UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Kesehatan / Tanjabbar

Kamis, 28 Januari 2021 - 12:18 WIB

Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjabbar Awal Februari

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat direncanakan menjemput Vaksin Sinovac pada Senin (1/2) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Agus Sanusi, Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Tanjabbar. Ia menyebutkan bahwa informasi terakhir yang Ia terima bahwa Vaksin akan di jemput ke Provinsi Jambi pada Senin mendatang. Selain itu, ia menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjabbar tengah melakukan rapat terkait dengan persiapan Vaksin di Tanjabbar.

Baca Juga :  MTQ Provinsi Jambi di Tanjabbar di Undur Akhir Tahun

” Informasi terakhir dari Kadinkes itu hari senin depan akan di jemput, itu jadwalnya tapi kan kita tidak tahu juga kalau ada perubahan atau seperti apa,” Katanya.

Sementara itu terkait dengan pelaksanaan Vaksin dan dilakukan di mana, kata Sekda hal itulah yang tengah di bahwa dalam rapat Dinkes. Terkait dengan soal data penerima Vaksin, informasi terakhir ada penambahan untuk penerima Vaksin.

Baca Juga :  Fraksi PAN Setujui Raperda APBD Tahun Anggaran 2023 Menjadi Perda

” Kalau kemarin kan ada sekitar 1.400 penerima, ini informasinya ada penambahan. Tapi kita belum dapat info berapa penambahannya. Kalau kesiapan insha allah kita siap,” Ungkapnya.

Disisi lain, terkait dengan status perkembangan Covid 19 di Kabupaten Tanjabbar, kata Sekda informasi terakhir Tanjabbar masih zona orange. Hingga saat ini setidaknya ada 436 angka kasus Positif Covid 19 dengan jumlah yang dalam proses perawatan sebanyak 64 orang.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Penuh Gengsi, Pemilihan Ketua RT Bak Pilkada

Kesehatan

Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Resmikan Aktivasi Jaringan Gas Bumi Untuk Rumah Tangga

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan

Daerah

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pertashop BUMDes Adi Jaya

Tanjabbar

Bupati Safrial Resmikan Koramil 419-03/ Tungkal Ilir dan Bank Tanggo Rajo

Daerah

Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Awal Casis Bintara Polri 2020

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus