LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar / Infrastruktur

Sabtu, 3 April 2021 - 16:44 WIB

Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung, Bupati: Kita Usulkan Untuk Perbaikan

TANJAB BARAT – Kondisi Jembatan halte dan jembatan penghubung sungai antar desa di sungai tapuk, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat memprihatinkan.

Hal tersebut setelah Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan Hairan, SH, bersama rombongan meninjau langsung kelokasi tersebut.

Melihat kondisi yang sudah tidak layak dan tidak aman untuk di gunakan. Bupati meminta Dinas terkait agar mengajukan perbaikan pada anggaran perubahan nanti.

Baca Juga :  Petugas KPPS di Kuala Betara dan Tungkal Ilir Positif Terpapar Covid-19

“ Inilah salah satu tujuan kami turun langsung ke tengah masyarakat. Kami ingin melihat langsung kondisi sebenarnya, bukan hanya berdasarkan laporan saja, kami disini juga mengajak Kepala Dinas terkait agar masyarakat bisa langsung mendapatkan solusi terkait permasalahan yang ada,” Sebutnya.

Baca Juga :  5 Wilayah di Tanjabbar Rawan Banjir dan Longsor

Tidak hanya halte sungai, hal serupa juga terlihat pada infrastruktur Jembatan desa sungai tapuk, yang mana merupakan akses Penghubung antar desa ini juga akan dilakukan perbaikan.

” Kita perintahkan kedinas terkait untuk segera diusulkan perbaikan pada APBD Perubahan Tahun 2021 ini, atau menggunakan dana yang ada karena ini sifatnya darurat.” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 34 Personil

Tanjabbar

Panen Laos di Desa Muntialo, Bupati: Ini Salah Satu Komoditi Tanjabbar

Covid-19

Turun ke Jalan Bagi Masker, Wabup Ingat kan Masyarakat Patuhi Prokes

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

Tanjabbar

Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Tanjabbar

Abdullah Jadi Ketua DPRD Tanjabbar, Ketua DPC BMI Tanjabbar Beri Ucapkan Selamat

Daerah

Ini 15 Nama-nama Peserta Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih

Tanjabbar

Kabur ke Kota Jambi, Pelaku Penipuan Ibu di Tanjabbar diringkus Polisi