Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Tanjabbar / Infrastruktur

Sabtu, 3 April 2021 - 16:44 WIB

Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung, Bupati: Kita Usulkan Untuk Perbaikan

TANJAB BARAT – Kondisi Jembatan halte dan jembatan penghubung sungai antar desa di sungai tapuk, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat memprihatinkan.

Hal tersebut setelah Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan Hairan, SH, bersama rombongan meninjau langsung kelokasi tersebut.

Melihat kondisi yang sudah tidak layak dan tidak aman untuk di gunakan. Bupati meminta Dinas terkait agar mengajukan perbaikan pada anggaran perubahan nanti.

Baca Juga :  Tolak RUU HIP Ratusan Masa di Jambi Unjuk Rasa di DPRD

“ Inilah salah satu tujuan kami turun langsung ke tengah masyarakat. Kami ingin melihat langsung kondisi sebenarnya, bukan hanya berdasarkan laporan saja, kami disini juga mengajak Kepala Dinas terkait agar masyarakat bisa langsung mendapatkan solusi terkait permasalahan yang ada,” Sebutnya.

Baca Juga :  Ini identitas Mayat Mengapung di Sungai Pengabuan.

Tidak hanya halte sungai, hal serupa juga terlihat pada infrastruktur Jembatan desa sungai tapuk, yang mana merupakan akses Penghubung antar desa ini juga akan dilakukan perbaikan.

” Kita perintahkan kedinas terkait untuk segera diusulkan perbaikan pada APBD Perubahan Tahun 2021 ini, atau menggunakan dana yang ada karena ini sifatnya darurat.” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Di Incar Sejak Lama, Bandar Narkoba Batang Asam di Bekuk Polisi

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Dalami Kasus Penemuan Mayat dalam Drum

Tanjabbar

Pandemi, Perayaan Imlek dilaksanakan Secara Sederhana

Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah Angkatan XV

Tanjabbar

Anwar Sadat Sebut, 2 Kelurahan di Tungkal Ilir Akan Tersambung Jaringan Gas Rumah Tangga

Tanjabbar

Stok Vaksin Kosong, RS dan Sejumlah Puskesmas di Tanjabbar Tunda Vaksinasi

Tanjabbar

Rumah Warga Teluk Nilau Hangus Terbakar

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Beri Himbauan Larang Mudik