Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Tanjabbar

Senin, 21 Desember 2020 - 21:43 WIB

Yayasan Budi Luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma Menerima Penghargaan diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/Ist]

Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma Menerima Penghargaan diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARATPolres Tanjung Jabung Barat memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada sejumlah tokoh, organisasi dan penggiat masyarakat yang dinilai berperan aktif dalam mensosialisasikan maupun turut dalam mencegah penularan wabah Virus Corona atau Covid-19 serta andil dalam menciptakan Pilkada 2020 yang berlangsung aman, sejuk, dan kondusif.

Dari sekian yang mendapatkan penghargaan untuk sebelas kategori itu salah satu penerima penghargaan tersebut Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal.

Piagam penghargaan diterima oleh Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma yang diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20).

Baca Juga :  Penetapan UMK, Bupati Tanjabbar Rapat Bersama Dewan Pengupahan

Penghargaan yang diterima untuk Kategori Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Kepemudaan Dukung Protokol Kesehatan Covid-19.

Selain Yayasan, Budi Hartono Kusuma juga menerima penghargaan untuk kategori Perorangan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Inspirasi.

Selain itu, beberapa tokoh yang mendapatkan penghargaan inspiratif diantaranya KH Ahmad Gazali, Suka Arinta, Pdt Kesvan Simbolon dan Martunis M. Yusuf Ketua LAM Jambi Kab. Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, Kapolres Tanjab Barat mewakili Kapolda Jambi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat, serta terima kasih tak terhingga karena telah menciptakan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat.

Baca Juga :  Berikan Support dan Semangat, Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kafilah MTQ Nasional Asal Tanjabbar di Kalsel

“Tanjab Barat yang kondusif ini harus terus kita pupuk dan dijaga, Tanjab Barat harus besar,” ujar Kapolres.

Disampaikan oleh Guntur Saputro juga, banyak pihak yang dianggap memiliki kepedulian turut berperan aktif dalam menciptakan Pilkada yang kondusif dan kepedulian terhadap pandemi Corona.

“Berangkat dari itulah Polres Tanjab Barat memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaannya,” tutupnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Sungai Dualap

Tanjabbar

394 CJH Tanjabbar Akan Berangkat ke Tanah Suci

Tanjabbar

Perwira Polres Tanjabbar di Mutasi, Jan Manto Jabat Waka Polres

Ekonomi

Manfaatkan Beras Lokal, Bupati: 153 Ton Beras Petani Bisa di Serap Setiap Bulan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Lorong Banten

Pemerintahan

Permasalahan listrik di Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Temuin Kementerian ESDM di Jakarta

Tanjabbar

TKD Karang Taruna Tanjabbar Resmi di Buka

Tanjabbar

56 Pjs Kades Tanjabbar Jadi Temuan LHP Inspektorat, Ini Kata PLT Kadis PMD

judi slot triofus