintahan

Menuju Generasi Emas Bebas Stunting Tahun 2025, Pemkab Tanjabbar Siapkan SDM Unggul

Pemerintahan

Tanjabbar Akan Karantina Wilayah

Tanjabbar

Safari Ramadhan ke Seberang Kota, Bupati Sampaikan Hal Ini

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Buka Kejurprov Catur Tahun 2022

Tanjabbar

Kapolda Jambi Sambangi Kediaman Korban Peluru Nyasar di Tanjabbar

Peristiwa

Ini identitas Mayat Mengapung di Sungai Pengabuan.

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka MTQ ke-IX Tingkat Kelurahan Tebing Tinggi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus