Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Tanjabbar

Senin, 21 Desember 2020 - 19:45 WIB

Wabup Amir Sakib Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Wakil Bupati Drs. H. Ambir Sakib Saat Sambutan pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan Polres Tanjab. [FOTO : JambiNET/HMS]

Wakil Bupati Drs. H. Ambir Sakib Saat Sambutan pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan Polres Tanjab. [FOTO : JambiNET/HMS]

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib hadiri evaluasi dan konsolidasi penyelengaran Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjab Barat yang Aman, Damai, Sejuk dan Sehat, Senin (21/12/20).

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah, Perwakilan KPU Provinsi Jambi, Ketua KPU  Tanjab Barat, Ketua Bawaslu, Asisten,Para Kepala OPD, Para Camat serta tamu undangan lainya.

Wabup Drs. H. Amir Sakib dalam sambutanya mengatakan Pilkada serentak 2020 merupakan agenda Nasional yang diselengarakan untuk memilih Kepala Daerah Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati masa bakti 2021-2024.

“Oleh karena itu pada kesempatan ini secara bersama-sama akan melakukan evaluasi dan konsolidasi atas penyelengaran Pilkada yang berjalan secara damai, aman dan tertib sebagai bentuk untuk mempertegas sikap, komitmen dan konsistensi kita semua untuk membangun tatanan nilai, norma dan etika dalam kehidupan berdemokrasi,” katanya.

Baca Juga :  Asrama Mako Brimob Kelapa Dua Terbakar Malam Ini

Selain itu, Wabup juga mengajak kepada peserta pilkada beserta tim pendukung dan masyarakat untuk berjiwa besar dalam menerima hasil Pilkada serentak Tahun 2020. Menurutnya, hal itu penting dalam menjaga kerukunan masyarakat kedepannya, sehingga diharapkan kondusifitas tetap terjaga.

“Melalui evaluasi dan konsolidasi penyelengaraan serentak tahun 2020 , saya mengihimbau dan mengharapkan kepada seluruh Peserta Pilkada dan seluruh pendukung agar senantiasa berjiwa besar dan menerima hasil Pilkada, sehingga diharapkan kerukunan masyarakat tetap terjaga demi terciptanya iklim yang kondusif,” harapnya.

Sebelum mengakhiri sambutanya Wakil Bupati H. Amir Sakib mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada KPU sebagai penyelengara, Bawaslu Selaku Lembaga Pengawasan, Pemerintah Sebagai Fasilitator, Kepolisian serta TNI sebagai unsur pengamanan Pilkada dan khususnya para calon Kepala Daerah dan Partai Politik pengusung dan pendukung atas kerja keras dan sinerginya selama inu sehingga tahapan Pilkada di Kabupaten Tanjab Barat telah berjalan sukses, lancar, aman dan tertib sesuai dengan harapan.

Baca Juga :  Modus Penipuan Catut Nama Kajari Tanjabbar

Kapolres Kabupaten Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dalam sambutannya mengatakan Evaluasi pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 di Kabupaten Tanjab Barat Semua berjalan tertib, baik, lancar dan sehat semua.

“Sementara konsilidasi hari ini untuk menyamakan rasa, tekad dan tujuan Pilkada Serentak yang berjalan aman sejuk dan sehat. Mari kita bersama sama membangun Kabupaten Tanjab Barat dengan kebersamaan Kabupaten Tanjab Barat akan maju dan berkemabang serta masyarakat nya maju.” katanya

Mengakhiri sambutan Kapolres Tanjab Barat menghaturkan dan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang telah mendukung pilkada serentak yang berjalan sejuk aman damai dan sehat.

Wabup H. Amir Sakib pada kesempatan ini juga memberikan penghargaan atas partisipasi dan dedikasi guna peningkatan disiplin protokol kesehatan dan pencegahan serta penyebaran Covid-19 kepada MUI, HMI, KNPI, PMII, Pemuda Pancasila, Ormas Raja Wali Sakti,dan Yayasan Budi Luhur.(*/JN/HMS)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sejak Sore Hingga Malam Volume Kendaraan di Kota Kuala Tungkal Meningkat

Pemerintahan

Sekre KNPI Soroti Sosok Reza Kabag ULP, Dewan Ngotot Persoalkan Nonjob

Pemerintahan

Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan

Pemerintahan

Plh Sekda Tanjabbar, Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Pemerintahan

Beri Bantuan ke Lansia dan Penyandang Disabilitas, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Resmikan Aktivasi Jaringan Gas Bumi Untuk Rumah Tangga

Kriminal

Divonis 1,5 Tahun Dalam Kasus Pencurian TBS, Budi Azwar Ajukan Banding

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

judi slot triofus