Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Tanjabbar / Peristiwa

Rabu, 2 Juni 2021 - 12:28 WIB

Tenggelam di Sungai Pengabuan, 2 Warga Senyerang Masih Dalam Pencarian

TANJAB BARAT – Dua warga kelurahan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Yang dikabarkan tenggelam di sungai Pengabuan, disaat ini masih dalam proses pencarian.

Dua warga yang di kabarkan tenggelam tersebut bernama Hairul Umam (27) Jalan Lintas Timur Rt. 06 Kelurahan Senyerang dan M. Rajes (19) warga Rt. 01 Kelurahan Senyerang Kecamatan Senyerang.

Informasi yang dihimpun kejadian itu terjadi Selasa (1/6/21) sekitar pukul 23.00 wib saat pompong bergerak saat itu T.B MTS 29 ,BG Indo Sukses 29 bergerak masuk menuju ke Jeti PT.LPPPl di Kecamatan Tebing Tinggi.

Baca Juga :  TMMD Tahun 2022, Dandim : Kita Sedang Memfinalkan Anggaran dari Pemkab Tanjabbar

Saat itu pula di perairan Kelurahan Senyerang terdapat lima orang warga masyarakat dari Kelurahan Senyerang naik ke Tagboad dengan menggunakan satu unit pompong untuk minta minyak. Selanjutnya setelah mendapatkan minyak sebanyak dua jerigen, lima orang masyarakat tersebut hendak meninggalkan pompong, namun mesin pompong di hidupkan Gearbok pompong macet tidak bergerak.

Kemudian Pompong terapung hanyut mendekati Tongkang dan lima orang warga lompat ke Sungai Pengabuan, tiga orang berhasil naik ke tongkang dan dua orang belum di temukan. Kemudian pompong dan warga melakukan pencarian terhadap dua orang tenggelam tersebut.

Baca Juga :  Kunjungi Mall Pelayanan Satu Pintu, Bupati: Secepatnya Akan di Pungsikan

Terkait hal itu, Kapolres Tanajabbar AKBP membenarkan kejadian itu. Menurutnya, saat ini tim masih melakukan pencarian. “Tim sudah bergerak ke Lokasi,”katanya singkat, Rabu (2/6/21)

Sementara itu Humas Basarnas Jambi Lutfi menyebutkan dua orang itu saat ini masih dilakukan pencarian. ” Masih di lakukan pencarian.” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Tanjabbar

Akses ke Arab Saudi di Tutup, Bagi Jamaah Umrah

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Tanjabbar

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Tanjabbar

Jelang Ramadhan, Bupati dan Wabup Sidak Pasar

Covid-19

Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

Tanjabbar

Tanjabbar Siap Tempur di Gubernur Cup 2022