PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu Safari Subuh,Al Haris Berikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Hormati Hasil PTUN Jambi, Pemkab Tanjabbar Ambil Langkah Banding dan Kasasi Gubernur Jambi menerima Audiensi dan Expose dari Perusahaan HANHA Korea Selatan

Home / Nasional

Kamis, 6 Agustus 2020 - 22:41 WIB

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Dorong SMSI Mencerdaskan Bangsa

FOTO : Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin (Tengah) pada Pembukaan Bimtek untuk Penguatan News Room SMSI di Kota Tangerang, Rabu (05/08/20)

FOTO : Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin (Tengah) pada Pembukaan Bimtek untuk Penguatan News Room SMSI di Kota Tangerang, Rabu (05/08/20)

JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Dorong SMSI berperan dala mencerdaskan kehidupan Bangsa.

Hal itu diungkapkannya saat membuka Bimtek untuk Penguatan News Room SMSI yang dilaksanakan di Kota Tangerang, Rabu (05/08/20).

Menurut Azis, negara akan maju apabila minat membaca rakyatnya tinggi. Karenanya Azis mendorong SMSI dapat mencetak para penulis handal, yang bukan hanya sekedar menulis berita di media namun dapat ditingkatkan hingga menulis buku. Sehingga dengan menulis tadi bukan hanya turut berkontribusi mencerdaskan bangsa namun menjadi peluang bisnis baru.

Baca Juga :  1.624 Positif Covid, Merupakan Rekor Barus Kasus Corona di Tanah Air

“Saya berharap SMSI memiliki peranan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Azis dalam pembukaan bimbingan teknis siberindo.co di Tangerang.

Azis wanti-wanti agar perusahaan siber yang tergabung dalam SMSI tidak memuat berita bohong, menyebarkan kebencian dan mendiskreditkan pihak tertentu. Karena hal itu selain dapat dijerat hukum dengan pasal 28 UU ITE juga tidak bermanfaat untuk bangsa ditengah pandemi ini.

Azis juga mengajak seluruh peserta bintek siberindo.co dari seluruh pelosok Indonesia untuk melaksanakan pekerjaannya dengan sebaik-baiknya agar menjadi amal ibadah bagi dirinya masing-masing.

“Agar kita semua menjadi bermanfaat bagi bangsa dan menjadi ibadah bagi kita,” ajak Azis yang juga sudah 3 periode berturut menjadi anggota DPR RI itu.

Baca Juga :  Lantik Ketua DPD Nasdem Tanjabbar, Sy Fasha Minta Jaga Kekompakan

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, Sekretaris Jenderal SMSI HM Untung Kurniadi, Ketua Dewan Pakar SMSI Pusat Hendry Ch. Bangun, anggota komisi I DPR RI Bobby Adhitiyo Rizaldi dan 13 perwakilan pengurus SMSI Provinsi.

Acara itu digelar selama 2 (dua) hari sejak Rabu, 5 Agustus 2020 dan ditutup pada Kamis, 6 Agustus 2020 siang oleh Firdaus, Ketua Umum SMSI Pusat.(*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Usai Diperiksa Polisi, Tagar #Anies4PresidenRI2024 Jadi Trending dan Melambung

Nasional

Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa

Nasional

Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Jakarta

Kemenkumham Himpun Masukan Pembaruan Aturan Tipikor

Nasional

Bupati Kutai Timur Terjing OTT KPK Ternyata Bersama Istrinya, Ketua DPRD Kutim

Nasional

Beguyur, KPK Kembali Tahan 3 Mantan Anggota DPRD Jambi

Covid-19

1.624 Positif Covid, Merupakan Rekor Barus Kasus Corona di Tanah Air

Nasional

KPK Tangkap Tangan Bupati di Kalimantan Timur

https://iplwin-login.in/