Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar

Senin, 21 Desember 2020 - 21:43 WIB

Yayasan Budi Luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma Menerima Penghargaan diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/Ist]

Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma Menerima Penghargaan diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARATPolres Tanjung Jabung Barat memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada sejumlah tokoh, organisasi dan penggiat masyarakat yang dinilai berperan aktif dalam mensosialisasikan maupun turut dalam mencegah penularan wabah Virus Corona atau Covid-19 serta andil dalam menciptakan Pilkada 2020 yang berlangsung aman, sejuk, dan kondusif.

Dari sekian yang mendapatkan penghargaan untuk sebelas kategori itu salah satu penerima penghargaan tersebut Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal.

Piagam penghargaan diterima oleh Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma yang diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20).

Baca Juga :  Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar

Penghargaan yang diterima untuk Kategori Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Kepemudaan Dukung Protokol Kesehatan Covid-19.

Selain Yayasan, Budi Hartono Kusuma juga menerima penghargaan untuk kategori Perorangan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Inspirasi.

Selain itu, beberapa tokoh yang mendapatkan penghargaan inspiratif diantaranya KH Ahmad Gazali, Suka Arinta, Pdt Kesvan Simbolon dan Martunis M. Yusuf Ketua LAM Jambi Kab. Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, Kapolres Tanjab Barat mewakili Kapolda Jambi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat, serta terima kasih tak terhingga karena telah menciptakan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat.

Baca Juga :  KPU Tanjabbar Sosialisasi Kepastian Pemilih dan Bagi Masker

“Tanjab Barat yang kondusif ini harus terus kita pupuk dan dijaga, Tanjab Barat harus besar,” ujar Kapolres.

Disampaikan oleh Guntur Saputro juga, banyak pihak yang dianggap memiliki kepedulian turut berperan aktif dalam menciptakan Pilkada yang kondusif dan kepedulian terhadap pandemi Corona.

“Berangkat dari itulah Polres Tanjab Barat memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaannya,” tutupnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P

Tanjabbar

Cuaca Ekstrem, Nelayan di Minta Waspada

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Tanjabbar

Penuh Khidmat, Majelis Raudatul Jannah Balai Marga, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Swadaya

Tanjabbar

Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Tanjabbar

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Tanjabbar

Ratusan Personil Polres Tanjabbar di Terjunkan Dalam Pengamanan MTQ

Tanjabbar

Kapolres dan Dandim Silaturahmi dan Penggalangan Pilkada Damai dengan Pengasuh PHI