LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Tanjabbar

Senin, 21 Desember 2020 - 21:43 WIB

Yayasan Budi Luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma Menerima Penghargaan diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/Ist]

Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma Menerima Penghargaan diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARATPolres Tanjung Jabung Barat memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada sejumlah tokoh, organisasi dan penggiat masyarakat yang dinilai berperan aktif dalam mensosialisasikan maupun turut dalam mencegah penularan wabah Virus Corona atau Covid-19 serta andil dalam menciptakan Pilkada 2020 yang berlangsung aman, sejuk, dan kondusif.

Dari sekian yang mendapatkan penghargaan untuk sebelas kategori itu salah satu penerima penghargaan tersebut Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal.

Piagam penghargaan diterima oleh Ketua Yayasan Budi Hartono Kusuma yang diserahkan oleh Sekda H. Agus Sanusi pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20).

Baca Juga :  Bupati Tak Hadir, Paripurna DPRD Tanjabbar Molor

Penghargaan yang diterima untuk Kategori Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Kepemudaan Dukung Protokol Kesehatan Covid-19.

Selain Yayasan, Budi Hartono Kusuma juga menerima penghargaan untuk kategori Perorangan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Inspirasi.

Selain itu, beberapa tokoh yang mendapatkan penghargaan inspiratif diantaranya KH Ahmad Gazali, Suka Arinta, Pdt Kesvan Simbolon dan Martunis M. Yusuf Ketua LAM Jambi Kab. Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, Kapolres Tanjab Barat mewakili Kapolda Jambi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat, serta terima kasih tak terhingga karena telah menciptakan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat.

Baca Juga :  Satgas Yonif Raider 142/KJ Mendapat Kunjungan dari Dankolakops Pamtas RI-RDTL

“Tanjab Barat yang kondusif ini harus terus kita pupuk dan dijaga, Tanjab Barat harus besar,” ujar Kapolres.

Disampaikan oleh Guntur Saputro juga, banyak pihak yang dianggap memiliki kepedulian turut berperan aktif dalam menciptakan Pilkada yang kondusif dan kepedulian terhadap pandemi Corona.

“Berangkat dari itulah Polres Tanjab Barat memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaannya,” tutupnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama

Tanjabbar

Turun ke Jalan, MRI Bersama OKP Tanjabbar Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Covid-19

Turun ke Jalan Bagi Masker, Wabup Ingat kan Masyarakat Patuhi Prokes

Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Tanjabbar

Bupati Usulkan, PNS Wajib Membeli Beras Petani

Tanjabbar

Anjas Mengaku Uang Hasil Menipu Untuk Judi Online

Tanjabbar

Kapolsek Pengabuan Silaturrahmi dengan Camat, Lurah dan Kades se Kecamatan Senyerang

Tanjabbar

Sekre KNPI Soroti Sosok Reza Kabag ULP, Dewan Ngotot Persoalkan Nonjob