DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Sabtu, 29 Mei 2021 - 12:57 WIB

Pemkab Tanjabbar Akan Berlakukan Jam Malam

TANJAB BARAT – Tanjung Jabung Barat, merupakan salah satu Kabupaten di provinsi Jambi yang masuk dalam status zona merah penyebaran covid 19.

Untuk menekan penyebaran virus Corona tersebut, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Akan memberlakukan jam pembatasan aktifitas malam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil bupati, Hairan,SH pada Rapat Kordinasi Terbatas Pembahasan Kegiatan Satgas Covid-19 di Pola Utama Kantor Bupati Tanjabbar, Jumat (28/5/21).

Baca Juga :  Proses Proyek Tender di Pokja Bermasalah, Kabag ULP Terkesan Menghilangkan

Ia menyebutkan bahwa, Jam pembatasan akan dimulai terhitung 30 Mei sampai dengan 10 Juni 2021, pada pukul 22.00 WIB. Selain itu, kata Wabup kegiatan atau acara hajatan juga akan diperketat.

“ Keterkaitan PPKM Mikro akan dilakukan pada pukul 22:00 WIB. Khususnya di Kecamatan Tungkal Ilir terhitung tanggal 30 Mei 2021 sampai tanggal 10 Juni 2021,” Ungkap Hairan.

Sementara itu, Wadan Satgas Covid-19, AKBP. Guntur Saputro, SIK, MH menyampaikan jika pihaknya akan memberlakukan kembali penyekatan di pintu-pintu masuk dengan surat kelengkapan dokumen Covid-19.

Baca Juga :  Terpilih Jadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Visi Misi Refi Elif Chandra

” Termasuk kegiatan hajatan juga akan harus diperketat,” Kata Guntur.

Menurut dia, masih banyak masyarakat yang masih tidak peduli dengan virus Covid-19. Masih banyak warga yang abai Protokol Kesehatan. ” Sebenarnya ini butuh kesadaran dan tanggung Jawab bersama,” Ucapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Meriahkan HUT HKN ke – 58, Dinkes Tanjabbar Gelar Sejumlah Kegiatan

Tanjabbar

Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat

Infrastruktur

Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung, Bupati: Kita Usulkan Untuk Perbaikan

Tanjabbar

M. Adib Mubarak Sadat Nakhodai Karang Taruna Tanjabbar

Peristiwa

Rumah Warga dan Mushalla di Senyerang di Terjang Longsor

Peristiwa

Laka Maut di Tungkal Ulu, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Peristiwa

WFC di Hantam Tongkang, Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan 

Tanjabbar

Hari Bhakti ke 72, Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Upacara dan Syukuran

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus