LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Tanjabbar / Kesehatan

Kamis, 28 Januari 2021 - 12:18 WIB

Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjabbar Awal Februari

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat direncanakan menjemput Vaksin Sinovac pada Senin (1/2) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Agus Sanusi, Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Tanjabbar. Ia menyebutkan bahwa informasi terakhir yang Ia terima bahwa Vaksin akan di jemput ke Provinsi Jambi pada Senin mendatang. Selain itu, ia menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjabbar tengah melakukan rapat terkait dengan persiapan Vaksin di Tanjabbar.

Baca Juga :  Bupati Safrial Hadiri HUT Bank 9 Jambi ke 58

” Informasi terakhir dari Kadinkes itu hari senin depan akan di jemput, itu jadwalnya tapi kan kita tidak tahu juga kalau ada perubahan atau seperti apa,” Katanya.

Sementara itu terkait dengan pelaksanaan Vaksin dan dilakukan di mana, kata Sekda hal itulah yang tengah di bahwa dalam rapat Dinkes. Terkait dengan soal data penerima Vaksin, informasi terakhir ada penambahan untuk penerima Vaksin.

Baca Juga :  Bea Cukai Jambi Puluhan Kardus Rokok Ilegal Asal Jawa

” Kalau kemarin kan ada sekitar 1.400 penerima, ini informasinya ada penambahan. Tapi kita belum dapat info berapa penambahannya. Kalau kesiapan insha allah kita siap,” Ungkapnya.

Disisi lain, terkait dengan status perkembangan Covid 19 di Kabupaten Tanjabbar, kata Sekda informasi terakhir Tanjabbar masih zona orange. Hingga saat ini setidaknya ada 436 angka kasus Positif Covid 19 dengan jumlah yang dalam proses perawatan sebanyak 64 orang.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman

Tanjabbar

Malam Tahun Baru, 8 Titik Masuk Kota Kuala Tungkal Dijaga Ketat Polisi

Tanjabbar

2 Warga di Kabarkan Tenggelam di Sungai Pengabuan

Tanjabbar

10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba

Tanjabbar

Tim Gabungan Turun APK Paslon Pilkada, Kapolres : Masa Tenang Tak Boleh Ada APK

Covid-19

Enam Tambahan Positif Covid-19 di Jambi dari Muaro Jambi dan Tanjabbar

Tanjabbar

Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung, Bupati: Kita Usulkan Untuk Perbaikan

Tanjabbar

Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 Miliyar