Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Tanjabbar

Selasa, 9 Februari 2021 - 14:06 WIB

Terpilih Jadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Visi Misi Refi Elif Chandra

TANJAB BARAT – Panitia menggelar rapat pleno penetapan anggota Badan Pemusyawaratan Daerah (BPD) priode terpilih 2021-2026, Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (7/2/21) malam.

Sebelumnya pemilihan BPD Bramitam Kanan yang dilaksanakan pada minggu pagi 7 februari 2021. Dengan dibagi menjadi dua dapil yakni Suka Mulya dan Suka Makmur. Dengan sebanyak 23 orang calon peserta dan lima diantaranya keterwakilan perempuan,

Pemilihan BPD dapil Suka di Dusun Mulya dimenangkan, Refi Elif Candra, dengan Kemenangan 70 suara dari total matapilih 388 dengan 12 calon peserta.

Baca Juga :  Kemenag Akan Prioritaskan CJH Tahun 2020 Untuk Berangkat Haji

Refi Elif saat dikonfirmasi,mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Bramitam Kanan yang telah mendorong dirinya untuk maju dalam kontestasi pemilihan anggota BPD.

” Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan support masyarakat Desa Bramitam Kanan yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai anggota BPD, dan termakasih kepada BKTM, Panita penyelenggara serta lapisan masyarakat lainya yang telah membantu mensukseskan acara,” Ucapnya.

Baca Juga :  Tenggelam di Perairan Pulau Berhala, Nelayan Tanjabbar Berhasil di Temukan

Iapun berharap agar kedepan dapat mewujudkan visi misinya bersama masyarakat dan cepat tanggap terhadap aspirasi warga Desa Bramitam Kanan.

“Kita sebenarnya tidak muluk-muluk, yang pasti kita ingin agar Desa kita maju, adil, makmur dan diridhoi Allah SWT, tentu ini lah yang kita inginkan kedepannya, mengenai susunan personalia dan lainya nanti kita akan adakan rapat intern.” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara

Tanjabbar

Ratusan Personil Polres Tanjabbar di Terjunkan Dalam Pengamanan MTQ

Tanjabbar

Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah

Tanjabbar

Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Launching Digitalisasi ‘ LIDIA’ di Kemenag Tanjabbar

Tanjabbar

Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Berbagi Sembako pada Abang Becak Patuh Ptotokol Kesehatan

Tanjabbar

Sejumlah Kebutuhan Pokok Mulai Merangkak Naik

Tanjabbar

Hari Nur Cahaya di Lantik Sebagai Pj Gubernur Jambi