Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Tanjabbar

Senin, 21 Desember 2020 - 21:43 WIB

Yayasan Budi Luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma Menerima Penghargaan diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/Ist]

Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma Menerima Penghargaan diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARATPolres Tanjung Jabung Barat memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada sejumlah tokoh, organisasi dan penggiat masyarakat yang dinilai berperan aktif dalam mensosialisasikan maupun turut dalam mencegah penularan wabah Virus Corona atau Covid-19 serta andil dalam menciptakan Pilkada 2020 yang berlangsung aman, sejuk, dan kondusif.

Dari sekian yang mendapatkan penghargaan untuk sebelas kategori itu salah satu penerima penghargaan tersebut Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal.

Piagam penghargaan diterima oleh Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma yang diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20).

Baca Juga :  Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita

Penghargaan yang diterima untuk Kategori Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Kepemudaan Dukung Protokol Kesehatan Covid-19.

Selain Yayasan, Budi Hartono Kusuma juga menerima penghargaan untuk kategori Perorangan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Inspirasi.

Selain itu, beberapa tokoh yang mendapatkan penghargaan inspiratif diantaranya KH Ahmad Gazali, Suka Arinta, Pdt Kesvan Simbolon dan Martunis M. Yusuf Ketua LAM Jambi Kab. Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, Kapolres Tanjab Barat mewakili Kapolda Jambi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat, serta terima kasih tak terhingga karena telah menciptakan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat.

Baca Juga :  Pererat Kemitraan, Kapolres Tanjabbar Ngopi Manis Bareng Wartawan

“Tanjab Barat yang kondusif ini harus terus kita pupuk dan dijaga, Tanjab Barat harus besar,” ujar Kapolres.

Disampaikan oleh Guntur Saputro juga, banyak pihak yang dianggap memiliki kepedulian turut berperan aktif dalam menciptakan Pilkada yang kondusif dan kepedulian terhadap pandemi Corona.

“Berangkat dari itulah Polres Tanjab Barat memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaannya,” tutupnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Guru Honorer di Tanjabbar 4 Bulan Belum Terima Gaji, Ini Kata Dikbud

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Arrahman Kecamatan Kuala Betara

Tanjabbar

Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat

Tanjabbar

Begini Cerita Pemuda Selundupkan Tiga Paket Sabu Lewat Empek-Empek Ke Lapas Tungkal

Tanjabbar

Dinkes Sebut, Kasus DBD di Tanjabbar Menurun

Pemerintahan

Tinjau Sekolah Rusak, Pemkab Tanjabbar Akan Keliling Kecamatan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Dampingi Wagub Abdullah Sani Hadiri Haul Syech Abdul Qodir Al Jailani di Bram Itam Kanan

Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri