LIVE TV
Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Home / Tanjabbar / Infrastruktur

Sabtu, 3 April 2021 - 16:44 WIB

Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung, Bupati: Kita Usulkan Untuk Perbaikan

TANJAB BARAT – Kondisi Jembatan halte dan jembatan penghubung sungai antar desa di sungai tapuk, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat memprihatinkan.

Hal tersebut setelah Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan Hairan, SH, bersama rombongan meninjau langsung kelokasi tersebut.

Melihat kondisi yang sudah tidak layak dan tidak aman untuk di gunakan. Bupati meminta Dinas terkait agar mengajukan perbaikan pada anggaran perubahan nanti.

Baca Juga :  Belum Dilantik, Nama Cawabup Hairan Dicatut OTK Minta Korban Transfer Uang

“ Inilah salah satu tujuan kami turun langsung ke tengah masyarakat. Kami ingin melihat langsung kondisi sebenarnya, bukan hanya berdasarkan laporan saja, kami disini juga mengajak Kepala Dinas terkait agar masyarakat bisa langsung mendapatkan solusi terkait permasalahan yang ada,” Sebutnya.

Baca Juga :  Petugas KPPS di Kuala Betara dan Tungkal Ilir Positif Terpapar Covid-19

Tidak hanya halte sungai, hal serupa juga terlihat pada infrastruktur Jembatan desa sungai tapuk, yang mana merupakan akses Penghubung antar desa ini juga akan dilakukan perbaikan.

” Kita perintahkan kedinas terkait untuk segera diusulkan perbaikan pada APBD Perubahan Tahun 2021 ini, atau menggunakan dana yang ada karena ini sifatnya darurat.” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Cegah Karhutla, Polres Bersama Pemkab Tanjabbar Susun Mitigasi

Covid-19

Angka Kasus Covid 19 di Tanjabbar Terus Bertambah

Tanjabbar

Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Tutup TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari

Tanjabbar

Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Olahraga Bersama

Tanjabbar

Bupati Panen Raya dan Pengolahan TPA Pemanfaatan Hasil Pupuk Organik

Daerah

Bupati Safrial Surati Presiden

Tanjabbar

Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran Parit II Ujung