WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Rabu, 2 Juni 2021 - 12:28 WIB

Tenggelam di Sungai Pengabuan, 2 Warga Senyerang Masih Dalam Pencarian

TANJAB BARAT – Dua warga kelurahan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Yang dikabarkan tenggelam di sungai Pengabuan, disaat ini masih dalam proses pencarian.

Dua warga yang di kabarkan tenggelam tersebut bernama Hairul Umam (27) Jalan Lintas Timur Rt. 06 Kelurahan Senyerang dan M. Rajes (19) warga Rt. 01 Kelurahan Senyerang Kecamatan Senyerang.

Informasi yang dihimpun kejadian itu terjadi Selasa (1/6/21) sekitar pukul 23.00 wib saat pompong bergerak saat itu T.B MTS 29 ,BG Indo Sukses 29 bergerak masuk menuju ke Jeti PT.LPPPl di Kecamatan Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Saat itu pula di perairan Kelurahan Senyerang terdapat lima orang warga masyarakat dari Kelurahan Senyerang naik ke Tagboad dengan menggunakan satu unit pompong untuk minta minyak. Selanjutnya setelah mendapatkan minyak sebanyak dua jerigen, lima orang masyarakat tersebut hendak meninggalkan pompong, namun mesin pompong di hidupkan Gearbok pompong macet tidak bergerak.

Kemudian Pompong terapung hanyut mendekati Tongkang dan lima orang warga lompat ke Sungai Pengabuan, tiga orang berhasil naik ke tongkang dan dua orang belum di temukan. Kemudian pompong dan warga melakukan pencarian terhadap dua orang tenggelam tersebut.

Baca Juga :  Jenazah Pratu Barasa Bersama 2 Prajurit TNI Yang Gugur Diberangkatkan Ke Kampung Halaman

Terkait hal itu, Kapolres Tanajabbar AKBP membenarkan kejadian itu. Menurutnya, saat ini tim masih melakukan pencarian. “Tim sudah bergerak ke Lokasi,”katanya singkat, Rabu (2/6/21)

Sementara itu Humas Basarnas Jambi Lutfi menyebutkan dua orang itu saat ini masih dilakukan pencarian. ” Masih di lakukan pencarian.” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

RSUD Daud Arif Tanjabbar Kehabisan Alat Rapid Test

Sepakbola

Laga Terakhir Gubernur Cup vs Kota Jambi, Tanjabbar Akan Tampil Maksimal

Peristiwa

Alami Luka Bakar Serius, Satu Warga Pematang Lumut Dilarikan ke Rumah Sakit

Covid-19

Anak Usia 9 Tahun di Tanjabbar Terpapar Covid 19

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Panen Padi di Desa Pembengis

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Kriminal

Kasus Narkoba di Tanjabbar Paling Menonjol Selama 2021

Daerah

Wabup Tanjab Barat Ikuti Pidato Kenegaraan RI dalam Rangka HUT Ke 75