Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Tanjabbar

Selasa, 9 Februari 2021 - 14:06 WIB

Terpilih Jadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Visi Misi Refi Elif Chandra

TANJAB BARAT – Panitia menggelar rapat pleno penetapan anggota Badan Pemusyawaratan Daerah (BPD) priode terpilih 2021-2026, Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (7/2/21) malam.

Sebelumnya pemilihan BPD Bramitam Kanan yang dilaksanakan pada minggu pagi 7 februari 2021. Dengan dibagi menjadi dua dapil yakni Suka Mulya dan Suka Makmur. Dengan sebanyak 23 orang calon peserta dan lima diantaranya keterwakilan perempuan,

Pemilihan BPD dapil Suka di Dusun Mulya dimenangkan, Refi Elif Candra, dengan Kemenangan 70 suara dari total matapilih 388 dengan 12 calon peserta.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Tinjau dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalan

Refi Elif saat dikonfirmasi,mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Bramitam Kanan yang telah mendorong dirinya untuk maju dalam kontestasi pemilihan anggota BPD.

” Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan support masyarakat Desa Bramitam Kanan yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai anggota BPD, dan termakasih kepada BKTM, Panita penyelenggara serta lapisan masyarakat lainya yang telah membantu mensukseskan acara,” Ucapnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air

Iapun berharap agar kedepan dapat mewujudkan visi misinya bersama masyarakat dan cepat tanggap terhadap aspirasi warga Desa Bramitam Kanan.

“Kita sebenarnya tidak muluk-muluk, yang pasti kita ingin agar Desa kita maju, adil, makmur dan diridhoi Allah SWT, tentu ini lah yang kita inginkan kedepannya, mengenai susunan personalia dan lainya nanti kita akan adakan rapat intern.” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Warga Pelabuhan Dagang Serahkan Senpi Rakitan ke Polsek Tungkal Ulu

Peristiwa

Diterjang Banjir, Jembatan Kausar di Renah Mendaluh Hanyur Terbawa Arus

Tanjabbar

Tarif PDAM Tirta Pengabuan Naik 100%, Pelanggan Mengeluh

Daerah

RSUD Daud Arif Tanjabbar Kehabisan Alat Rapid Test

Pemerintahan

Monitoring dan Evaluasi Kinerja ASN Tanjabbar, Bupati Singgung Soal Aset

Pemerintahan

Wabup Hairan Silaturahmi Dengan FPRJ Tanjabbar, Begini Pesannya

Pemerintahan

Tinjau Sekolah Rusak, Pemkab Tanjabbar Akan Keliling Kecamatan

Pemerintahan

Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

judi slot triofus