LIVE TV
Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Home / Tanjabbar / Kesehatan

Kamis, 28 Januari 2021 - 12:18 WIB

Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjabbar Awal Februari

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat direncanakan menjemput Vaksin Sinovac pada Senin (1/2) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Agus Sanusi, Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Tanjabbar. Ia menyebutkan bahwa informasi terakhir yang Ia terima bahwa Vaksin akan di jemput ke Provinsi Jambi pada Senin mendatang. Selain itu, ia menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjabbar tengah melakukan rapat terkait dengan persiapan Vaksin di Tanjabbar.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Pimpinan TNI AD Secara Virtual

” Informasi terakhir dari Kadinkes itu hari senin depan akan di jemput, itu jadwalnya tapi kan kita tidak tahu juga kalau ada perubahan atau seperti apa,” Katanya.

Sementara itu terkait dengan pelaksanaan Vaksin dan dilakukan di mana, kata Sekda hal itulah yang tengah di bahwa dalam rapat Dinkes. Terkait dengan soal data penerima Vaksin, informasi terakhir ada penambahan untuk penerima Vaksin.

Baca Juga :  Begini Pemusnahan Limbah COVID-19 RSUD Raden Mattaher Jambi

” Kalau kemarin kan ada sekitar 1.400 penerima, ini informasinya ada penambahan. Tapi kita belum dapat info berapa penambahannya. Kalau kesiapan insha allah kita siap,” Ungkapnya.

Disisi lain, terkait dengan status perkembangan Covid 19 di Kabupaten Tanjabbar, kata Sekda informasi terakhir Tanjabbar masih zona orange. Hingga saat ini setidaknya ada 436 angka kasus Positif Covid 19 dengan jumlah yang dalam proses perawatan sebanyak 64 orang.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Penanganan COVID-19

Tanjabbar

Seorang Ayah Di Tanjabbar Cabuli Anak Tirinya Berulang Kali

Tanjabbar

Pastikan Kesehatan Ibu dan Bayi yang Lahir di Speedboad, Kapolres Tanjabbar Sambagi RSUD Daud Arif

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Tanjabbar

Wabup Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Karhutla di Makorem 042 Gapu Jambi

Tanjabbar

Pandemi, Perayaan Imlek dilaksanakan Secara Sederhana

Tanjabbar

Bupati Safrial Resmikan Koramil 419-03/ Tungkal Ilir dan Bank Tanggo Rajo

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Sebut, Tidak Ada Toleransi Bagi Pengedar Narkoba