Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

Home / Tanjabbar

Selasa, 9 Februari 2021 - 14:06 WIB

Terpilih Jadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Visi Misi Refi Elif Chandra

TANJAB BARAT – Panitia menggelar rapat pleno penetapan anggota Badan Pemusyawaratan Daerah (BPD) priode terpilih 2021-2026, Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (7/2/21) malam.

Sebelumnya pemilihan BPD Bramitam Kanan yang dilaksanakan pada minggu pagi 7 februari 2021. Dengan dibagi menjadi dua dapil yakni Suka Mulya dan Suka Makmur. Dengan sebanyak 23 orang calon peserta dan lima diantaranya keterwakilan perempuan,

Pemilihan BPD dapil Suka di Dusun Mulya dimenangkan, Refi Elif Candra, dengan Kemenangan 70 suara dari total matapilih 388 dengan 12 calon peserta.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi

Refi Elif saat dikonfirmasi,mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Bramitam Kanan yang telah mendorong dirinya untuk maju dalam kontestasi pemilihan anggota BPD.

” Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan support masyarakat Desa Bramitam Kanan yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai anggota BPD, dan termakasih kepada BKTM, Panita penyelenggara serta lapisan masyarakat lainya yang telah membantu mensukseskan acara,” Ucapnya.

Baca Juga :  5 Kecamatan Abaikan Himbauan Berqurban, Bupati: Mungkin Mereka Tidak Ada Niat

Iapun berharap agar kedepan dapat mewujudkan visi misinya bersama masyarakat dan cepat tanggap terhadap aspirasi warga Desa Bramitam Kanan.

“Kita sebenarnya tidak muluk-muluk, yang pasti kita ingin agar Desa kita maju, adil, makmur dan diridhoi Allah SWT, tentu ini lah yang kita inginkan kedepannya, mengenai susunan personalia dan lainya nanti kita akan adakan rapat intern.” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Safari Jum’at di Dusun Mudo, Bupati dan Wabup Sambangi Masyarakat Miskin

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Tanjabbar

Selama 2020, 2 Korban Kebakaran Meninggal Dunia

Tanjabbar

Belum Seluruhnya Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

Pemerintahan

Kamenag Tanjabbar Harapkan, di Ramadhan Nanti Tarawih Berjamaah Bisa dilaksanakan

Politik

Bangun Soliditas Sesama Pengurus, DPD Perindo Tanjabbar Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Tanjabbar

Perdana, Kejari Tanjabbar ‘ Menggugat’ Pembebasan Kekuasaan Orang Tua Terhadap Anak

Tanjabbar

Pangkalan Gas ‘Nakal’ di PHO Pertamina