LIVE TV
Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Home / Tanjabbar

Senin, 21 Desember 2020 - 21:43 WIB

Yayasan Budi Luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma Menerima Penghargaan diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/Ist]

Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma Menerima Penghargaan diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARATPolres Tanjung Jabung Barat memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada sejumlah tokoh, organisasi dan penggiat masyarakat yang dinilai berperan aktif dalam mensosialisasikan maupun turut dalam mencegah penularan wabah Virus Corona atau Covid-19 serta andil dalam menciptakan Pilkada 2020 yang berlangsung aman, sejuk, dan kondusif.

Dari sekian yang mendapatkan penghargaan untuk sebelas kategori itu salah satu penerima penghargaan tersebut Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal.

Piagam penghargaan diterima oleh Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma yang diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20).

Baca Juga :  Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai

Penghargaan yang diterima untuk Kategori Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Kepemudaan Dukung Protokol Kesehatan Covid-19.

Selain Yayasan, Budi Hartono Kusuma juga menerima penghargaan untuk kategori Perorangan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Inspirasi.

Selain itu, beberapa tokoh yang mendapatkan penghargaan inspiratif diantaranya KH Ahmad Gazali, Suka Arinta, Pdt Kesvan Simbolon dan Martunis M. Yusuf Ketua LAM Jambi Kab. Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, Kapolres Tanjab Barat mewakili Kapolda Jambi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat, serta terima kasih tak terhingga karena telah menciptakan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat.

Baca Juga :  Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

“Tanjab Barat yang kondusif ini harus terus kita pupuk dan dijaga, Tanjab Barat harus besar,” ujar Kapolres.

Disampaikan oleh Guntur Saputro juga, banyak pihak yang dianggap memiliki kepedulian turut berperan aktif dalam menciptakan Pilkada yang kondusif dan kepedulian terhadap pandemi Corona.

“Berangkat dari itulah Polres Tanjab Barat memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaannya,” tutupnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ratusuan Pedagang di Pasar Tradisional Kuala Tungkal di Rapid Test

Tanjabbar

Disnaker; Belum Ada Penambahan Karyawan di Perusahaan

Tanjabbar

Penuh Gengsi, Pemilihan Ketua RT Bak Pilkada

Covid-19

Empat Karyawan PetroChina Positif Covid-19

Tanjabbar

Danpak Corona di PetroChina, Dua Desa di Kecamatan Betara Tiadakan Shalat Idul Adha di Masjid

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Terima 50 Sertifikat Tanah dari BPN

Tanjabbar

Diambil Sumpah, Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

Ratusan Warga Gruduk Polres Tanjabbar di Hari Bhayangkara Ke 74